{RinWonTic} Rin’s Day Out..

DON’T LIKE?

DON’T SEE, READ oR OPEN^^

IF U WANNA REPOST

DONT FORGET FOR THE CREDIT!

NO BASHING, LET’S SHARING N RESPECT EACH OTHER ^^

KHAMSA ^^

HAPPY READING LOPHLY ^^


Ri rin pagi-pagi sudah rapih dan bersiap akan keluar. Hari ini ia tak memiliki kegiatan apapun, hingga ia memutuskan akan membuat trip khusus untuk dirinya. Mematut diri untuk terakhir kalinya. Ia pun kini berjalan  keluar dari apartementnya, dibawah telah menunggu taksi yang dipesannya. Tak lupa kembali ia mengirimkan bbm kepada kekasihnya.

~~~

Taipe

Siwon membuka ponselnya.

Baby

Hari ini aku ga ada kerjaan, jadi mau jalan-jalan ^^..

ohayou hubby, hv a nice day *chu*

Siwon tersenyum membaca isi bbm yang dikirimkan kekasihnya kepadanya

CSW

Mau kemana? Hati-hati, jangan lupa bawa cardiganmu, cuaca lagi jelek ni..

Baby

Kemana ya? ^^  ada deh..

CSW

Jangan ketempat yang aneh2!! -________-

Baby

Tempat aneh2 yg gimana ya *siul*

CSW

Ya..tempat yg ‘aneh’

Baby

Oh, ok nanti aku perginya ketempat yang ‘tidak aneh’ XDXD

CSW

Park Ri rin…

Baby

Ne..

CSW

Kelamaan gaul sama si Haejin otakmu jadi tambah ga beres ya…

Baby

*jitak*

CSW

XDXD…jangan malem pulangnya

Baby

OK ^^ aku pasti pulangnya pagi *kayang*

CSW

YA!!

Baby

XDXDXD

Baby

Ehum… yang batal adegan kissue sm Ivy onnie..LOL

CSW

Baby…

Baby

Hihihi..

CSW

Aku beneran cari yang lain baru tahu rasa ne

Baby

*siul* silahkan hubby..*smirk*

CSW

Cemburu dikit napa -______-

Baby

Dihh…ntar klo aku cemburu susah loh…*evil*

Baby

Ntar aku bbm lagi ya hubby ne udh mau sampe ^^

CSW

Hhh..

 Siwon hanya menghela nafas menanggapi kelakuan pacarnya. Mengeleng-geleng kemudian tersenyum.

~~~

Siwon POV

Aku tahu Ri rin bukan tipe pencemburu. Tapi belakangan ini sikap jahilnya itu makin jadi saja -_____-… Disuruh nggebet Bianca-lah diledeki adegan kissue-lah ckckck. Ga tahu apa kalau aku jauh-jauh begini harus sabar-sabar sama rasa kangen.

PING

Baby

Mau berangkat ke Viet kan, udh siap2 blm?

CSW

Udh sayanggg…baby

Baby

Jangan lupa makan dulu nanti..ARASOE!

