[RinWonTic] Would you marry me baby? ♥ (via Just because i love Lee Hyuk Jae ♥♥)

THIS FICTION ISN’T MINE!

THIS FICTION BELONG TO GRACE ^^

NTAH EMG DIA NIAT MAU NISTAIN ATO LAGI KERUSUPAN AMPE RINWON DIBUAI FF SM DIA HEHHEHE *CIUMANAKAYAM/PLAK*

HAYO SILAHKAN DIBACA! TENTUNYA JGN LUPA KASIH KOMEN ^^
komen kalian tuh sangat berari bwt aurthor lo, bukan pujian ato caci maki. tapi saran dan kritik yang membangulah yang KAMI SEBAGAI AUTHOR BUTUHKAN! *wink*

ok ga banyak bacot silahkan deh dicek ^wink*

HAPPY READING LOPHLY ^^

[RinWonTic] Would you marry me baby? ♥ Ririn duduk memeluk lututnya dengan senyuman menghiasi wajah cantiknya itu. 2 minggu.. Ya, tinggal 2 minggu lagi penderitaan ini akan berakhir. 2 minggu lagi dia bisa setiap hari memandang wajah yang ia rindukan itu. 2 minggu lagi dia tak perlu melakukan hal-hal bodoh yang tidak ia sukai karena merindukan sosok itu. 2 minggu lagi dia bisa memeluk badan kekar itu lagi dengan bebas. 2 minggu lagi.. 2 minggu lagi Choi Siwon pulang, kekasihnya akan p … Read More

via Just because i love Lee Hyuk Jae ♥♥

Iklan

6 thoughts on “[RinWonTic] Would you marry me baby? ♥ (via Just because i love Lee Hyuk Jae ♥♥)

  1. annyeong eonni!!! aq readers baru nie,, bangapseummnida eonni ^_^

    gara2 keseringan bc ff ny eonni nisya nie,, aq jd penasaran uga ma hubby-baby, dn stu ny lg kyunara, chochoilee uga g tau phaan,, maka ny aq mampir deh ksini, dn ky ny bakalan sering mampir deh… hhehe
    masih ad lowongan kn wat readers baru???? ^_^
    *kebanyakn bacot*

    udahhh, jgn sok jual mahal deh terima ajj,, kpn lg coba d lamar ma tuh kuda… rejeki g boleh d tolakk *pamali lho eonn* ckckkk
    pertama bc dahh d kasih yg romantis2an nie, *bikin iri ajj deh*

  2. annyeong eonni!!! aq readers baru nie,, bangapseummnida eonni ^_^

    gara2 keseringan bc ff ny eonni nisya nie,, aq jd penasaran uga ma hubby-baby, dn stu ny lg kyunara, chochoilee uga g tau phaan,, maka ny aq mampir deh ksini, dn ky ny bakalan sering mampir deh… hhehe
    masih ad lowongan kn wat readers baru???? ^_^
    *kebanyakn bacot*

    udahhh, jgn sok jual mahal deh terima ajj,, kpn lg coba d lamar ma tuh kuda… rejeki g boleh d tolakk *pamali lho eonn* ckckkk
    perta

    ma bc dahh d kasih yg romantis2an nie, *bikin iri ajj deh* *wink,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s