[ChoChoiLee] Nara & Haejin said : We miss u too

DON’T LIKE?

DON’T SEE, READ R OPEN^^

IF U WANNA REPOST

DONT FORGET FOR THE CREDIT!

NO BASHING, LET’S SHARING N RESPECT EACH OTHER ^^

KHAMSA ^^

HAPPY READING LOPHLY ^^



Ri rin kembali berkutat dengan ‘pacarnya’ sibuk memilah-milah beberapa berkas dan merapihkan draft-draft novelnya. Dengan headphone ditelinga, mengalun lembut suara Mr. Bruno diselingi suara milik oppa-oppa Suju-nya.

Matanya masih asik membaca isi foldernya. Bosan. Akhirnya dia membuka Acc Twitnya. Rasanya matanya menjadi panas tak kala ada mention dan Retweet dari orang-orang yang belakangan ini dirindukannya.

Dibacanya isi mention yang bernada sama

Ditempat berbeda

Nara POV

Jincha malam-malam begini dimana-mana orang setelah ujian negara menjadi tenang. Tapi kenapa sepertinya ada yang mengganjal..

Aku sibuk membaca twit-twit di TL-ku..

haaaaii aku benar-benar butuh dua orang itu..

I MISS @Chochoilee_Rin & @Chochoilee_LHJ

SOOO MUCH!!! TT.TT *sobs

Entah kenapa aku benar-benar merindukan kedua orang itu….

Hei, aku membaca twit seseorang

I miss my Evil @Chochoilee_Nara n Lola @Chochoilee_LHJ *chu*

Aaaa umma ternyata dia belum tidur juga. Segera kuhapus air mataku

@Chochoilee_Rin @Chochoilee_LHJ NADO!!TT.TT Just relized how precious you’re ONNIEDUEL…ummaa kk ipar~~

Dasar  mereka sudah tahu pada kangen kenapa tidak menyempatkan waktu untuk berkumpul~~~

-_____- akukan sekarang sudah liburrrrr

Hhh~~~

~~~

Haejin Room

Haejin POV

Kau tahu bagaimana rasanya sakit? ga enak, apalagi pacarmu nun jauh disana ditambah sekarang kau jarang bertemu dengan orang-orang terdekatmu. Aku bosan, sedikit kesal dan bersalah karena belakangan ini aku jarang menemui Nara atau Ririn onnie. Dan sekarang aku butuh mereka. Tanganku akhirnya bergerliya membuka acc twit. wah ternya ta begitu banyak mention dari flyers..aku terharu mereka begitu memperhatikanku, tapi ada satu mention yang membuat keran airmataku bocor. Akh si evil kecil itu bisa juga dia kangen

Hug! mee too RT @Chochoilee_Nara I MISS @Chochoilee_Rin & @Chochoilee_LHJ

SOOO MUCH!!! TT.TT *sobs

Padahal kami bertiga masih tinggal di kota yang sama..Hhh~~

Begitu sulitkah mengatur jadwal untuk bertemu? Aku mulai bertanya pada diriku sendiri

~~~

Ri rin POV

Kubaca mention mereka dan akupun membalasnya. Paboya ternyata feeling kami bertiga sama saja. Tapi aku merasakan feeling yang berbeda ketika membaca mention dari Nara..Hmmm nanti aku akan membahasnya berdua dengan dia.

Aku kembali sibuk dengan kegiatannku…Hingga satu ide gila muncul..

Segera aku meng-sms mereka berdua

To : JinHae, KyuNara

Nara-ya kau sudah mulai liburkan?

Haejin, kira-kira kau bisa mengosongkan waktu tidak? atau jadwal syuting dan promo albummu bisa tidak dikosongkan 3 hari saja?

SENT!!

Ringtone Just the way u are mengalun dari ponselku..hei cepat juga mereka membalasnya, -3- tumben

From : KyuNara

Ummaaa~~

Iya sekarang aku nganggur.(_ _”)v

Memangnya ada apa?

From : JinHae

Onn aku baru mau mulai syuting ne LGM mana baru juga sembuh, kalau aku istirahat lagi ga enak~~

emang ada paan onn?

