{Rinwontic} Not Why But How..

Melihat foto pacar sendiri seharian penuh tanpa melakukan kegiatan apapun, hanya memandang laptop, mengobrak abrik semua video yang berhubungan dengan pacarnya sendiri, sebentar-bentar ketawa-tiwi, senyum-senyum dan terakhir tiba-tiba nangis (- -“) !!

Apa ini normal? Ok kalau ada yang setuju ini tidak normal mungkin gadis ini memang malang, di hari libur hanya dihabiskannya di kamar sambil memandang isi laptopnya (- 3 -), ketika orang lain menghabiskan masa liburan dengan jalan-jalan ke kota lain, jalan-jalan dengan teman atau sodara bahkan pacar masing-masing (yaiyalah masa pinjem pacar tetangga itu namnya menyulut api perdamaian (?) ), mungkin juga melakukan kegiatan yang lebih “normal” dan bermanfaat! Tapi tidak dengan dia yang seharian ini benar-benar cuman dihabiskan waktunya ber’kencan’ dengan laptopnya! Lalu dimana kekasihnya? Heee…ckckckkck

Dan perempuan tidak ‘normal’ itu aku!! (_ _”)a..yeah silahkan berkata poor you….

Setidaknya hari ini aku masih sedikit waras dan tersadar untuk be-ber-apa HAL! Xixixixi (tersadar?hee pingsankah? Ok abaikan!), ya tersadar untuk hal-hal :

Kok bisa ya aku suka dia ? kok bisa ya aku sayang banget sama dia? Kok bisa ya aku tahan pacaran sama dia, ok jujur ini merupakan rekor pacaranku yang terawet (barang mba? Ato mayat diformalin?*slapped*) setelah sebelumnya sempat pacaran tapi paling lama 5 bulan <<< #curcol (?) XDXDXD, kok bisa ya aku betah dengan segala kelakuannya yang kadang bisa buat jengkel, stress, makan hati bla bla bla..

Percayalah pacaran dengan seorang idol tak akan seindah bayangan saat kita menjadi fangirl, mengerti maksudku? Ya selama ini dipikiran kita  jadi pacar idol pasti enak (?) makanan? *kick*, tidak selamanya enak! Bagian paling tidak enak saat kau harus meng-IKHLAS-kan pacarmu mendapat peran disalah satu film atau serial yang meng-HARUS-kan dia untuk beradegan RO-MAN-TIS!! TT^TT..kissing scene!! Walau kata itu demi PROFESIONALITAS, walau kata itu demi KESUKSESAN drama, walau kata TANTANGAN mengasah AKTING, walau kata kita harus mendukungnya tetap saja itu buat hati tersayat-sayat *lebe ;p*,  atau saat pacarmu harus DIGREPE-GREPE oleh dancer!! Yang dibilang itu FANSERVICE! “kan kamu juga udah kenal sama dancernya!” *jlebb* tetap saja itu buat ‘panas’… atau saat pacarmu dengan BA-HA-GIA-NYA ber-topless ria memperlihatkan ABS-nya!!

Ok itu bagian yang terkadang bisa dikata buat CEM-BURU

Belum lagi kalau saat ada waktu yang kau ingin sekali dia ada disampingmu saat itu juga, tapi nyatanya angan tak seindah lukisan sungai han yang ada di kanvas *sigh*

 Faktor lainnya, terkadang komunikasi yang terkadang ‘tidak’ lancar juga membuat seharusanya suasana jadi indah kebalikan jadi suasana suram (ok sampai sini sepertinya kata-katanya jadi horor =__=a)

Heee..aku menarik nafasku, masih tetap melihat foto-fotonya dengan headset ditelinga..melihat lagi folder foto-foto kami berdua..hemm 3 tahun ya ternyata tidak terasa..kalau diingat-ingat rasanya tidak mungkin kalau kami sekarang bisa jadi sepasang kekasih, hahaha ya orang yang sama-sama pasif yang sama-sama cuman berani utnuk memperhatikan orang yang mereka sukai dari jauh ^^ hehehe

Suara sorry sorry dari  ponselku berbunyi, menandakan ada sms yang masuk. Kulihat siapa pengirimnya..

