{ Choi FamZ } Kado buat twins PG 15

DON’T LIKE?
DON’T READ, OPEN or SEE!

*bow*

Underage stayyyyyaawwwwayyyy!

Happy reading!

Siwon mencium perlahan tengkuk Ri rin, membuat Ri rin terkejut. Untungnya air panas yang ia tuangkan untuk membuat kopi Siwon tidak tumpah atau memercik pada dirinya. Ri rin menghentikan kegiatannya. Dilepaskannya tangan Siwon yang masih asik dengan aktifitasnya!
Ri rin memutar tubuhnya. Siwon berhenti.
“Hubby, kau hampir mencelakai diriku tahu..” Rajuk Ri rin dengan menatap Siwon yang hanya mengenakan boxer.
Siwon hanya memasang evil smirk, perlahan tangannya memainkan anak rambut Ri rin. Ri rin menangkap tangan Siwon. Menurunkannya kebawah.

“Salah sendiri kenapa ketika aku bangun kau tidak ada..” Siwon menjatuhkan kedua tangannya disamping kanan kiri tubuh Ri rin berpegang dipinggiran meja makan tempat Ri ri bersadar. Membungkukkan sedikit tubuhnya. Ri rin hanya memutar bola matanya.

“Kalau aku bangunnya sama denganmu. Siapa yang buat sarapan kita?” Jari tulunjuk Ri rin menulusuri dada bidang suaminya. Siwon melingkarkan kembali tangannya ditubuh Ri rin. Hingga sekarang mereka begitu dekat. Saling merapatkan diri. Siwon mendekatkan wajahnya pada Ri rin, mereka saling berpanggutan. Tangan Ri rin mengalungi leher Siwon. Masih saling menari lidah mereka. Remasan kecil dirambut Siwon dilakukan Ri rin, menikmati ‘olahraga’ bibir mereka.

“Ehrgh..” Erangan kecil keluar disela-sela ciuman mereka dari bibir mungil Ri rin. Saat Siwon menyusupkan tangannya dibalik pakaian Ri rin.

Ri rin mendorong tubuh suaminya, Siwon masih berusaha meraih bibir mungil itu.

“Pukul 07.00 Mr. Choi, jangan karena kau bossnya jadi boleh datang telat..” Ingat Ri rin untuk menahan ‘serangan’ Siwon selanjutnya. Kalau tidak begitu Siwon bisa-bisa lebih ‘liar’.

Siwon hanyan tersenyum nakal. Kemudian mengacak rambut istrinya dan berlalu dibalik pintu dapur.

***

Ri rin memasangkan dasi Siwon. Lagi-lagi Siwon masih saja iseng. Masih bisanya dia menggoda istrinya.

“Stop suamiku yang tampan. Apa semalam kau masih belum puas!” Hardik Ri rin seraya menarik kencang dasi Siwon. Mengakibatkan Siwon sedikit tercekik.

“Aisshh..” Rutuk Siwon, Ri rin hanya tertawa kecil.

“Ingat hari ini ulang tahun twins hubby, jangan pulang larut. Usahakan cepat. Aku akan duluan pergi ke rumah omma dan kau nanti langsung saja kesana. Arasoe?!” Ri rin mewanti-wanti suaminya.

“Ingat tidak..” Tekan Ri rin.

“Iyaaa baby..” Siwon mencubit gemas pipi istrinya.

“Appo..” Ringis Ri rin melepas tangan Siwon. Siwon tersenyum. Ri rin mencubit perut Siwon.

“Awww..” Pekik Siwon.

“Coba sekarang ulangi apa yang aku katakan?”

“Jangan pulang larut, langsung kerumah Omma, anak-anakku ulang tahun jangan lupa beli kado yang banyak!” Siwon mengakhiri dengan mengedipkan sebelah matanya.

“Good..” Puji Ri rin. Siwon memajukan bibirnya berharap Ri rin akan menciumnya.

“Cih, sudah sekarang berangkat sana..” Ri rin mendorong Siwon keluar pintu.

“Ayolah…” Rengek Siwon.

“Jangan bersaing dengan Sihyo dan Riwon dengan wajah sok aegyo..” Hardik Ri rin. Siwon menyerah. Ri rin tersenyum misterius.

