Ekspressimu mengalihkan duniaku!! XDD

Liat ne foto sumpah cuman bisa ngakak sengakaknya

Ya allah itu muka nafsu amat ampe ekspressinya ga nahan! Wkwkwkwkwkkw

CR : Super Junior M For Next Magazine No.156 – Siwon –

22 thoughts on “Ekspressimu mengalihkan duniaku!! XDD

  1. woooiiii!!
    JANGAN LIAT WAJAHNYA ,TAPI LIAT OTOTNYA AJJ!!! O_o
    KWKWKWK …
    tetep keren kok!! mending liat ini,dr pd liat picu siwon dicover cosmopolitan magazine…bikin naek pitam bow..wkwkwk ..*gilaa*

  2. itu bukan mengalikan dunia onnie,,tp emang kalo siwon oppa lagi konsentrasi ya begitu,,nafsu banget deh tu muka,,sering” napa ng’shared muka-muka begitu…hahahah

  3. (ngakak) pfffffff (nahan ngakak) gak boleh ngakak ntar kita gak masuk sorga(?)
    itu kok (nahan ngakak) pipinya (nahan ngakak) ama matanya (nahan ngakak) oke no comment =__= #apasihni

  4. seancur-ancurnya Siwon, ttp aj nggak bisa nglahin ancurnya Briptu Norman. wkwkwkwkwkk… sumpah, aku ketawa sampe bercucuran air mata ni lhooo… >.<

    siwon maen bowling sampe segitunya… ampunilah… sadar woi! Kamera ada dimana-mana!!!

    wkwkwkwkwkkw

  5. SALAH HALMONIIII !! harusnya judulnya : wajahmu memporak porandakan duniaku (?) /plakk
    sumfehhhh muke lu bang kuda jingkrak abisss (?)
    NGAKAK WOYYY~! *tabokin pantat kuda*
    astapirrr dalam sekejap image perfection Choi Siwon lenyam ._.
    WKWKWKWKWKWK *ga bisa berhenti ngakak xD

  6. hhffttthh…
    ha..
    bhaha..
    BHUAHAHAHAHAHAAA..
    asli lah ini imej siwon langsung ngeDOWN dalam skejap dimata saia..
    kkekekekekekke~..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s