From :  jinhae

Kubuka, apa sih yang dikirim oleh anak ini

Onnie-ya..kami sedang jalan, aku, nara, ahrin-onnie juga mingi, kau datanglah kemari, ok *chu*

Jalan? Malas..(- 3 -)

To : jinhae

Ma to the las = MALAS *chu*

Sent

Tak lama kemudian ada balasan lagi

From : jinhae

YA!! Palli! Kami tunggu tidak mau tahu, jarang-jarangkan aku ada waktu, ahrin onnie juga hari ini  tidak ada pemotretan..ayolah onnie…

Kubalas lagi

To :jinhae

Molla ;p aku benar-benar malas sekali hari ini, udah pewe banget nih..hiihihihi

Sent

From : jinhae

Aku doakan semoga siwon oppa pulang dari guangzhou bawa ISTRI!!;p;p;p

Haaah mataku melotot membaca, cih bocah ini menantangku

To : jinhae

Kalau begitu kau siap-siaplah menguatkan hati dan mengikhlaskan si ikan, karena dia MENIKAH denganku..*chu*

Sent

From : jinhae

MWOYAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!! Bersiaplah kalau begitu menghadapi kematianmu onnie!! Ayo sudahlah, kemari cepat, kami akan nonton dan tiket untukmu sudah ada..tentunya prince kaspia tak akan kau lewatkan onnie *wink*

Aishh mereka ini..hemm tapi boleh juga…

To : jinhae

Tunggu aku 30 menit lagi..hahah aku belum mandi *chu*

Sent

Aku masih melihat foto-fotonya ..heeemm menghembuskan nafas berat..

“kau tahu hubby, terkadang aku merasa tidak waras hanya gara-gara kangen denganmu,” setelah itu aku mematikan laptop..segera mandi dan menemui para wanita HBL itu hihihiih*wink*

~~~

@bioskop

“onnie kau mandi bebek ya?”tanya polos Mingi

“eh?” jawabku ketika baru sampai mendengar pertanyaan Mingi, kaos oblong celana jeans dan sepatu kets serta rambut dikuncir ekor kuda tanpa make up kurasa sudah cukup kalau hanya untuk pergi nonton apalagi dengan mereka. Jangan tanya dengan siwon, hahah justru dia mungkin lebih bahagia kalau aku jalan denganya seperti ini, dia paling tidak suka melihatku berdandan kecuali untuk acara tertentu itu pun harus dengan dia (_ _”), egoiskah? Entahlah yang jelas kalau aku protes dia cuman bilang, “baby, berbuat amal itu baik, tapi berbuat amal dengan memperlihatkan lekuk tubuhmu kepada pria lain itu bukan amal! Tapi mengundang pria-pria itu ingin memangsamu!” See, kurasa itu hanya kamuflase dari kata-kata yang seharusnya seperti ini “ aku ga suka kalau pria lain lihat-lihat kamu, itu buat aku panas!” susah sekali sih bilang seperti itu LOL, atau mengakui kalau dia cemburu. Itulah pria terkadang GENGSInya terlalu tinggi LOL.

“mandi kuda yang bener!..hahah” nara dan ahrin menimpali..

“pletak pletak,” aku menghadiakan jitakan dikepala mereka masing-masing, mereka hanya meringis.

“ayo masuk sudah mau mulaikan,” ingatku.

Akhirnya kami masuk menikmati film Narnia dan melupakan sejenak aktifitas kami dan juga menikmati ‘pemandangan’ yang menyejukan mata sejenak *wink*

~~~

“onnie, kau tadi memangnya lagi ngapai?” tanya nara setelah kami nonton dan sekarang berada disalah satu kafe yang biasa kami gunakan kalau lagi kumpul-kumpul.