“Akh padahalkan jarang-jarang kita berdua begini..” Siwon merajuk.

Ri rin menarik balik tubuh Siwon menghadapnya. Berjinjit ia dan memberikan satu kecupan lembut dibibir Siwon. Siwon menyeringai.

“Baby..” Panggil mesra Siwon.

“Ya..” Jawab Ri rin.

“Aku ada ide..” Kata Siwon dengan maksud tersembunyi.

“Apa?” Penasaran Ri rin.

“Bagaimana kado buat si kembar kita tidak usah beli..” Siwon menggantung kalimatnya. Alis Ri rin bertaut. Siwon mendekat dan berbisik pada Ri rin.

“Kita buat saja..” Ri rin ː̗̀(☉,☉)ː̖́ melotot. Siwon menyeringai dan langsung menggendong Ri rin masuk kedalam rumah!

FIN

Akhhh HAPPY BIRTHDAY buat anakku Sihyo dan Riwon yang ke 2
*jogethula2*

Hahah ep2 spesiyialll anggep aja deh buat anag gw lol

Thx yuuu bwt yg udh mau baca *chu n kiss”

Apalagi komen! *wink*

84 thoughts on “{ Choi FamZ } Kado buat twins PG 15

  1. Happy birthday Sihyo dan Riwon…
    jadi anak yg baik yaaaa, jgn nakal..
    tuh omma sm appa kalian mau ngasih kado spesial.hhe..

  2. OMO rinwon kapan nikah ini, udh pny anak kembar aja *pingsan*
    Ya ampun itu itu itu siwon make boxer *ngabayangin* *pipi merah* *tutup mata* #abaikan
    Astaga oh my gosh, baby hubby, ampun dech…
    *ileran ngebayangin siwon genit2 gtu ama ri rin* hahahahaha

  3. o.O
    ekstrim ya,,, *apanya yang ekstrim sih,,,, garuk-garuk kepala*…
    aku merindingggggg,,,,,,*ada setan*

    ihirr,,,Sihyo dan Riwon bakal punya ade *joged ala dora*
    senyam-senyum sendiri baca ne ff,,, *penyakit lama kumat*
    ririn siwon,,hwaiting,,,,lanjutkan……!!!

    aku iri to the max,,, kalian mesrah sekali sih,,rumah tanggaku tak seperti itu,,eonn bagi kiat dunk…>.<

    oke akhir kata dari aku,,, aku mau juga dicium begitu ama siwon(?)…(?)…(?)… *kabuuuuurrrrrrrr*

    nb: ini koment ga penting dan ga mutu,yang punya blog ini harap sabar. Terimakasih XD

  4. Hahahaha
    Choi twins, saengil chukkae deh
    Jangan mau terima kado dari appamu
    Si won2, bilang aja ngga punya duit
    Dasar ngga modal #plakkks

    Onnie, aku deg2an nunggu lanjutan ff yg kemaren di publish di sjff

  5. met ultah dech buat si kembar.. wah kadonya adek nunggu 9bln lagi donk????
    ckckckck,,, siwon nafsu amat sich pagi2 gitu…… rinwon…. moga langgeng trus yaaaaa

  6. Kyaaaaa itu Siwon gajadi kerjaaa???!!! Hewww onn, ini ada lanjutannya gak? Wkwk :p kalo ada lanjutin ya onn yak :p siwon kocaaak

  7. omona omona omona… *dijitak*
    asyik dah abis bikin dede… #plakk *percaya atau nggak, kosakata ini dapet dari ‘heechul’ di kelasku* wkwkwkwkwkwk…
    asyik daaaah, eh onn, aku udh mw tanya dari lama sebenernya…
    si MASI itu kalo di ranjang gimana sih?
    ganas gak? #plakk

    nyahahahahaha…
    eehh saya mau numpang nyanyi yaaaa….