CSW

Ne…*wink*

Dasar Baby, tambah buat kangen tau…….

~~~

 Ri rin sampai di daerah Apgujeong,  Kalau pada saat -masa putus- kemarin Ri rin menghabisakan hari harinya di daerah Dondangmun. Kali ini dia ingin memanjakan diri disini. Ya walau dia sudah bosan berjalan di daerah Apgujeong. Ri rin sebenarnya lebih suka untuk memilih liburan sekalian saja jalan-jalan ke luar Seoul atau berdiam diri di apartemenya dengan setumpuk dvd atau buku itu sudah cukup..

Di Apgujeong kalau ingin mencari privacy area untuk menyepi itu bukan keputusan yang benar bagaimana tidak rata-rata orang yang lalu-lalang disini walau tidak kenal setidaknya dia  tahu siapa mereka. Karena Apgunjeong adalah ‘RODEO DRIVE’nya Korea, jadi kalau kalian ingin melihat seniman, artis, aktor mau pun selebritis lainnya inilah salah satu tempat yang paling sering mereka singgahi. Jadi silahkan saja datang kemari kalau ingin menjumpai artis kesukaan kalian secara sengaja atau tidak ^^

Tapi Ri rin tidak peduli. Dia terus saja melangkah menikmati harinya. Sebenarnya dia sudah punya tujuan yang jelas tempat apa yang akan dia datangi. Namun Ri rin memutuskan untuk berkeliling dahulu. Dimasukinya satu demi satu butik.

Masuk kembali ke salah satu butik yang memang menyediakan khusus untuk sepatu. Rasanya tidak ada di listnya hari ini untuk berbelanja sepatu?. Tadinya dia ingin membeli jeans baru atau buku. Dasar wanita yaa… hasrat lapar mata kadang suka menggoda iman LOL

Sepasang sepatu flat berwarna biru menariknya hatinya dan  dengan manisnya sekarang sepatu itu sudah terpasang  indah di kakinya. Ri rin langsung mengenakan sepatu barunya dan menyimpan wedgestnya yang tadi dipakainya kedalam kantung belanjanya.

Ri rin kembali menyusuri jalan matanya memandang beberapa benda dari luar etalase. Lagi-lagi matanya melihat sesuatu. Langsung saja Ri rin masuk. Baju bermotif garis-garis biru putih horizontal  telah berpindah ketangannya. Ri rin tersenyum puas. Dia membayangkan jika sekarang Siwon yang menggenakannya. Sebenarnya dia sudah melihatnya baju ini dikenakan Siwon, karena disalah satu majalah Siwonlah yang jadi model untuk pemotretannya ^^.

Ri rin suka dengan foto Siwon dengan pakaian itu jadi dia sangat senang dapat membelikannya untuk Siwon. Melihat Siwon di beberapa majalah belakangan ini semakin membuat Ri rin rindu pada sosoknya.

Ri rin berjalan kembali dan akhirnya sampailah ia ketempat tujuan sebenarnya. Ri rin duduk disebuah cafe yang khusus menyediakan waffle dan pancake. Ditariknya kursi. Dibukanya buku menu yang diberikan pelayan cafe itu. Gambar di menu itu memang sangat menggiurkan. Tapi akhirnya Ri rin memesan Mini pancakes, Waffle, Vanilla Ice cream, 2 botol air  mineral. Pelayan itu sedikit mengerinyitkan dahinya, bukan apa-apa Waffle yang Ri rin pesan ada lah Waffle special dengan ukuran besar, ditambah Mini pancakes yang cukup untuk orang 2 dan  vanilla ice cream dengan ukuran large pula..hmmm kira-kira apa dia bisa menghabiskannya? Ri rin hanya tersenyum polos saja. Pelayan itu pun mengulang pesanan Ri rin kemudian berlalu.

Yang kenal dan tahu Ri rin pasti akan terheran-heran dengan semua menu yang dipesan Ri rin.