“oo, cuman lihat-lihat laptop.” Kataku ringan sambil menyesap capuccinoku.

“lihat-lihat atau nangis..” goda ahrin yang tahu kebiasaanku kalau sedang kesal dengan siwon dan suka nangis sendiri meihat video-videonya atau melihat foto-foto kami.

“cih, rajin sekali aku harus nangisi dia terus,” jawabku

“tapi aku lagi kangen sama hubby..” kataku sambil menerawang

“onnie, kau dan siwon oppa adalah pasangan ke 2 yang buat aku suka merinding,” nara berkata

“mwoo???” kataku

“ya! Nara, jangan mulai lagi,” ancam haejin, aku dan yang lain  hanya senyum-senyum saja, mengerti sih maksud nara

“maksudmu apa itu, memangnya aku dan siwon setan?” selidikku

“nara-ya, kalau sekedar peluk, pegangan tangan atau popo sedikitkan tidak apa-apa.” Godaku

“lagian aku dan haejin beda,” selorohku, haejin sudah mulai geleng-geleng kepala saja, kalau pembicaraan kami sudah mengarah ke skinship ;p

“nara-ya memangnya kau tidak perna apa begitu sama kyuhyun,” tanya ahrin dengan senyum licik

“ehumm tidak tidak perna,” jawab nara sedikit gugup

“nara-ya kami sudah melihat videomu dan kyuhyun!” cekikian haejin sambil berkata

“ah..iya video* yang dari eunhyuk oppakan,” kata mingi polos tapi tawa kami meledak

“YA!! Video apa?” nara teriak, tapi semakin membuat kami ingin menggodanya

“nara, aku tidak menyangka kalau kau dan kyuhyun oppa sudah berani sejauh itu,” tidak kusangka Mingi yang polos ini bisa juga berotak setan XDXDXD, nara semakin kelimpungan

“ayo katakan video apa,” tuntutnya

“sudahlah nara, terima saja kenyataan kalau kau juga bisa skinship!” ahrin dan haejin semakin menjadi-jadi mengganggu nara.

“aishh!jincha? awas saja eunhyuk oppa!” nara mengerutuk

“nara, kau kan melakukannya sama kyu, jangan salahkan eunhyuk oppa,” kataku

“aishhh, cho kyuhyun yang tampan, tamat riwayatmu! Dan oppaduel siap-siaplah kalian!” hahah nara semakin menjadi.

“siwon tidak termasuk nara sayang,” lagi-lagi aku menggodanya

“ya, onnie kau curang menyelamatkan siwon oppa sendiri!” protes haejin, aku dan ahrin cuman berhigh five

“konser guangzhou, gimana ya,” mingi membuka suara lagi

“aishh sudahlah jangan dibahas itu,” haejin menolak

“bisa-bisa aku ingat si setan merah yang menyentuh absnya hae,” aku lagi-lagi tertawa kecil nara juga.

“iya sebaiknya kita tidak usah bahas konsernya, itu pasti waktunya mereka melakukan ‘fan-service’” kataku menggunakan penekanan di akhir kata, mengertikan maksudku, ya itu memang saat mereka berfanservice juga ber-topless-ria (_ _”)

“perna mikir ga, kalau konsep ss3 ini sepertinya terlalu ter’buka’, maksudku ya kita tahulah elf itu usianya beragam, jadi tidak semuanya berusia 17 tahun, ok kalau mereka mungkin tidak menonton secara langsung, tapi jalan menuju romakan banyak, mereka bisa mengunduh di internet, aku tidak mau kalau oppadeul dianggap hemm tidak memikirkan dampak dari fanservice atau konsep konser mereka,” aku mengajak mereka berdiskusi dengan apa yang aku pikirkan selama ini.

