Mianhae

Gadis itu memeluk Donghae begitu kuat. Tangisnya pecah didada Donghae. Donghae yang mengerti mendekap erat gadis itu. Dia biarkannya wanita itu menangis tanpa dia tanya apa penyebabnya.

Tangis itu kian pilu. Tubuh wanita itu bergetar hebat. Donghae makin erat memeluknya. Tanpa peduli dia pada pria yang menyaksikan kalau ia memeluk kekasih orang itu. Yang ada dipikirannya sekarang hanya menenangkan wanita ini.

“Rin-ah, gwencanayo?” Donghae membelai rambut yang ternyata Ri rin lah gadis itu. Ri rin masih terisak. Ditepuknya pelan punggung Ri rin.

“Menangislah sepuasmu, dongsaeng-ah,” disaat seperti ini Donghae tahu bahwa dia harus bersikap lebih kuat layanknya seorang pria dewasa. Walau dia selalu ingin Ri rin memanggil nama saja padanya. Padahal usia Donghae lebih tua 2 tahun dari Ri rin. Sikap Ri rin yang dewasa terkadang seolah-olah Ri rin adalah kakak perempuan baginya. Setidaknya dia bisa ngmong atau sedikit manja dengan Ri rin. Tapi kali ini mendapati keadaan Ri rin seperti ini Donghae sedikit terpukul. Ri rin yang dia tahu ceria, tenang bak tak memiliki beban apapun sekarang begitu rapuh. Tak perna sekalipun Ri rin menangis apalagi sehisteris ini.

Perlahan isak Ri rin mulai mereda.

“Apa kau ingin cerita?” Pelan Hae bertanya. Masih didekapnya Ri rin.

“Aku sayang dia, Hae,” lirih diantara seguk dan parau suaranya berkata pada Hae.

“Siwon?” Tekan Hae.

Objek yang sekarang mereka bahas tidak ada lagi dibelakang mereka. Donghae dan Ri rin sedang berada di dalam kamar apartement Ri rin. Mendapat telfon dari Ri rin, Hae segera datang bersama Siwon. Tapi Ri rin tak menyadarinya kalau Siwon bersama Hae. Dia langsung memeluk Hae ketika dilihatnya Hae datang.

“Masalahnya apa Rin..” Lembut Hae.

“Aku jahatkah, Hae?” Masih menangis pelan dan parau Ri rin berkata.

“Kalian bertengkar?”
Ri rin mengeleng.

“Lalu?” Kejar Hae.

“Aku ingin berpisah dengannya Hae..” Lirih Ri rin. Hae tersentak.

“Bagaimana bisa begitu. Rin, kau ingin berpisah tapi kalian baik-baik saja…” Berbicara pelan Hae.

“Aku tak ingin jadi egois dan jahat, Hae!” Pecah kembali tangis Ri rin.

“Tapi kalau kau begini. Kau seperti penjahat Rin..” Halus Hae.

“Jangan gegabah Rin..”

“Aku tidak gegabah Hae.. Aku sudah lama dan matang memikirkannya…”Sesegukkan Ri rin.

Kali ini dia mengangkat wajahnya dan melepas pelukan Hae. Donghae menatap wajahnya. Perlahan dihapusnya air mata Ri rin. Hae sadar Ri rin bukan baru menangisnya. Terlihat mata Ri rin yang sembab dan wajah kuyunya. Juga rasa tertekan yang tak lagi bisa Ri rin tutupi.

“Selama ini aku berusaha, perbedaan memang tak dapat disatukan, tapi dipahami. Tapi sekarang jurangnya sudah terlampau lebar Hae…”

“Aku tidak pantas buatnya..” Akhir Ri rin.

“Siapa yang bilang kau tidak pantas buatku..” Kali ini terdengar suara
Di ambang pintu. Donghae dan Ri rin melihat Siwon berjalan kearah mereka. Donghae mengerti, berdiri, memberi ruang untuk Siwon. Ri rin membuang wajah menatap arah lain. Dia tidak sanggup menatap Siwon. Donghae bersiap menginggalkan mereka berdua. Tapi Ri rin menatapnya seolah-olah memohon untuk Hae agar tetap disitu, Hae menggeleng dan meninggalkan mereka berdua.

Siwon duduk dihadapan Ri rin. Ri rin menuduk. Tetap tak ingin melihat Siwon.

“Lihat aku..” Pelan Siwon. Ri rin tak mengubrisnya.

“Baby..please..” Siwon memohon. Ri rin masih keras, menunduk tak ingin mengangkat wajahnya.
Siwon menangkupkan kedua tangan besarnya. Diangkatnya perlahan wajah ri rin agar melihatnya.
Siwon terenyuh melihat kondisi Ri rin. Tak dapat dibohongi. Memang ada yang salah kali ini.

“Aku menyakitimu? Buat kau kesal? Atau apa? Baby please beritahu aku..jangan begini..” Mohon Siwon. Ri rin masih menutup rapat bibirnya.. Airmatanya mengalir begitu saja.

