[SONGFIC] Baby I’m Sorry (Lonely)

DON’T LIKE?

DON’T SEE, READ OR OPEN^^

IF U WANNA REPOST

DONT FORGET FOR THE CREDIT!

NO BASHING, LET’S SHARING N RESPECT EACH OTHER ^^

YOU AS KAMU

AND SOMEONE WHO U WANT

KHAMSA ^^

HAPPY READING LOPHLY ^^


Kamu membuka sebuah album. Dimana isinya adalah foto-fotomu bersama dia. Setiap foto memiliki moment dan cerita sendiri. Kamu meraba setia foto. Berharap ada sihir yang mengetuk hatimu. Meraba setiap sudut hatimu.Berharap masih ada yang menyisah. Kamu mendesah. Kecewa dengan dirimu sendiri. Apa yang salah? Pertanyaan itu mengelayut dihati.

You, saying that I’m not the same as I used to be, is not completely untrue

This changed me is a stranger to myself as well

Ada yang berubah..

Ada yang lagi tak sama

Ada selunbung tipis. Seolah menjadi tirai pembatas antar kamu dan dia.

“Aku tak perna memintamu berubah menjadi apa yang tidak kamu suka, babe.”

Kata-katanya terniang-niang dikepalamu

You are so kind but

That’s the way you are but oh

I don’t know I don’t know

Why I am like this

We were so in love, and you’re here now but oh

I don’t know

Entahlah..

Bukan itu yang membuatmu seperti ini. Memang ada sesuatu. Namun kamu belum menemukannya. Mungkin butuh waktu. Sejenak. Ya, sejenak. Sedikit lagi saja. Hingga ada PASTI yang akan membuat kamu bisa melengkapi puzzle yang hilang.

I want to find myself now

~~~

Kamu berjalan keluar dari rumahmu. Berjalan menyusuri setiap jejak dan tikung jalan yang biasa kamu lalui.

Sudah berapa hari ini kamu tak menghubungi dia. Jenuh? Bosan? Hambar?

Bukan itu, bukan itu sekarang.

Sendiri. Kesendirian yang dibutuhkan untuk menyegarkan semuanya.

Dia yang terlalu naif atau kamu yang merasa terlalu buruk untuknya.

Dia tak mengeluh.

Dia tak menuntun.

Dia tak memaksa.

Kamu menghembuskan nafas.

Baby I’m sorry, even when I’m with you, I’m Lonely

I must be lacking when it comes to love, please forgive this person horrible person I am

I’m sorry, this is your and my story

I must not be worthy of this thing called love, even though I’m by your side

Entah kenapa seperti ada yang kurang yang kamu rasakan. Tanyamu, apakah dia merasakan hal yang sama?

Menjadi sendiri ditempat ramai bukanlah hal menyenangkan.

Merasakan sepi diantar hiruk-pikuk.

Apa dia juga melaluinya?

Melewati rasa yang sama?

Waktu yang sama?

You didn’t do anything wrong, I’m the strange one

It seems I’ve already been prepared long ago, for our breakup

I really wanted to treat you well, out of all the times, why is it when I’m confronted by love

I am shrinking away & am lonely endlessly

You are so kind but

That’s the way you are but oh

I don’t know I don’t know

Why I am like this

~~~

Kamu menemukan puzzle itu. Kini terjadi pertentang di hatimu. Sebuah pergolakan dalam dirimu. Mengatakannya, tapi akan ada luka yang terbentuk. Menyimpannya, maka kamu dan dia akan menjadi dua orang bodoh dan buta yang berdiri digaris yang sama tanpa bergerak dan melakukan apapun.

We were so in love, and you’re here now but oh

I don’t know

Tidak tidak…kamu mengeleng-geleng seperti melawan bisikan lain yang menekanmu.

Salah

Ini malah membuat dirimu terbentuk menjadi jiwa yang akan semakin jahat.

Membiarkan tetap seperti ini tanpa memberikan kejelasan padanya bukankah lebih menyakitkan?

Baby I’m sorry, even when I’m with you, I’m Lonely

I must be lacking when it comes to love, please forgive this person horrible person I am