“iya juga sih onnie,” jawab mingi

“onnie, benar sih, tapi bagi kami, konsep konser sendiri terkadang bertentangan dengan kami juga, tapikan itu tidak hanya keinginan kami saja, perusahaan juga punya andil,” haejin menjawab dari sisinya yang juga idol

“iya aku mengerti, tapikan ada cara yang lebih bagus, bukitnya ss1 tetap berhasil dan lancar,” kataku lagi yang lain mendengarkan

“bisnis dan etika serta norma kadang memang susah beriringan sih onnie,” jawab haejin

“ya, mungkin sih..” kataku semakin menerawang

~~~

Ditempat lain..

“hatchi..hatchi..”

“kyu kau kenapa,” sakit tanya sungmin

“kenapa telingaku juga panas ya,” celoteh Hae

“kita kok sama si hae,” tambah siwon… LOL

~~~

Disinilah aku kembali terkurung dikamarku dan berhadapan kembali dengan si laptop..( lama-lama aku bisa pacaran dengan laptop -___-“/sigh/)

Liburanku masih lama masa promosi buku baruku juga sudah selesai, argghhh ini waktu yang aku benar-benar benci, kalau masih ada kegiatan setidaknya aku bisa membunuh waktu lebih bermanfaat dan melewati waktu lebih asik apalagi kalau siwon lagi sibuk-sibuknya T^T…sekarang dan beberapa minggu kedepan aku benar-benar bisa mati kebosanan dan terkena penyakit mala-rindu *LOLing*

Aku melihat lagi fotonya memandang lekat..

Kuakui seperti halnya soo oppa pernah katakan, siwon itu salah satu ciptaan tuhan yang paling sempurna fisiknya..

Apa yang kurang dari dia, tampan, pintar dan dianugrahi keluarga yang berada serta kelebihan darinya.

Tapi percayalah bukan itu yang membuatku jatuh hati padanya bukan, mungkin gadis lain bisa jatuh hati di pandangan pertama untuk jatuh hati padanya, sayangnya itu bukan aku

(- m-)

Aku butuh waktu berulang-ulang dan proses yang memang tidak bisa dikatakan panjang sih tapi cukup rumit juga mengakui kalau aku menyukainya dan uniknya itu hanya karena  aku melihatnya dari layar tv melalui video berjudul FULL HOUSE yang kutonton berulang-ulang dan dia sudah berhasil merebut hatiku dan membuatku memutuskan untuk kembali ke korea. Percayalah walau oppaku seorang artis dan leader superjunior, tapi dulu dia tidak pernah dan tidak mau mengenalkanku dengan anggota superjunior (- _-“) secara khusus, lagipula waktu itu kami tinggal terpisah dan aku juga tidak terlalu menghiraukannya. Selain tetap saling berhubungan dan menanyakan kabar masing-masing tapi dia tidak perna menyinggung keberadaan superjunior didepanku atau mengenai artis lain. Kalau diingat-ingat soo oppa kejam TT^TT, bahkan kalau diwawancara dia tidak perna menyebut keberadaanku, alasannya dia tidak mau kehidupan pribadiku terganggu.

Tapi yang namanya jodoh ga kemanakan ya XDXDXD…

Ya! Hubby…cepat pulang dan ada waktu libur, sudah lamakan kita tidak menikmati asiknya melihat bintang, atau jajan ice cream..dies sepertinya aku sudah seperti stalker saja, yang diam-diam memantau kegiatanya…(_ _”), padahalkan bisa aja tanya langsung..