“Mianhae..” Hanya itu kata yang keluar dari mulut Ri rin. Siwon frustasi. Berdiri dia. Dihempaskannya bantal kelantai dengan kuat. Dijambaknya rambutnya. Ri rin pun berdiri. Memeluknya dari belakang.
Menangis. Siwon terdiam. Diremasnya pelan tangan Ri rin yang melingkari pinggangnya.

“Mianhae..” Kata itu kembali keluar dari bibir Ri rin.

“Bencilah aku.. Asal kau jangan terluka.. Lupakan semuanya..” Isak. Ri rin. Perlahan Siwon berusaha melepaskan tangan Ri rin. Tapi Ri rin mempereratnya.

“Aku tahu maaf takkan berguna. Tapi membiarkan aku tetap disampingmu itu akan menyakitimu hubby…aku terlampau menyayangimu….kau terlalu baik untukku..” Isak Ri rin kembali. Siwon masih diam mendengarkannya.

“Atau kau masih bersamaku..aku hanya akan selalu menyakitimu..sama seperti sekarang..dan aku tidak ingin itu..aku ingin melihatmu bahagia..” Masih Ri rin berbicara parau.

“Apa sudah selesai..” Pelan Siwon, perlahan pelukan Ri rin mengendur. Siwon berbalik dan menghadap Ri rin.

“Tak bisa kita perbaiki lagi baby? Apa kau tahu perasaanku..aku sudah terluka sekarang..”Lirih Siwon.

“Tapi aku juga tak ingin membuatmu lebih menderita lagi…” Diusapnya lembut wajah Ri rin.

“Aku sayang kau juga Rin..bisakah kau lihat itu…”

Mereka terdiam…

“Mianhae..” Lagi hanya itu kata yang keluar dari mulut Ri rin. Siwon tak percaya. Dia menyerah. Ditinggalkannya Ri rin dan berjalan keluar. Blam!! Pintu kamar Ri rin terbanting sangat kuat ketika menutup.

Ri rin jatuh terduduk kembali terisak….

###

Kenapa tuhan menciptakan aku hati untuk mencintaimu…
Kenapa tuhan memberiku kesempatan untuk mengenalmu.
Jika akhirnya aku harus pergi menjauh…
Meninggalkanmu…
Dan Melupakan
Melupakan semua yang telah kita alami bersama..
Kita lalui..
Choi Siwon.. Nama itu terlalu dalam menghujam dinadirku…
Terlalu kental aromanya..
Tapi hubby.. Aku tak sanggup jika harus terlalu lama lagi ada disampingmu..
Katakanlah aku pengecut..
Pecundang…
Kau terlalu baik terlampau baik..
Bukan aku untukmu..
Ada orang lain yang akan ada untukmu…

——
<p>-Syifa-</p> <p>-Syifa-</p> <p>-Syifa-</p>
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

Iklan

47 thoughts on “Mianhae

  1. yuh kok putus???jangan donk kan ntar jd g sru,padahal kan plg cocok siwon m ririn,ntar klau putus mo dpsgin m siapa?????bkin trusannya lg donk tp blikan y ky jinhae,he he he

  2. Loh, ada apa ini.. Kok tiba2 begini..
    garuk2 kepala..
    What happen aya naon?!
    RiWon kok jadi demen tengkar mulu.. RiRin galau kenapa?

  3. jah beneran jadi FF. heuh telat bcanya. . .

    eon, kalo riwon udh ga berpasangan lagi ntar couple barunya bisa jadi rawon ato ga pawon loh wkwkwk

    /plakkk

    jangan sedih2 dong eon. . .

    FIGHTING!

  4. apa ini????
    kenapa jadi begini????
    ada apa sebenernya…* di gaplok gara-gara banyak tanya*…

    aku mau pidato dikit boleh eonn??? ^^
    sumpah emang lebih baik gitu sebenernya,,sakit sekarang dari pada dipertahanin lebih lama tp ujung’y nyakitin jg,,,,
    aku ga ngerti ne sebenernya mewakili ririn apa mput eonn sendiri di ff ini,,, tp yg aku tangkep cewe disini (mput eonn) ngerasa ga pantes buat sang cowo (siwon) karena bejibun alasan,,,
    kedua-duanya ngersain sakit yang sama mungkin,tp klo emang itu yg terbaik,,,takdir berkata lain…
    mereka terlalu sulit untuk di gapai *kata-kata itu mungkn cocok menggambar kan ‘mereka’……

    tp ini kan ff,,jd aku harep ririn ma siwon bakal balik lagi kaya dulu,,hal ini cuma batu kerikil aja buat mereka….
    banyak hal yg mesti dipikirin,,, ga semudah itu juga lepas seseorang….

