[ChoChoiLee] Rin said : Miss u My Evil Nara & Lola Haejin

Ri rin mengutak atik isi laptopnya setelah jam 10 tadi dia terbangun habis meminum obat dari jam 6 tadi dia langsung jatuh tertidur dan ketika bangun dia tidak tahu harus melakukan apa. Akhirnya menghidupkan ‘pacar’ pertamanya, tenang ini tidak seperti yang kalian pikirkan ^^. Pacarnya yang ini hanylah sebentuk benda persegi 4 berwarna hitam ya ya itu adalah laptop kesayangnya. Yang menemani dirinya dan lebih banyak menghabiskaan waktu bersamanya dibandingkan ‘pacar’nya yang sesungguhnya ya siapa lagi kalau bukan manusia kuda yang masih’nyangkut’ di daratan China, MR. CHOI SIWON.

Dan seperti kebiasaannya dia mengecek acc pribadi ‘adik-adik’ya yang belakangan ini sangat sibuk. Si electric leader Lee Haejin dan Evil Kwan Nara. Untukk mengetahui keadaan mereka. Juga orang-orang dekatnya yang lain. Suatu kebiasaan baginya, untuk mengetahui keadaan orang-orang yang dia sayangi.

Ada rasa bersalah yang terselip dihatinya. Mungkin belakangan ini dia telah banyak melewatkan moment penting bagi Nara dan Haejin. Dikarenakan kepentingan pribadinya. Ri rin menghela nafas berat sejenak. Tidak dipungkiri memang belakangan ini mereka bertiga jarang berumpul. Nara yang kemarin sibuk dengan Ujian Negaranya dan Haejin yang sibuk dengan comeback dan promo Album pertama Felidis..

Hhhnn Ri rin lagi-lagi menghela nafas.

Berpikir sejenak. Yang pasti dia sangat rindu dengan 2 adiknya itu yang walau terkadang suka menjahilinya -____-“a

Apalagi kesehatan Haejin yang belum pulih dari pasca Operasinya dan Nara yang sepertinya butuh waktu sejenak untuk menjernihkan otaknya.

 Layaknya bintang

Dia selalu ada menamani sang langit

Walau tak selalu terlihat

Dan mungkin ini yang dilakukan Ri rin. Dia mungkin seperti tak ada ketika saat mereka membutuhkannya. Tapi dia selalu berusaha memperhatikan mereka.

Ya sepertinya ChoChoiLee harus segera menyelesaikan urusan mereka masing-masing dan menyisakan waktu sedikit untuk sekedar Say Hi bertemu ^^

Ri rin melirik ponselnya…

Tersenyum penuh arti..

Mengetik sebaris kalimat di Twitnya

“I miss my EVIL Nara ‘n LOLA Haejin LOL LOL *dtabok*..cium2 ^^”

Iklan

29 thoughts on “[ChoChoiLee] Rin said : Miss u My Evil Nara & Lola Haejin

  1. Ya ampun onnie.. Kmaren napa dah ni wp d protek? Jd gk bs ngubek2 (?) ff dee.. Hiks..
    Eeh, iya aduh.. Ane jg kangen bgt inih ama chochoilee en kyusihae.. Ditunggu dah proyek’y ..
    ^^

  2. huft,
    aku br mau mention k onie knp blogny dprotect,
    eh udah dbuka trnyata..

    Iya nih kangen banget sm chochoilee,
    g pengen bikin ff chochoilee lg on?
    Yg heboh kayak we can do it too on!
    Wuih, tuh ff daebak bgt dah!

    Hiya!
    Si onie menduakan siwon?
    Mau bilang sendiri ato takbilangin ke siwon?
    Hehe, tambah bilang si kuda nyangkut d cina pula, bhsny itu loh..
    Hahah
    ntar kalo nyangkut g bs balik k korea lho on..

  3. akirny kebuka jg,kirain mo dprotek trs..hehe
    i miss chochoilee too…
    ayo dnk ada epep ccl lg..
    bkn project lg br kyusihae di taiwan cepetan balik ke korea *loh?

  4. Ada yang kangen sayaaaa ~(‾▿‾~) ~(‾▿‾)~ (~‾▿‾)~
    *striptease ama hae*

    Ahhahaha apa itu melewatkan tahap perkembangan? Emgnya saya ama icha masih tahap pertumbuhan? #plakk
    Wakakkakakaa

    I know you so well laaa, welcome2

  5. iya kmaren kenapa ni wp d protect onn??
    aku jga rindu chochoilee ff.
    aku jga rindu onnie. *hug ririn onnie*
    bikin ff chochoilee onn~ *puppy eyes*

  6. kemarin waktu di protek.. bingung dah,, n tadi pagi pas buka lewat hape dah bisa.. jadi senyum2 gaje dech di kantor untung ga disangkagila #abaikan…
    woaaaa,,, ririn kangen ma adek2nya nich.. seorg kakak yang baik.. selalu seperti itu ya rin-ah…

  7. Halmeoni!!! Miss ChoChoiLee.. Wakaka… ChoChoiLee comeback dong(?)Onni JQ menunggu nih.. Hehe , blognya sempet d protect? Ak gtw *readersuram* , yg pnting skrng ud kaga n skrng ud dibuka..woohoo

  8. Uwoo chochoilee lagi kangen2 nya ternyata,, lama juga g baca ff bertiga chochoilee beraksi bkin gila suami2nya ĦεĦεεĦεεĦεε,,

  9. hahaha….
    sekali-kali gak papa lah onn pacaran sama benda mati…. :p
    selagi benda hdupnya (?) masih nyakut di daratan china, pake aja waktunya sebaik mungkin..
    wkwwkwkwk…

  10. Ri Rin eonni…..
    Aku suka banget lho ma FF Eonni plus Nara ma Haejin juga…
    Seneng deh liat persahabatan kalian….
    Want to have a good friend like you…
    Hehehe….
    Eonni salam kenal ya, dah lama baca tapi baru berani berkomen ria…
    Mian eon…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s