Aku tersenyum mambaca balasan dari mereka

To : JinHae, KyuNara

Nara ~~ Liburan yukkkkk

Haejin~~ T__T 3 hari aja… kitakan udh lama ga ngumpul yang bener2 ngabisi waktu sama2~~

SENT!!

From : KyuNara

Liburan? *berbinar*

asal umma bayari *toelumma*

Aku mengkerutkan dahi, dasar setan kecil ckckckck masih saja dia berotak licik mencari kesempatan..

Ehumm tapi boleh juga deh hitung-hitung sebagai hadiah dia telah selesai ujian negara dan dia juga sudah diterima disalah satu universitas.

From : JinHae

euhhmm..Ok deh nanti aku bicarakan dengan Manajer Oppa

To : JinHae, KyuNara

Nara ~ Ok…*wink*

Haejin ~ usahakan babe*wink*

SENT!!

From : JinHae

emang mau ngapai? kemana?

From : KyuNara

Jincha?*octoppusdance*

Kemana tapi?

hahah dasar mereka berdua

To : JinHae, KyuNara

RA-HA-SIA

xoxo miss u.. tunggu kabar lagi ya

jangan pada telat makan n istirahat yang cukup!!!

Nara berhenti kau makan miee!!

Haejin! sakit bukan berati kau boleh instan! makan yang sehat!

