is not sweet ending but….

Ini mungkin bukan akhir yg maniskan?

Siapapun ga ada yg mau keadaan ini.
Siapapun pasti muak ngliat smua ini.
Siapapun pasti ingin melihat segalanya baik.
Siapapun lelah termasuk jg saia,
Tapi ini ‘bukan’ drama!
Ini kenyataan, kenyataan yg mau ga mau harus kita hadapi, sebuah proses yg mesti kita lewati.

Sebuah kejujuran itu pasti ada yg paling pahit, tp menyimpan masalah terlalu lama bisa jd penyakit.

Sakit n sedih ngliat ‘rumah’ harus seperti ini. Tapi saia bukan tuhan n bukan juru kunci merapikan?

Ahh sudahlah ga penting apa isi otak saia skr.

Saia skr cmn ga pengen lophlyz smua terkuras hati, pikiran, kantong (?)*plak*

Sekarang kita cukup ambil hikmah dari kejadian ini, anggaplah ini suatu fase untuk kita semua, untuk saia khususnya, kamu, kalian n lophlyz.

Fase yg membuat kita lebih dewasa lg namun bijak.

Right?

Ini mungkin bukan akhir yg manis tp ini mungkin pilihan terbaik bwt semua.

Let’s sharing, no bashing, please respect each other.

Klo mau marah gpp deh sm saia hahahah, ato mau ngluari uneg2 ato mau curhat monggo, tp bls komen bsk ye *plak*

With luv

-Syifa, dikamar yang paling nyaman dirumah wkwkwkwkw-

*maapsaiasedikitcengoshockstress*/plakplak*

-___-“a postingan yg aneh #abaikan

Iklan

41 thoughts on “is not sweet ending but….

  1. udah sehat oenn??

    seseorang ga bakal jadi kuat kalo belum dikasih ujian kan?? kita memang harus keluar dari “zona nyaman” kita untuk menjadi pribadi yang lebih kuat ^^d

    • Alhamdulillah udh td siang, disuruh byk istirahat dl, wkwwkkwkw

      Yep bener, ga ada sepi klo ga ada ramai, ga ada putih klo ga ada hitam, intinya tiap hal tuh ada 2 sisi, skr tergantung yg ngliatnya, apa cmn mau lia dr 1 view aja atau ingin liat dr byk view..

      Akhhh makasiihhh ya

  2. pgn curhat aja onn.. jujur, aq syok.. nangis knp tba2 jd bgini.. Jujur,aq penggemar ChoiChoLee.. jd syok gk da kalian.. yg aq suka bkn tmptnya tp penulisnya.. jd dmnpun penulis fav aq ada, yh disitu aq brada.. Onnie, jaga kondisimu..

  3. wah udah sehat ya?
    saya reader yang baru menampakkan diri.__. *digeplak*
    tetep semangat yaa 🙂
    semua problem ada hikmahnya dan balesannya (Y)
    rinwonticnya tetep ditunggu ya
    thanks before 🙂

  4. Onniiiiie
    Udah sembuh? Alhamdulillah
    Onnie, jaga kesehatan
    Kalo ngga ff2 onnie siapa yg mau kelarin? #plakkk
    Hehe bukan itu jg sih
    Pokoknya terus bikin postingan ya, onn
    Baca tulisan onn tuh selalu bikin tenang
    Walopun yg ngamuk sekali pun

    Aku khawatir ;(
    Hwaiting ya, onn!

  5. halmoni udah pulang nih kerumaaaah?
    Kkkkk~~ akhirnya si halmoni sehat juga x) jangan sakit lagi ya halmoni :p *peluk trus kasih pantat* (?)
    iyaaaa siapa tau dengan masalah ini sjff balik trus jadi lebih fresh dan jadi lebih menyenangkan 😀
    ehhhh makan-makan dong halmoni yang abiss keluar dr rumah sakit! Kalo nggak nanti sihyo sama riwon nggak saya kasih makan ni xD wkwkwk /plakk

  6. eh itu saya komen jam duabelas kurang semenit ya? kirain jam sebelasan. *ganyam*
    kangen? sama! *nemplok juga* hope ur life will be better onn, started from now! *tembak make pistol won di emfi hoot*

  7. hmm. . .bguslah klaw oen udah smbuh
    ak slalu dukung smua kputusan oen kok
    law oen mmng mwu keluar dri sujuff nggak papa
    asalkan oen msh berkarya
    ak ska smua karya” oen
    maaf bru bsa komment slama ini sbnrnya ak bca’ crita” oen cman blum sempat komment

  8. Udh sehat kan eon? Alhamdulilah~~

    Aku sh ga bs maksain apa yang udh eon kehendaki.. Lagi pula, gak ada masalah, bukan hidup kan namanya~~ jaga kesehatan y eon, aku sayang mput eon 🙂 aku akan slalu ngedukung apa yg udh menjadi keputusan mput eon!