~~~

Akhirnya pesanan Ri rin datang. Ri rin mengucapkan terimakasih kepada pelayan itu dan pelayan itupun kembali meninggalkan ia dengan pesanannya. Ri rin sedikit menarik nafas melihat hidangan yang ada didepannya. Bingung bercampur sedikit rasa menyesal dia memesannya ckckckck

~~~

Siwon POV

PING

Aku mengcek kembali ponselku. Hh? Baby kirim foto apa nih? Aku menautkan alisku. Namun tetap saja aku meng-accept gambar yang dikirimkan Ri rin.

Glek. Aku meneguk air liurku. Bagaimana tidak -___-‘a semua itu favouriteku..Ya..Park Ri rin kau mau menggodaku ya…

CSW

Niat ngerjain ne -_____-

Baby

Ga koq ;p…akukan sayang hubby makanya aku berbagi menu makananku ihihhihi XDXD

CSW

Hah? Itu menu makananmu baby?

Terus terang aku tidak percaya. Hmm.. ok aku jelaskan ya. Ri rin itu pecinta makanan pedas kebalikan dariku yang lebih suka manis. Ergh rasanya kalau itu yang makan dia semua errr ga mungkin..Ya, Ri rin memang tidak benci makanan manis, cuman untuk vanilla? DIA AMAT SANGAT ANTI..selain alasannya terlalu manis katanya juga susu putihnya sangat pekat dan Ri rin tidak suka -____-‘a.. pancake? Waffle? Omo kerasukkan apa dia?

Sepuluh tahun dia tinggal di Negri kincir angin, itu tidak lantas membuatnya terlalu menyukai makanan jenis tersebut..

CSW

Yakin makan itu?

Baby

Iya dunk hubby…

Tak lama kemudian dia kembali mengirimkan aku gambar, foto selcanya yang sedang melahap Waffle.

Ok, ada yang ANEH pada babyku.

CSW

Baby, kau ada apa?

Baby

o_Oa eh? Ga ada cuman lagi mau aja , hubbyy mau? Sini AAAA XD

CSW

*cubit* yang bener akh, ayo cerita

Baby

-_________-

Baby

Beneran deh…hubby

Baby kau kenapa sih -_____-

~~

Ri rin POV

Aku terkikih setelah mengirimkan foto makanan yang aku pesan kepada hubby ^^d. Ok walau ini sedikit extreme dan cukup beresiko buatku errr.. aku harus mencoba semuanya.

Waffle..oke lumayan tidak terlalu buat eneng -______-

Aku terus menikmati waffle ini, hingga belum sempat habis setengah aku stop, aku butuh air mineral yang banyak -_____-..err kenapa hubby suka sekali dengan makanan ini -___-..ok coba kita  pancakenya untung saja aku memesan yang mini..

Enak juga kalau tidak dengan ice creme vanilla yang jadi toppingnya zzz…Aigooo dan masih ada satu gelas besar ice cream vanilla yang harus aku habiskan -____-

Hmm..Aku cinta sea food..aku cinta sushi T.T

Tapi unik juga.. hehhe laki-laki yang terlihat macho ini begitu menyukai makanan seperti ini. Aku tersenyum dan tertawa sendiri. Peduli amat sama orang disekitarku, toh aku ga ganggu mereka. Kembali aku buat selca saat aku memakan Pancakes dan kembali aku mengirimkannya kepada hubby ^^.

~~~

Siwon POV

Ini seriusan dia makan? Ok aku supprised baby…

Aku melihat selca yang kembali dikirimkannya

CSW

Kalau ga suka jangan dipaksai baby

Baby

Siapa bilang ga suka? Enak juga ya…walau sedikit hmmm err gtu deh -____-

Aku hanya tertawa kecil

CSW

Udah deh ntar muntah..

Baby

;p

CSW

Ntar klo muntah beneran awas klo bilang *jitak*

Baby

*chu/wink*

CSW

Bandel

CSW

Udh mau berangkat, nanti kalau sudah sampai aku telfon *chu*

Baby

Ne..papai *chu*

 Aku mematikan ponselku dan masih menatap wajah yang menjadi walpapernya..

~~~

Ri rin masih menikmati menu makan siangnya, walau pancake dan waffle itu tak habis juga akhirnya. Kini dia berusaha memakan Ice cream Vanilla itu namun baru dua suapan Ri rin sudah berlari ke kamar mandi dan memuntahkan isi perutnya. Hmm sepertinya dia gagal untuk kali ini. Kembali ia duduk di mejanya dan langsung menghabiskan 2 botol air mineral pesanannnya tadi. Berusaha  menghilangkan rasa pekat vanilla dan susu yang manis menempel didalam mulutnya.