Tapi kalaus sering-sering tanya ntar dia besar kepala , no no OGAH ;p

Atau ntar dibilang “baby sekarang kamu bawel ya?” itu sama saja dia ngajaki ribut XDXDXD

~~~

1 minggu kemudian

“hai rin,” wookie menyambut ketika diruang ganti

“annyeong oppa,” kataku riang

“ngapai kesini?”tiba-tiba soo oppa sudah didekatku

“siwon,” kataku singkat sambil nyengir

“hee, kau ini bukan mencari oppamu malah mencari si kuda.” Katanya sedikit merajuk dan menjitaku, yang lainnya cuman tertawa

“oppa bogoshipo,” tiba-tiba aku memeluk soo oppa, soo oppa sedikit kaget

“ih sudah sudah,” katanya mencoba melepaskan pelukkanku

“rin kami juga mau,” goda eunhyuk oppa..

“hahha oppa aku belum berani mendengar suara stereo jooeun,” ledekku..

Aku mengikuti petunjuk sungmin oppa dimana siwon…hemm ternyata hubby lagi terlelap di sofa dengan kaki tertekuk.. wajahnya terlihat begitu lelah, oppaduel yang lain juga begitu..

Apa tidak bisa mereka memiliki waktu istirahat yang cukup?

Aku masih memperhatikannya semakin lekat..

Ya hubby, lihat tampang bodohmu ini ketika tidur..hiihih

Kau tahu, setiap saat kau bisa membuatku memiliki 1001 ekspresi kalau mengingatmu..

Kau tahu kau suka bilang aku suka kekanak-kanakan tapi kau tak lebih dari itu, aku serasa berpacaran dengan mengurus anak TK yang harus selalu dibujuk

Melihat wajahmu saat mayun atau ngambek itu sangat menyenangkan..dasar anak-anak didalam tubuh pria dewasa..

Aku menyetil sedikit hidungnya..

“baby sampai kapan kau akan mengangguku dan memperhatikanku,” tiba-tiba dia berbicara dengan mata terpejam aku sedikit kaget  >///<

Dia mulai bangkit dan duduk, aku pun duduk disebelahnya..

“kau pikir ini hotel ya, lihat oppaduel yang lain sibuk berbenah kau malah tidur,” sindirku sedikit bercanda

“ya! Sudah datang telat, eh datang-datang cuman bilang itu, lihat acara recordingnya sudah selesai baby, jadi tidak apa-apakan kalau aku tidur,” belanya sedikit cemberut, hhehe aku tersenyum melihatnya begitu.

“dari mana? Baru datang?” tanyanya dan mulai menyadarkan kepalanya dibahuku

“beli ini,” aku meunjukan bungkusan yang aku bawa, dia mengceknya

“vanilla,” katanya berbinar

“Kau selalu tahu apa yang aku inginkan,” katanya sambil mengacak rambutku dan membuka tutup es krim, oppa yang lain diam karena sudah duluan dapat jatah (- 3 -) coba kalau tidak heee….kicau dimana-mana lol.

Aku terus memperhatikannya…hee aku sadar bukan WHY tapi HOW..karena kalau ditanya

WHY aku mencintainya? WHY kami bisa bertahan selama ini atau why yang lainya yang tidak akan ada habisnya…tapi HOW..how..bagaimana kami bisa menyatu, bagaimana kami saling mengisi dan bagaimana aku menyayangi…jawabnya DIA ^^

“berhenti melihatku seperti itu, seolah-olah aku ini artifak langka,” dia menyentilku menyadarkanku atas lamunanku.

“ada apa sih?” tanyanya dan menghentikan kegiatannya memakan es krim, aku hanya menggeleng dan tersenyum tetap memperhatikannya.

“itulah bagaimana aku mencintai gadis sepertimu, karena kau seperti puzzel baby,” selorohnya

“bagaimana aku begitu sayang dengan choi siwon, karena kau begitu giat menggumpulkan kepingan puzzel itu hubby,” kami berdua saling tersenyum dan dia mengacak lagi rambutku..ya inilah kami tidak perlu makan malam romantis atau membahas obrolan tingkat tinggi untuk membuatku dan dia utnuk merasa saling dekat dan memiliki.

Cinta itu punya cara sendiri untuk menyatu

Dan tuhan selalu tahu cara yang unik menuntunya

FIN

3 thoughts on “{Rinwontic} Not Why But How..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s