    ‘telah lama sendiri…
    dalam, langkah sepi…
    tak pernah kuduga…
    bahwa akhirnya…
    tiada dirimu…
    disisiku…

    meski waktu datang…
    dan berlalu sampai kau tiada bertahan…
    semua takkan mampu mengubahku…
    hanyalah kau yang ada di relungku…
    hanyalah dirimu…
    mampu membuatku jatuh dan mencinta…
    kau bukan hanya sekedar indah…
    kau tak akan terganti…”

    ini penggalan lagu Kahitna, favorit saya… *kaga penting banget*

  8. aduuhh~~ onnie~~ ini terlalu hot *tutup mata*
    tpi ku dah cukup umur kok. kenapa ku merinding gila gini, pdhl klo ngelakuin kisseu gg kyak gni(?)

    siwon nafsu amat onn~ gg nyangka .____.
    aku jga mwu di cium jgag ma jungsoo(?)
    *mnta ijin ririn onnie*

  9. Bentaran,eh itu yadong onn,itu juga lagu aku ma hangeng taooo :****
    hahahangeng.
    aku aku aku sukaaa,ups keceplosan!wkwkwk.
    gapapa atuh ya, kan aku udah gede.
    pan pan pan mer udah mau 16tahun 😀

  10. eishhhh pagi-pagi udah romantis-romantisan aja ><
    siwon mentang-mentang ga ada yg gangguin minta mulu..biasanya ga dapet jatah ya??? /plakkk

    saengil chukhae buat si kembar ^^
    lebih eksis lagi di ff ya 🙂 hoho

  11. wah, pagi2 bc ginian,
    mana nanti ad biologi lg..
    *yadoong!
    Pasti bayangan siwon g mau keluar dr otaku deh,
    *plakk

    buat y ultah,
    SENGIL CHUKAE!

  12. Happy birthday Sihyo dan Riwon 😀
    jadi anak yg baik!!^^

    Ntar Ri rin umma dan siwon appa kasih adek yang banyaak!! Ahahahhahahhha 😀

    Nice ff 😀

  13. hallo mput onnnnn *waves ala miss unipers*
    my little brother and little sister saengil chukkae 😀 wish you all the beeeestttt! Semoga riwon sama sihyo tambah pinter,tambah lucu,tambah nurut sama umma appa *peluk*
    riwonnnnn sihyoooo nanti kalo dimarahin umma cerewet atau appa kuda jingkrak *digampar bolakbalik* kerumah hyuk ahjussi sama yoonri noona-onnie aja 🙂 *gamau dipanggil jumma xD*
    eitssss jangan lupa ya makan2nya xD tanggal tua nih kan lumayan ada yang traktir xD lol
    hiyaaaa rinwon yadongggg!! *tutup mata twins* /pelvis dance (?)
    tuuu kan apa saya bilang rinwon semakin lama samakin yadong u.u hyuk ada temen yadongmu tuhhh /ditendang keluar rumah rinwon

  14. kmrn cere, sekarang status nikah…piye iki???? @.@

    but anyway.. Joyeux anniversaire pour les jumeaux :p
    g berasa udah 2 tahun aja 🙂

    minggu dpn bli test pack, cek hamil apa kagak lol…hahahaa

  15. annyeong ^^
    melita imnida 🙂
    aku penggemar ff rinwon couple hehe
    baru berani komen sekarang maaf sebelum”nya jadi silent reader -_-
    saengil chukha buat sihyo dan rinwon 🙂
    salam kenal onnie ^^
    bangapseumnida

  16. Saengil Chukae Hamnida
    Saengil Chukae Hamnida
    Saengil Chukae Uri twins
    Saengil Chukae Hamnida^^
    udah 2 tahun ya???
    yang pertamanya kapan?? *babo*

  17. selamat ulang tahun sihyo dan rinwon . selamat ulang tahun kembar yg ke 2 .
    eon, gak bisa ngasih apa apa , tggu dari appa ama eommanya aja yah .
    btw , jadinya siwon gak jadi ke kantor yak ? siwon pake boxer #bleedingnose

  18. happy birthday sihyo-riwon <333 *telatgaksingucapinnya? baru baca soalnya.. ahahha
    laaaaaah, siwon pake boxer.. OMG O___O
    jd inget 'perbicangan' qt di YM baruu XDDD
    anyway HBD kembar sayang..
    moga gedeya g kya omma ama appanya (?) :DD

  19. wah…..agak panas….hahahaha
    eh eonie….emang diceritain gitu si kembar pas birthday pertama ato bahkan waktu awal2 mereka masih bayi?kok aku nggak tau ya hha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s