~~~

Setelah berhasil mendapatkan kembali tenaga. Ri rin meneruskan kembali jalan-jalanya sebelum hari makin sore. Tujuan terakhirnya sebelum pulang adalah Cafe yang khusus menyediakan berbagai jenis kopi? Kopi? Yup, tidak salah lagi…

Entah apa ada yang salah di otaknya yang hari ini -___-“a

Dengan yakin Ri rin melangkahkan kakinya masuk kedalam dan dengan pasti pula dia memesan ESSPERSSO! Duduk manis dia menantikan pesanannya…

~~~

Perfection dari ponselnya mengalun…tapi Ri rin masih membiarkannya

Ya sekarang dia sudah di apartementnya. Ri rin berguling lemas ditempat tidurnya dengan malasnya dia melihat ponselnya

Hubby calling

Di loudspeakerkannya ponselnya

“Baby, Kenapa lama angkatnya?” tanya Siwon

“Hmm..” jawab Ri rin

“Kau baik-baik sajakan?” Ada nada khawatir dari Siwon

“Ne..” Jawab bohong Ri rin

“Aku sudah sampai ne..Sudah pulang?” tanya Siwon

“Ya..” jawab singkat Ri rin

“Kau kenapa baby, suaramu lemas..” ujar Siwon Pelan

“hmmm..” Ada sedikit ketakutan yang Ri rin rasakan, untuk jujur.

“Baby aneh hari ini, ehum bukan maksudku, cuman c’mon babe, kau kenapa hari ini?” Cecar Siwon. Terus terang Ri rin sedikit kesal  mendengarnya.

“hufft..ok..Hubby kau ga ngrasa ya?” Ri rin berkata pelan

Siwon yang diseberang sana mulai memikirkan sesuatu

Waffle, pancake, vanilla ice cream dan terakhir esspresso..” Ri rin menyebutkan semuanya

Esspresso?? MWOYAA? Jangan bilang kau minum kopi dan sekarang sedang lemas diatas tempat tidur!!” Memburu dan panik disertai marah Siwon berbicara sedangkan Ri rin hanya menghela nafas

“Ok aku bisa maklum kalau kau makan waffle pancake atau yang lainnya tapi Park Ri rin aku tidak bisa mentolerirmu untuk MINUM KOPI!” penekanan di akhir kalimatnya.

“Hubby, Babo! “ sedikit kesal dan frustasi Ri rin berkata. Siwon menjadi bingung

“Tadinya aku cuman mau jalan menikmati hariku..mencoba memakan makanan yang disukai seseorang, mencicipinya.. ternyata enak walau ya ternyata sashimi lebih enak.” Ri rin mulai bercerita dan Siwon yang mendengarkannya mulai mengerti..

“Hitung-hitung cuman ingin merasakan apa yang dia rasakan..ya memang ada sensasi berbeda..juga..” Ri rin kembali bercerita dan menggantung kalimatnya. Wajah Siwon mulai memerah dan senyum terkembang diwajahnya

“ Juga apa..” Pancing Siwon

“Salah satu cara mengobati rasa rinduku sama orang itu…” Kata Ri rin amat sangat pelan dan wajahnya sudah panas.. Hello.. ini Ri rin bisa dihitung jari berani segamblang ini.

“Oo..ara..ara,” Kata Siwon sok tenang. Padahal dia sudah senang setengah mati mendengarkan pernyataan langsung begitu dari mulut pacarnya. Walau mereka tidak berhadapan secara langsung namun dia sudah dapat membayangkan wajah babynya. Orang yang jarang sekali untuk blak-blakan ^^

Humm masak gitu doank..” Serga Ri rin

“Terus?” Siwon mulai menggoda Ri rin

“……”

“Tadi baby bilang apa ya, kok rasanya aku ga denger deh,” Siwon melancarkan aksinya

“Lupakan saja Mr. Choi,” Ri rin malas

Siwon hanya tertawa kecil

“Kau tahu baby, aku juga lagi kangen sama orang yang tadi siang mengirimiku foto waffle, pancakes..”

“Melihatnya tersenyum dan begitu menikmati harinya itu sedikit menyiksaku..karena aku tidak bisa menyentuhnya. Ikut bersama menikmati hari ini..”

“Aku juga tidak perna membayangkan kalau dia akan melakukannya…karena aku tidak perna ingin memaksanya untuk memlakukan apa yang tidak ia suka^^” Siwon berbicara lembut pada Ri rin

“Yang bilang terpaksa siapa?” Kata Ri rin singkat,

Karena yang dilakukannya hari ini semata-mata karena rasa rindunya pada Siwon dan ia melakukannya dengan senang hati. Itupun tak merubah siapa ia dan pribadinya.

“Love u baby..”

“U too hubby,”

Di tempat yang berbeda Ri rin dan Siwon saling tersenyum. Walau mereka tak saling melihat tapi mereka merasakan hati mereka menjadi hangat.

“Kita pasti segera berkumpul..” kata Siwon lagi

“Ne..” jawab Ri rin

“Istirahat  ya..” Siwon mengakhir telponnya…