  9. Luv u jg mput onnie.. Jaga kesehatannya baik2.. Nanti si kembar aq yg ngurus jg boleh.. gak dapet bapaknya (baca Siwon), aq mw anaknya aja..

  10. udah sembuh onnie?
    Wah bner it.,
    kita gak bkal thu apa yg hrus kta perbaiki kalau gak da ujian ya kan?
    Dan trkdg kejujuran meski pahit emg hrus diutrakan, sperti kta Rasul, brkatalah jujur meski it menyakitkan #bnergaksih?akuagaklupa, hehehe

  11. onnie dah sembuh?? ahh~~ syukur deh^-^
    ku ikutan seneng~!!

    suatu pilihan memang punya suatu konsekuensi…jdi kita hrus bisa menghadapi konsekuensi yg ada..
    sebnernya klo ku diberikan suatu pilihan, aku lebih baik tidak memilih jika pilihan tsb sama2 merugikan ke2 belah pihak..
    nmun pazti ada suatu titik terang/berkah yg ada, jika kita memilih keputusan yg trbaik bwd ke2 blh pihak~

    jadi ku pasti mendukung smw keputusan onnie jika kputusn itu yg terbaik bwd onnie

  12. Eonni uda sembuh ? Alhamdulillah..

    Hidup itu penuh dengan pilihan dan setiap pilihan pasti ada konsekuensinya
    Mungkin untuk sekarang, keluar dari ‘rumah’ adalah keputusan yg terbaik
    Aku menghargai keputusan eonni 🙂

  13. inget banyak istirahat onn,,harus fit dulu…^^

    onn lebih tau kalo itu yang terbaik,,, kita juga ga harus memaksakan kehendak klo memang udah ga nyaman…

    semua hal pasti ada sebab akibatnya…
    tinggal gimana kita menyikapi itu…^^

  14. akhirnya~ onnie!! sudah sembuh.. alhamdulillah
    sudah sangat jelas setelah tahu semua kejadian itu (jujur saia reader sjff sejak 2009)
    tapi aktif komen setelah ada kalian2~ serasa ramai utk berada di sana!!
    onnie, walaupun akhir suatu kehidupan tidak pernah kita ketahui.. tapi yakin akhir itu adalah awal untuk terus menjalani kehidupan baru!!
    onnie terus berkarya ya~
    saia suka chochoilee, masa saia ga bisa ketemu chochoilee lagi klo kalian ga bareng2..

  15. udah sembuh put? alhamdulillah…..banyak2 istirahat, jgn gmpng stres.. meski ga tau sakit apa, beneran dech.. aku ga tau sakit km apa.. tpi mgkin bnyk pikiran juga pengaruh… jgn sakit lagi ya… sedih tau,, denger km sakit…. *hug mput*

  16. onnie sudah sembuh?
    alhamdulilah
    lain kali jaga kesehatan ya onn^^
    jangan banyak pikiran dulu,
    maslh yang lalu biarkan saja berlalu,
    semoga onnie jadi orang yang lebih tabah dari sekarang^^
    kangen onnie ni,
    kapan bikin FF baruuu?
    ayo cepat balikan gih ma mas kuda
    kalo gak sama aku ajah mas kuda
    yayaya?
    hahahaha
    #pletak, di gampar yeye T.T

  17. q se7 mput oenn! no bashing. elf love peace kan? g ad org ddunia ni yg hdp g dpt ujian. lgian hdup jg g akn seru kan klo g ad ujian? pengalmn ap yg akn qt crtx buat ank, cucu qt nnt klo g ad ujian n cobaan buat qt. ni smua bs jd pljrn n pengalmn brhrg buat qt nnt. keep fight!

  18. Onnniiieeee…
    Eris berkunjuuuuuuunggg (?)..
    Saya absen neh mau menghantui blog chochoilee_rin /plakk..
    Love you, love RinWon, and your stories…
    Chu~
    e.r.i.s

  19. Ga selamanya awal yang baik diakhiri dengan perpisahan yang baik juga.
    Onn jangan sedih lagi. Cukup tenangkan diri. Ini emang udah takdir Onn. Pertemuan, perpisahan dan pertemanan..
    Onn, semangat yaa!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s