I’m sorry, this is your and my story

I must not be worthy of this thing called love, even though I’m by your side

~~~

The words I’m saying right now, I don’t know if they’ll hurt you

They’ll probably make you hate me forever

Kamu menuliskan sesuatu dibuku partiturmu.

Merangkai huruf-huruf menjadi baris baris .

Barisan kalimat yang menjadi syair menyakitkan untuk seseorang.

Seseorang yang untuk berapa lama waktu telah menemanimu.

Mengisi hari-harimu.

Tapi berusaha baik-baik saja dan menjalani seperti tak terjadi apapun dan merasa tak ada yang salah. Bukankah itu momok? Munafik.

Butuh menjadi iblis untuk sesat untuk melepaskan seseorang yang kita sayangi untuk membiarkannya menemukan kebahagia yang memang lebih pantas didapatkannya.

“Yakin? Apa kamu berpikir, setelah kalian berpikir kalau kau melakukan ini. Dia dan kamu baik-baik saja? Apa dia akan bahagia?” kata temanmu saat kamu bercerita padanya Kembali teringat.

Kita tidak akan tahukan sebelum mencobanya?

Percayalah tuhan selalu punya rencananya sendiri.

Walau harus mengajarkan kita sakit dahulu

Dan memberikan luka untuk menjadi kuat.

Sesuatu yang berharga tak didapatkan dari cara yang mudah

Sesuatu yang indah tak dihasilkan dari kerja yang instant

Dan

Sesuatu kebahagian tak didapat dari proses yang mudah

Kamu tahu takkan ada semua rencana yang kita susun yang kita buat akan berjalan sesuai harapan. Tapi hanya diam juga takkan membuatmu lebih baik bukan?

Kamu tersenyum kecut.

Cuz I’m just another girl

This night is lonely, I

Can’t take any more, Good bye

Cuz I’m just another girl

I’m so lonely

Even though I’m by your side right now

Baby I’m so lonely

~~~

Kamu mengetikan sebuah pesan singkat kepadanya.

“Malam ini aku tampil, kau datangkan?”

Tak lama ada pesan masuk

“Seperti biasa, aku takan melewatkanmu tampil^^”

Ada sakit yang kamu rasakan. Namun apa dayamu. Kamu tak bisa lagi untuk mempertahakannya disisimu.

“Terima kasih”

Kembali dia membalasnya

“Untuk?”

Tanyanya

“Ada sesuatu yang ingin aku persembahkan untukmu.”

Jawabmu.

“Hah..aku tidak sabar^^”

Kamu menghapus air mata dipelupukmu.

~~~

Kamu sudah duduk dengan gitar dipangkuanmu ditengah panggung. Kamu melihat dia dengan jelas. Sangat. Mata kalian bertemu. Dia tersenym tulus padamu. Kamu mulai memetik gitarmu. Menyanyikan lirik yang telah kamu buat tadi…

ji geum nae ga ha neun yae gi
지 금 내 가 하 는 얘 기
neor a peu ge hal ji mol la
널 아 프 게 할 지 몰 라
a ma nar juk do rok
아 마 날 죽 도 록
mi wo ha ge doer kkeo ya
미 워 하 게 될 꺼 야
nae ga ye jeon gat ji anh da deon ne mal
내 가 예 전 같 지 않 다 던 네 말
mo du teul lin mar eun a ni ya
모 두 틀 린 말 은 아 니 야
na do byeon hae beo rin
나 도 변 해 버 린
nae ga nac seol gi man hae
내 가 낯 설 기 만 해
neo mu chak han neon de neon geu dae ro in de
너 무 착 한 넌 데 넌 그 대 로 인 데
Oh I don\’t know I don\’t know
nae ga wae i reo neun ji
내 가 왜 이 러 는 지
geu to rog sa rang haet neun de
그 토 록 사 랑 했 는 데
neon yeo gi it neun de
넌 여 기 있 는 데
Oh I don\’t know
i je nar chat go sip eo
이 제 날 찾 고 싶 어

Baby I\’m sorry
neo wa iss eo do nan
너 와 있 어 도 난 lonely
sa rang ha gin nae ga bu jok han ga bwa
사 랑 하 긴 내 가 부 족 한 가 봐
i reon mot nan nar yong seo hae
이 런 못 난 날 용 서 해
i ge neo wa na ui
I\’m sorry 이 게 너 와 나 의 story
sa rang i ran nae gen gwa bun han ga bwa
사 랑 이 란 내 겐 과 분 한 가 봐
ne gyeot e iss eo do
네 곁 에 있 어 도
Baby I\’m so lonely lonely
lonely lonely lonely
Baby I\’m so lonely lonely
lonely lonely lonely
Baby I\’m so lonely lonely
lonely lonely lonely
Baby I\’m so lonely lonely
lonely lonely lonely
ne ga jal mot han ge a nya
네 가 잘 못 한 게 아 냐
nae ga i sang han geo ya
내 가 이 상 한 거 야
i mi o rae jeon bu teo
이 미 오 래 전 부 터
nan jun bi haet na bwa i byeor eul
난 준 비 했 나 봐 이 별 을
jeong mar jal hae ju go sip eot neun de
정 말 잘 해 주 고 싶 었 는 데
ha pir sa rang ap e seo neun wae
하 필 사 랑 앞 에 서 는 왜
i reoh ge han eops i
이 렇 게 한 없 이
jag a ji go oe ro un ji
작 아 지 고 외 로 운 지
neo mu chak han neon de neon geu dae ro in de
너 무 착 한 넌 데 넌 그 대 로 인 데
Oh I don\’t know I don\’t know
nae ga wae i reo neun ji
내 가 왜 이 러 는 지
geu to rog sa rang haet neun de
그 토 록 사 랑 했 는 데
neon yeo gi it neun de
넌 여 기 있 는 데
Oh I don\’t know
i je nar chat go sip eo
이 제 날 찾 고 싶 어
Baby I\’m sorry
neo wa iss eo do nan
너 와 있 어 도 난 lonely
sa rang ha gin nae ga bu jok han ga bwa
사 랑 하 긴 내 가 부 족 한 가 봐
i reon mot nan nar yong seo hae
이 런 못 난 날 용 서 해
i ge neo wa na ui
I\’m sorry 이 게 너 와 나 의 story
sa rang i ran nae gen gwa bun han ga bwa
사 랑 이 란 내 겐 과 분 한 가 봐
ne gyeot e iss eo do
네 곁 에 있 어 도
Baby I\’m so lonely lonely
lonely lonely lonely
Baby I\’m so lonely lonely
lonely lonely lonely
Baby I\’m so lonely lonely
lonely lonely lonely
Baby I\’m so lonely lonely
lonely lonely lonely
Cuz I\’m just another girl
i bam i oe ro wot na
이 밤 이 외 로 웠 나
deo neun gyeon dir su eops eo
더 는 견 딜 수 없 어 good bye
Cuz I\’m just another girl
neo mu na oe ro wo
너 무 나 외 로 워
ji geum ne gyeot e iss eo do
지 금 네 곁 에 있 어 도
baby I\’m so lonely
lonely lonely lonely
Baby I\’m so lonely lonely
lonely lonely lonely
Baby I\’m so lonely lonely
lonely lonely lonely
Baby I\’m so lonely lonely
lonely lonely lonely

Kamu menyanyikannya dengan mata kalian tetap saling memandang. Kamu dapat merasakan kini dia telah menangkap dari setiap syair kamu nyanyikan. Hingga akhir. Selesai. Kamu melihat dia berdiri, berbalik dan menghilang dibalik pintu keluar cafe.

HHhh..kamu mendesah. Sudah seharusnya, pikirmu. Ya sakit takkan bisa dihindari.