*kick*

oke bubbyee *chu*

~~~

Ditempat lainnya Nara dan Haejin menautkan alis dan mengeleng-geleng tak percaya membaca sms dari onnie mereka, sepertinya dia kekurangan vitamin CSW ckckckc. Tapi tak ayal mereka penasaran juga apa yang sedang direncanakan oleh onnie mereka.

Membaca pesan terakhir membuat mereka hanya tersenyum geli saja…

FIN (?)

taraaaaaaaaaa lophlyyyy sapa yang kangen chochoilee ngacungggg *plak* pede LOL

hay tebak kira2 apa yang di rencanai ri rin?

apa kira2 yang bakal dilakui CCL?

yang bisa nebak ada hadiah (?)

kekekek

ini clue buat CCL terbaru ntar..

ok makasi ya udh baca komen, kritik n saran amat sangat saia nantikan

eh BTW gimana poster baru CCL?


Iklan

46 thoughts on “[ChoChoiLee] Nara & Haejin said : We miss u too

  1. hari ini aku lagi sial…
    jadi aku ngalong onn,, kerjaan cuma mantengin TL,, liat TL onnie lanhsung buka deh…
    disini ujan,,dingin banyak nyamuk kaga bisa tidur bagadang-begadang.. >.< *curhatan ga penting abaikan*

    ahhh,,CCL comeback(?) aseeekkkk…. *cium KyuSiHae* XD
    aku suka posternya,,di bandingin ma yg kemaren *di tampol* yang ini unyuuuu,,, ^^

  2. Hayyoooo kita mau kemanaaaa? Wakakaka

    Syuting LGM niihh ssaya #plakk
    Dan lagi2 saya hrs ksna onnn? *ups*
    Wwkwkwkkwkk

    Ccl coming soooon

  3. Akhirnya chochoilee series ada lagi u,u
    Suka onn ama poster barunya u,u
    Itu si ri rin ngajak ke bali yak? .__.v
    Diajak ga tuh kyusihae nya?
    Ajak aja onn!! (?)
    Udh lama kan ga prgi bareng bertiga u,u triple date!! Uyeee. .
    Insert fto2 mreka lburannya onn kalo bsa. .
    Byar tmbah seruuu (y)
    Seneng deh kalo mput onn, icha ama nisya onn kumpul lagi. .
    Kalian author fave aku xD

  4. aku pas onlen tuh, twittannya mput eon, nisya eon , sm icha kebaca xD
    posternya unyu kekkeke
    3 hari liburan mau ke China yaa? iyaa gak eon, maen2 ketempat KyuSiHae gtu XP
    kkkk~
    ditunggu lanjutannya eonnie x)

  5. finally CCL is back \(^o^)/
    and very very like poster CCL’nya 😀
    CCL mw k China kah unn?
    nyusul KyuSiHae yah? 😀
    oia unn koq twittnya gak bsa d follow 😦

  6. itu…itu… itu…. *plakkk
    itu mrk mau nyari suami baru…. suami yg skrng buat aq aj. kekeke *dilempar sendal..

    gx ding.. mrk psti mau nyusul kyusihae tuh. trz diculik bwt liburan sama”. hehe

  7. duh, ada2 aja chochoilee….
    kangen ja bs barengan, hehe

    kyk’y bakalan da triple date nih….
    klo liat sikon sih *sokmikir*
    mereka mau k china nyusul kyusihae….
    cmn tu sih yg da d’pikiranku… 🙂

  8. onnie, put onn… mianhae saia ketinggalan berita~ padahal saia nunggu CCL <-saia kan penggemar CCL

    jalan-jalan kemana?? ikuuut *siapa saia?
    jalan2nya bertiga aja onn, ga usah bawa kyusihae!! refreshing otak, kasial Nara Haejin sama Ririn udah banyak masalah masih ngurusin 'bayi gede' #hahaha..

  9. chochoilee ada lagi.. ih yg kangen ya.. enak banget punya sahabat yg bisa kyk sodara ndiri.. itu pasti mo liburan ke palembang #plakkkkk ngaco dah#
    rin pasti ngajak liburan ke taipei mungkin ngajak pacar2 mereka jg mungkin,.,, eh tapi kayaknya nggak dech.. masak sich??? ah ga tau… bingung dech.. ntar juga tau klo dah baca…#jelas lah,,# mput,, ada typo.. tapi itu dah jadi ciri khasmu ya??? itu posternya lucu banget,, suka dech….

  10. CCLku tercintaaaa akhirnya setelah ribuan tahun menunggu (?) kalian comeback xD
    yihaaaa mau holidei nih? ikutan dong u.u saya sengsara menunggu UUKK *sigh*
    hiyaaaa jangan bilang kalian mau ke Taipe?! syumpahhhh ikutan kalo ke Taipe TT.TT
    ato mau ke Bali?! Ke Hawai?! Ke sungai Han?! /slap
    KyuSiHae gausah diajakkkk~~ kalian liburan trus ceritanya lirik2 aja xD lol *dirajam batu sama KyuSiHae*
    ahhhhhh~~ buruan saya ga kuat (?)

  11. 🙂
    Posterny kereeeeen (y)

    Lha, nie mba’ tante ama adek pst mau lburan ama KyuSiHae dech, ato jln2 ke paris ya?ikuuuut dunkz .___.

    Ato jgn2 mau nglakuin hal ‘gila’
    Ato ato mau ke inggris ktmu ama mas william ama mba’ kate?
    *tebakan apa ini*

  12. Yuhuuu~ ChoChoiLee mau liburan. Asik tuh kayanyaaa
    Uda, KyuSiHae gak usah diajak. Mendingan ajak Taec, T.O.P sama Minho *lirik KyuSiHae* *digetok*

    Mm, holiday ke tempat dimana Haejin juga pernah kesana
    Pantai kah? Atau.. nyusul KyuSiHae ke China?
    Eonni, lanjutannya yg cepet ya

  13. aahh..kangen chochoilee..
    author fav ak,
    kalian mau liburan kmn??,
    ngikut *sok kenal 😀

    jgn bawa2, KyuSiHae yah.. :p

  14. Ayoo Ɣªήğ pada mau liburan mw ngapain?? Kemana?? Jangan2 ngerusuh ke china lagi ‎​​Hέ:).•.hέ:).•.hέ:)® ciee feelnya samaan dh,, ayo chochoilee kangen2an gila2an 😉

  15. waaahh….
    mo pergi kemna nigh onn-on betiga??
    ikuttann donnkk…
    nara onn gk pernah berubh yaa.. :/
    still same… The Queen Evil of Nara….
    Haejin oonie, cepet sembuh ya… 😀

  16. Ahh.. Mau ke taipe,
    Iy kan?? Ahaha~
    LHJ kangen sama poppa!
    PRR kangen sama hubby!
    KNR kangen sama cho kyuhyun yg tampan!
    wkwk, iya kan?? Hoho…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s