    *udah kepanjangan,,lagi itu jg ga penting,koment aku ga udah di baca eonn,, cuma bikin puyeng * XD

  5. loh? Kenapa ffnya sad bgini? Aduh onnie., jgn sad bgn donk…
    Lanjutin ya? Lanjut ya? Pokoknya harus lanjut! #PLETAK!!
    RINWON jgn pisah donk…

  6. hah,, siang2 plg kerja, buka ni blog, baca ni FF.. kok? RinWon jgn putus donk… si Ri Rin apa dah bosen ma Siwon??? ini khan couple paling normal… galau napa??? hik, jgn putus donk… nyambung lagi dah Rin….

  7. onnie.onnie kenapa?? galau kenapa?
    kenapa istri siwon pada galau sih? kemaren shasha blng dia gg pantes bwd siwon sekarang mput onn blang gg pantes bwd siwon.
    kyknya istri2 siwon pada gg pede ya bersanding ma siwon :[
    jgn galau lgi iia onnie~^-^

    ada kta2 yg bikin ku inget masa lalu.
    “kau terlalu baik untukku..” wooahh, rasanya kyak flashback di jaman ku mutusin thu cowo~ kangen ma thu cowo~ 😦

  8. apa ini apaaaaa?! *banting pintu*
    andwaeeee!! Jangan putusssss!! Itu.. Rinwon jangan TT3TT
    kenapa sih onn galau lagi?
    Bang kuda kenapa? Bilang sama aku onn nanti biar aku tendang pantatnya xD
    onnie jangan putussss.. Tuh bang siwon tadi kerumah sambil nangis2 ganggu aku sama hyuk yang mau pacaran kann /dicekek
    ngabis2in ember juga onn,udah 2,5 ember tuh dipake sama bang kudaaaa. Saya udah ga punya ember lagi *ok abaikan*
    diselesaiin baik2 dong onn 🙂 kaya rinwon yang dewasaa. Pokoknya jangan putus yaaa!! Aku udah jadi rinwon bias nih,udah terlanjur cinta *nyanyi lagu ungu*
    pokoknya jangan putusssss! Udah ya onn mau les dulu bai baiii /tabokin mput onn komen kagak jelas .___.

  9. Ping-balik: -The Other Side- “So easy to forget our love” « Superjunior Fanfiction 2010

  10. kaka ipar….
    Mianhae… Mianhae… *persis kaya judul ni ff*
    Komen yg mau w tulis buyar semua gara2 baca pesan sponsor dibawah…. hehehe *nyengir geje* #kabur
    Mianhae….

  11. Ahh, RinWon.. aku yakin kalian bisa bersikap dewasa..
    Ya, mungkin sekarang kalian kalah oleh ego masing-masing
    Ririn ngerasa kalo dia ‘gak pantes’ buat Siwon
    Ya mungkin putus jalan terbaik untuk saat ini, untuk nenangin pikiran kalian masing-masing.. tapi aku yakin setelah pikiran kalian tenang, semuanya akan kembali seperti semula..

    Semoga kalian balikan yaa.. 🙂

    *anggep aja saya lagi ngomong sama RinWon, ehehehe*

  12. Ping-balik: -The Other Side Of RinWon- “So easy to forget our love…” « SYifA is The PRINCESS

  13. YAAAAAAAAAAAAAA *pake toa* demi apaaaa ini putus????!!!!! Demi apaaa??? Akhirnya nemuin masalahnya! Hadoh.. Hadoh… Putus? Kenapa onnie? Kalo gitu anaknya buat aku ajadeh ya si kembar itu *ditabok aaa jan putus 😥

  14. yaah,, rin onn negative thinking..
    Tapi,kalo dipikir2, emang kadang juga ngerasa ga cocok buat pacar kita. Dia yg sempurna,pintar,baik, kok bisa suka sama kita yg biasa2 banget..
    Tapi kata temanku,hehe
    mau muntah sih waktu dengarnya, ‘cinta itu saling melengkapi. Dia ga sempurna, dan kamu juga ga sempurna. Mangkanya disatuin supaya jadi sempurna,Dan’
    hahaha :p
    semangat ya onn! Jangan putus lagi sama bang kuda :p

  15. apa2an ini eonn…*sksd mulai*

    Gak bisa..gak bisa gini…mana ekspresinya…*gubrakssss*

    untung sudah back to nature…LoL

    Kamsudnya udahhh rujuk…ckckc

    Horeeeee…*nyalain petasan*

    #apadehhhhhh

    #ok,,sapu aja

    *tringgg*—reader sarap

  16. Ping-balik: -The Other Side Of RinWon- “I won’t let anyone take my place at your side” « SYifA is The PRINCESS

  17. ya ilaaah sedih eh baca yang ini mah =,= nanti bakal nymbung lagi kan mereka?, jangan sampe putus atuh ih, kan mereka cocok banget, terus anak kembar lucunya gmana? buat aku aja deh *plaaakk,, hehee

  18. Ping-balik: -The Other Side Of RinWon- “Cause every night I’m talking to the moon” (SIWON POV) « SYifA is The PRINCESS

  19. Putus dengan alasan yang tidak masuk akal seperti itu memang menyakitkan!!! (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ) *pengalaman*
    Trs jadi ini endingnya begini???? -___-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s