~~~

Kamu masuk kedalam ruang gantimu. Setelah kamu menyanyikan beberapa lagu. Ada sebuket Lili putih. Lili? Bukan mawar putih yang biasa yang kamu dapatkan. Ada kartu pengirimnya. Dari orang yang sama. Orang yang selalu memberikan mawar putih untukmu. Namun kali ini Lili bukan mawar. Sadar. Bahas bunga, Lili menandakan sebagai permintaan maaf. Dahimu berkerut. Maaf untuk apa?

“Terima kasih untuk kejujuranmu..

Maaf sudah membuatmu merasa begitu..”

-Someone who still love you-

Air matamu jatuh.

Tak ada rasa sesal memang. Tapi tetap saja ada rasa bersalah. Namun menjadi serakah dengan tak melepaskannya itu akan lebih menyakitkan…

FIN

CR : BLUE LINE =LONELY LYRIC FROM 2NE1

Iklan

19 thoughts on “[SONGFIC] Baby I’m Sorry (Lonely)

  1. galau semuanya ya…

    Saya kesepian juga tp keinget tmen2 kuliah.. Hiks

    Kamu berjalan keluar dari rumahmu. Berjalan menyusuri setiap jejak dan tikung jalan yang biasa kamu lalui..
    *ini yang biasa sy lakukan kalu inget mereka.. Jalan2 d kampus…

    Hah, jadi kangen..
    *beda persepsi ya.. Tp sama2 lonely ini ya,, haha curhat..

  2. wuuuahhh
    i don’t know why
    just thought that the lyric and story TOTALLY fit me

    aku pikir cuma aku sendiri yg pernah ngalamin kondisi kayak gitu
    it makes you get headache

    Thanks for the fanfic onn ^^

  3. Aku ga ngerti sumpah,,,,
    ini mksudnya gmn ya… #plak….
    tu putus gtu??? apa gmn???
    dan emang ga begitu paham ama liriknya lonely *nyengir*

    • Kaggaaaaaaa sysy…..

      Uwooo 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 😥 siwon klo gw galau *ngakak*

  4. onn..knapa smua pada lg galau sih? sy kn jd ikut kbawa.. baca ff ini sambil denger lagu nya.. lonely 2ne1 emang daebak~ sy suka lagunya.. baby im so lonely lonely lonely~ dont cry~ onn fighting..

  5. ohhh *garuk kepala*
    ini bentar ya mikirnya agak lama efek baca yunani2an -_-
    jadi ini cewenya ngerasa udah ga ‘klik’ sama yg cowo tapi yg cowo masih sayang? Trus yg cewe mutusin buat ninggalin cowonya biar ga tersakitin terus karena gimanapun juga dia masih sayang? Tapi sayangnya udah beda gitu?
    Ahhhhh kenapa otak gw kaya kuya sih? -_-

  6. antara mengerti dan tak mngerti..
    tp sumpah ni ff bikin saya tambah galau eon..
    huwaaaaa…
    terkadang memang susah untuk melepas sesuatu yg ‘berharga’.. dan terkadang sesuatu yg terbaik tak selamanya berakhir bahagia (?)
    *ikutan galau*
    *tabok mput eoni*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s