~~~

Tidak perlu menjadi apa dan siapa untuk menunjukkan rasa sayangmu

Jangan perna menjadi terpaksa merubahmu

Mencintai seseorang bukan berarti harus mencintai apa yang disukai tapi tidak untukmu

Bukankan berbeda akan memberi banyak warna dan rasa?

Tinggal caranya saja untuk saling memahami

Hingga menjadi indah layaknya pelangi

Dan Tuhan akan menunjukkan jalannya

Dengan caranya yang unik ^^

FIN


Iklan

52 thoughts on “{RinWonTic} Rin’s Day Out..

  1. hueeee *gegulingan*
    laki aye dimanaaaaaa yaaaa sekarang???
    nelangsa ini di rumah *sobs*
    syuting…
    hiks…

    RinWon enak jauh2an bisa mesra2an, laaah JinHae? mana bisa nelpon?! hiks hiks…
    kangen dongeeee *guling2*

    eeeh, nanti dulu *duduk lagi*
    CSW

    Park Ri rin…

    Baby

    Ne..

    CSW

    Kelamaan gaul sama si Haejin otakmu jadi tambah ga beres ya…

    maksud lo ape won? *injek siwon* lama2 gak gue belain nih kalo lagi berantem!~ wkwkwkwkwk… jagain laki gue won, macem2 bilangin yeee

    *melenggang, syuting lagi*

  2. Dasar rinwon couple,slalu aja romantis…
    Cara kangennya ririn lucu deh…
    Jd ngiler pngn makan waffle, pancake dan ice cream vanilla..

  3. sempet kaget ririn mesen ice cream vanilla *berry dikemanain???*
    tp ternyata dia lagi kangen ma kuda ><

    ririn perasaan abis balikan iseng banget dah ma siwon XDXDXD

  4. *geleng-geleng*..
    seorang park ririn udah kangen to the max,mpe ke ubun-ubun sama si kuda liar(?),,XDD

    aduh,,aduh,,kalin ini ya emang paling bisa deh klo soal bermanis ria,,,tp BTW ANW apa hrus pke cara kaya gtu ya mengekspresikan kekangenan…
    ngelakuinnya sih kaga terpaksa,tp efek di badan??? *sotoy*

    suka ma kaliamat bercetak ungunya….^^ *dalam hati untung kali ini ga kesindir lagi :D*

  5. Huuaaaaaaaaa TT.TT lagi galau baca ini jd ketawa2 sndiri sama jd ngerti 1 hal…hehe
    Suka kata2 terakirnya. 🙂
    Ririn lg kangen ya?saya jg lg kangen tp bukang ama bang kuda *plak *ga ada yg nanya 😀

  6. Onniee!! Aku dataang!! *siapa yg nungguin* -__-
    Abis dari wp nya icha, commentnya gak masuk2. .
    Smoga disini gak gtu *curhat*
    XD

    Ajiee yg lagi kangeen u,u
    Aaaaa, mau baju birunyaa xD
    Pancake? Yumm, , :9

    Espresso? Gila kalii, aku cuma cappucinno braninya –”

    Ririn mabok espresso mkanya bisa ngomong blak2an gtu. .
    Wkwkwk

    Udh bacanya pagi buta, ada kta2 ‘menjamah’pula, pikiranku berkelana entah kmana onn xD xD

    Sesuju onn!! Klo kita syg sma org, bkan brarti kita jadi harus suka sma smua kesukaan dia. . 😀

  7. aahhh~~
    berasa kangenkangenan RinWon nih..
    curahan hati seorang Park Ri Rin spertiny, 🙂 hee
    ayooayoo.. Hubbynya Baby ayo pulang..babynya hubby dah kangen berat, hehe hubby juga kangen sm babynya yah ? ^^

