deg deg deg

Disaat orang-orang belajar, gw malah. Santai ngetik di blog nyambih dengeri Mp3.. Astaga masyaallah. Seenggaknya gw dateng cepet deh dibanding peserta test ya laen^^, bismillah semoga aja ini udh jd permulaan yg baek untuk selanjutnya heheheheh. Ngu jam 10 ne, enaknya ngapai y? ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

Oh ya kemaren sempet ngbolang disela2 tugas luar lol dan hasilnya dapet ini neh sop buah… Lol. (Gambarnya liat aja dibawah, abs susah klo dr henpon ngatur2 gambarnya)

Eh2 skr peserta yg laen udh pada dtg lo, ehh buset mrk pake sepatu flat *nglirik kaki* gw pake heels 9cm! *tabokomet* ya ellahh gaya bener dah gw. Mending pake kets deh -___- zzzzz blup blup blup blup blup blup blup blup blup blup*tenggelam bersama siwon*

Untung bw sandal cadangan, ya kali2 aja balik dr sini ane mao ngbolang wkwkwkwkk \(‾▿‾\) ┌(_o_)┐(/‾▿‾)/

Udhlah akh mending skr blog walking deh akhh..
Wish me luck for my test ya lophly
Hug n kissue

ㅊsyifa ㅊ

Iklan

4 thoughts on “deg deg deg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s