-Duo ODONG GTOP- Balada Kopi tubruk, Pisang goreng dan Bulan(?)

Di malam yang sangat cerah ceria seceria wajah duo sahabat ini yang sedang memandang bulan! Sebut saja Kwon Jiyong dan Choi Seung hyun. Sambil minum kopi bertemankan pisang goreng yang dibuat sama emaknya Jiyong. Mereka berdua menatap bulan yang malam iniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii inddddddddddddaaaaaaaahhh bangetttttttttttt XDXD.

Sambil diiringi musik Stupid Liar dari ponsel masing2 (?) satu pake Iphone, Samsung, LG  dan yang satu pake Bebe, telpon umum, telpon rumah delele <<okeh mau dibilang banyak henpon LOL *dtaboktabby* XDXD

Ngapai sih duo jejaka odong ini tumben2nya ngopi diluar biasanya juga air putih (?) di pingir empang LOL

Seunghyun : Yong, emak lo jago benar dah klo buat pisang goreng!( Seunghyun kedip2)

Jiyong : woahhhh biasa aja gitu lochhh, emakkkk gww sambil nempok2 dada..) ukkh ukkkh /makanya jgn sok deh Jidi klo udh tu sok2  tepok2 da2*plak*/

Seunghyun : Ah baru juga pisang, noh kopi tubruk itukan emak gw yang buat, enak gile, belajar dari sep di perancis tuh (maksudnya chief (-___-‘)7)

Jiyong : Ajib bener mak lo ampe ke perancis..(jiyong menganga takjub tak terkira)

Seunghyun : Ah biasa aja donk (Seunghyun usep jenggot (?) )

Jiyong : Wow buat paspor nembak ya…(memicingkan mata)

Seunghyun : Ga ah,  nembak2 tangkep polisi kaleeeee

Jiyong : Loh? terus?

Seunghyun : orang di PERAmataN CIamiS  situ kursusnya..(kibas poni)

Jiyong : O_O *cengo* (didalam hati Jiyong terdalam : etthh dah ne anak PA ye..*kicked*)

Seunghyun : udehh kaga usah terkesima gtu…

Jiyong : Bulannya bagus banget ye..

Seunghyun : Iye banget deh..klo gw punya cewe  bakal gw ajak dia kesono

Jiyong : (ngeliati Top/ga mau kalah) Akh gw ga mau akh buat cewe gw capek..!*semangat*

Seunghyun : Apanya yang capek? bilang aja ga modal *sok*<<taboki Top

Jiyong : (panas) Oh salah anda! ngapai ngajaki dia ke bulan! Bulannya sama bintang2nya gw bawain ke dia, jadi dia ga usah repot!<< lol

Seunghyun : Mank sanggup? *ngeremehi*

Jiyong : Sangguplah! Orang tinggal gw gambar aja dikertas A4 warna warniin terus kasihin ke dia..*puas dan bangga*

Seunghyun : (*melengos/membatin : astagfirullah, yakin dah gw  ne anak alumni dari grogol./plak)

Akh capek aja deh klo dengeri dialog ne anak2 odong mending pada tidur gih,,,, yang ma ujian yang mau kerja yg mau kuliah yang mau sekulah *teriakpakeTOPalaPKL* bubar bubar

Noh anak dua klo didengeri kaga berhenti

jidi&top : eh author gila siapa pula yg nyuruh nguping hus2 sana2 kami mau kencan! eh?

author : syokkkkkk /manggapp*

baiklah para pembaca budimana saia author *jiditopikutgabung* dan kami juga tunggu percakapan berbobot kami yang lainnya<berbobot? iya in aja LOL

*lambai2pakeselimut*

Iklan

17 thoughts on “-Duo ODONG GTOP- Balada Kopi tubruk, Pisang goreng dan Bulan(?)

  1. ONNNN,,,, ampunn deh image jiyong ma seung hyu di jatohin gitu aja ama onnie…
    hueeeeeeee aye ga terima… >.<

    tapi kocaaaaaaaakkkk….ga nyangka beneran GD&TOP yang keren seodong itu,,hahahah

    *tarik selimut ikutan tdur, eh ada yg ketinggagal tarik jiyong jg masuk selimut* XD

  2. Ancur seancur2’y imej 2 bocah(?) ini dtangan Rin onn.. Gk ngebayang mreka bneran nyeruput kopi ky babeh2 d film betawi. Untung kgak sambil pake peci, sarung n bawa kipas bambu. Coba kalo iya. Beeeuugghh… Dsuruh maen film bareng si Doel aj sonoh /plakk *komengapen
    sumpah lah onn, ngakak baca ni ff pagi2 buta gini..
    –a

  3. Duo Odong.. LOL..
    Baru tau kayak gini aslinya anak Big Bang..

    Jiyong : Sangguplah! Orang tinggal gw gambar aja dikertas A4 warna warniin terus kasihin ke dia..*puas dan bangga*

    YA~ Aq gak mw di kasih gambar anak TK oppa.. >.<

  4. aduhhh….si abang TOP!
    kan yang ngajarin bikin kopinya aye bang!!!
    wakkakk!!
    wah ni duo tambah lama makin edan!!tampang doank cull gak taunya???*geleng2*
    DAEBAK onn!!!bisa jatuhin imagex duo odong dalam sekejap!!*halah*

  5. huaaaaa imej-nya gtop kebanting banget disini wakakakak
    Baca dialognya kayak baca percakapan anak kecil wkwkwkw
    Itu mereka ngupi2 aku bayanginnya kayak bapak2 ngeronda, sarungan, bawa senter, kumis baplang, main gaplek… *lho?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s