  8. Ckckck ….duhh..yang lagi dilanda rindu tingkat tinggi,sampai segitunya…hahaha..*ngakak guling2 sampe jatuh dari tpt tidur* lol..
    aigo!! apaan tuh maz kuda tumben pke kata vulgar “menjamah” kwkwkwk …dasar pasangan aneh..;p

  9. Oh oh oh oh, oppadeul saranghae~
    ah ah ah ah, manhi manhihe~ 😀
    e ciee~
    kayak ma tikus tuh, slera bule cina emg beda -___-
    keju,roti,coklat,susu, bah! Makanan macam apa itu?
    enakan mie ayam,pempek -___- #plak #malahcurcol
    e ciee~
    yg sudah trlalu mrindu~
    aw aw~ so romantic xD
    baby baby hubby ooh~ 😀

  10. aih lucunya….
    Wah eon sepatunya keren eon, tp syg aq gak bisa pke bgituan coz pasti rusak, mklum ska lari2 #pletak!
    Ihihi kyakny omonganx Siwon bner deh, otak ririn lg gak bres #peace eon
    aha wafflenya pengen,
    ah, jd pengen minum espresso jg, #pecandu kopi kumat

  11. ohhhhh……..
    kangen Siwon ahjussi jugaa….TT^TT
    Ririn onnie mah enak,, bisa mesra2an ma Siwon Ahjussi…

    omo, mereka emang so sweet buaaaangggeeettttttt!!!!!!! suka-suka…
    gaya pacaran mereka bener-bener WOUOWW!! salut deh, buat mput onnie yang sukses buat ini karakter berasa hiduppp…

    di tunggu kelangsungan hidup serta perjalanan mereka *plak! bawel lu*

    RinWon!!!! hwaiting!!!!

    *ciumpeluk mput onnie…

  12. nenek,aku pulang (?) ._. *sigh*
    nek aku baru jalan dari jogja ke perempatan depan rumah aja udah capek banget nek ._. Vietnam masih jauh u.u *sigh* pinjem helicopter si kuda jingkrak dong nek~~ /plakk
    situ juga kena penyakit malarinduu kannnnn *naru hula2*
    gitu ngejekin saya yang kangen juga -_-
    in the real dirimu emang ga doyan vanilla yah onn? enak looooo *dukung siwon*
    sebegitukah kangenmu sama si kuda jingkrak onn? keliatan sangat mendalam ._.
    onnie onnie~ temenin ke vietnam doooong~~ *tarik2 baju si onn* *elap ingus* (?)
    *balik lagi merhatiin guru bahasa inggris* /plakk

  13. aaa jadi pengen eskrim vanilla plus pancake juga waffel sekalian sama coffee latte kan -3- *cari eskrim*
    untunglah aku omnivora XD
    jadi ngakak aja kalo ririn uda ledeki siwon wkwk

  14. wooahh~~
    rindu merindu.. memang terasa pahit.
    rasanya mo nangis klo gg liat wajahnya.
    aku dlu pas udh lama gg ketemu yesung juga kyak gini onn.
    penyakit gila makin mendekat!!
    truz nangis deh pas ketemu.
    *pengalaman pribadi ni*

    sabar onn~
    tinggal bentar lgi. ini kan udh mei~
    *kedip2 mata*

  15. RinWon mesraaa benget~
    klw lagi kangen banyak makanan, ahaha~
    Kangen aja terus onn,ajakin saiia ya makan-makannya!! Ngiler liat gambar.. xd! #plak

  16. aaaah melting pas bagian ini vv
    “Di tempat yang berbeda Ri rin dan Siwon saling tersenyum. Walau mereka tak saling melihat tapi mereka merasakan hati mereka menjadi hangat.
    “Kita pasti segera berkumpul..” kata Siwon lagi
    “Ne..” jawab Ri rin
    “Istirahat ya..” Siwon mengakhir telponnya…”
    ampuuuun ><
    bikin iriiiiii.. huuhuhuuu T^T
    oia onn, reader baru disini.. hehhe ^^

  17. Annyeong eonn! *sok akrab* dais imnida.. akku reader baruu eonn..
    baru nemu wp eonn baru” ini.. pertama kali baca ff rinwontic di sjff10 saiia langsung sukka!! :))
    sukka dch kalo rinwon lagii kangen”an! hahhay.. romantiss! *mupeng*
    eonni bener” gag sukka makana yg disebutin diatas??
    omoo.. bwt akku ajja eonn!! ittu makanan kan enak” semua! *srrooottt*ngelap ilerr*
    semangat teruss ea eonn bwt ff”nya!! hwaiting!! :))

  18. Cieeee lg malarindu ama si kuda poni (?)
    Eheeem eheeem bang won buruan pulang nape, ntr mpok ririn dgebet abang2 lain neh *djitak siwon*
    Makanan apa itu smua, ga enak (?)
    Mending makan bakso, siomay, batagor dech, jauh lbh enak /plak

  19. eoni eoni eoni eoni..
    huawaaaaaaaaa… saya mupeng sama pancake n eskrimnya.. saya juga mauuuuuuuuu…
    kangen hubby ya??…
    sabar eon ntar juga balik… tp kalo dia balik saya minta oleh2 ya.. *plakk*

  20. ya ampun segitu rindukanya ririn ma siwon?…
    pasangan ini emang aneh ya klo ngekspresiin rasa suka mereka.. beda dari yang lain.. sesuatu yang ga terduga…
    kasihan ririnnya… habis foya2(?) mkn mknanan kesukaan siwon malah tepar,, ckckckckk… lain x jgn dilakuin lagi dech neng.. ntar hubby.a makin khawatr dech..

  21. onn.. bener2 kangen ato pengen nyiksa diri? kekeke.. tidak perlu jd apa ato siapa buat tunjukin rasa sayang kita.. onn bener2 bisa buat kata2 bagus yah.. i mean, ada aja di ff onn yg bs jd plajaran kdg bisa buat nyadar.. iya ya bener juga.. *knp bhasa sy jd gni? ckckck.. salah makan obat ni mah xP* fighting onn 🙂

  22. Ada yang kangen ^^
    Saya juga kangen sama Suami pertama (baca: Kyu), hehe
    Lucu Onn, tapi kalau kangen bisa segitunya ya?
    Tapi makanannya bener2 gugah selera.. Waffle,pancake, vanilla.. Itu semua makanan kesukaanku, ^^
    Ternyata aku sama Wonnie hampir sama makanan kesukaannya, kecuali ekspresso…

  23. aishhh..
    oenni..dah kena penyakit malarindu y sm bang kuda…hoho…
    ampe segitunya????
    oenni gag suka vanilla*toss oenni,akku jga gag suka*:)

    Tidak perlu menjadi apa dan siapa untuk menunjukkan rasa sayangmu===>>>>saia suka kata” ini….^^

  24. ini knapa komennya jd aneh bk dr hp?? O_o
    Duh…yg kangen… Kekeke
    Smua makanan diembat!! Dasar cewe… Laper mata sana sini XD

  25. another romantic scene… kekekekeke

    gw suka waffle en pancake tapi ga suka es krim rasa vanilla en kopi… ice cream bluberry palling uenak…. ^^

  26. suka eon!!
    aku suka deh, tipe2 cewek yg gak cmburuan gitu. rasanya dewasa + pengertian. ehehehe. *bahasanya…. ^^
    itu asli eonni nggak suka vanilla ato cuma ririn aja yg gak suka??

  27. wah, kangen tingkat akut nih…
    smw mknan yg gak dsuka, d’cicipin… 🙂

    suka ma kata2 ungu’y,,
    setuju banget, tdk perlu mnjd apa n siapa tuk mnjukkan rasa syngmu…^^

  28. Minntaa doonkk…

    ade syur asem gk??
    Jengkol??
    ma Petenya ada gk mba??

    Skalian ma Ayam lalapan dan Es teh manisnya atu ya.. ;P

    Hahahahahah…
    *kick* (ditendang onnie sampe ke pulau china)

    wkwkwkwkwk… 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s