-RinHae- Drabble : Tindik oh Tindik

From : Hoshi

IKAAAAAAAAAANN! what are u dooooiinggg….kau apakan telingamu!!!!!!!!O.O

donghae terkaget membaca pesan singkat yang masuk kedalam ponselnya

To : Hoshi

apa? telingaku tidak ada apa ;p 

SENT

From : Hoshi

TAMPAR
INJEK
LEMPAR

-___________-.…. jelek..emg ga ada ya antingan maghnet aja gtu

To : Hoshi

Ga apa2, kan ga kupakain emas juga jadi ntar bisa nutup lagi tindikannya *wink*

SENT

From :Hoshi

oh iya kemaren aku pas ketemu haejin dipunggung sm dadanya aga turun kebawa gtu deh, kae na dia abs buat tatto deh…

Donghae membelalakan mata..

To : Hoshi

Jangan manas2in deh rinnnnnnnnnnnnnnnn *pout*…

mana mungkin momma pake tato..dia pasti bilang sama aku dulu T.T

SENT

From :Hoshi

molla molla molla *nyannyi*

kurasa penglihatanku mash bagus  ;p

 dan sepretinya dia  tatto ditempat yang keren deh, abs tatonya keren, Dan setauku rata2 yg buat tatto cowo loh…*siul2*

SENT

Donghae sudah bak kesetrum membaca sms dari sahabatnya ini yang tak lain pacar dari si Masi!

Ri rin emang suka iseng tapi dia tak mungkin bohong.

To : Hoshi

-____________-……………..

TT____TT kau kejamm Rin…moomma tak mungkin sekejam itu!!!!!!*guling2nangistoellante*

SENT

From : Hoshi

tau akh..kerjaan lo pada mah gtu..udh jgn nangis nanti hubby sm yang laen ngpel pula.. rajin bgd si ikan buat basa lantai..*toyor*

sana syuting kelari biari cepet pulang *poke* 

biar hubby juga pulang hehheheheheh 

Donghae makin tak tenang membaca sms dari Ri rin

To : Hoshi

TT______TT aku ga nangis! *jitak*

aku mau telpon momma..tapi nanti aku ga bisa sentuh2 huwaaaaa menderitaa

SENT

From : Hoshi

haallllaaa mikir skinship aja !*kick* otak isinya garam semua sih! kelamaan di aer laut *ngakak* 

Donghae sweatdrop membacanya..

To : Hoshi

Balas bbm…

SENT!

Ri rin bingung membaca sms dari Donghae..

From : Hoshi

lah? nagapai bls bbm klo qta lagi sms-an..dih ikan makin hari makin babo *dgaplok*

XDXD

aku sayang ikan…

To : Hoshi

ikan memang babo baby..tapi kau juga sudah medekati babo!..

Hae sudah syuting lagi..

SENT

Ri rin yang menerima sms baru itu langsung matanya belalak dan tertawa karena tahu siapa yang membalasnya..

FIN 

Iklan

51 thoughts on “-RinHae- Drabble : Tindik oh Tindik

  1. Huakakakak… -____-” eh itu tau si Ikan di tindik dari ane atau dari Kak Nisya? Apa kak Nisya nya yg tau dari aku? *apasih lu Riel?/kick*

  2. Tau nih ikan, ditindik segala –”
    Eh? Haejin di tatto jga? Waaah gambar apa tuh? Ikan yah .—.
    Wkwkwkkw
    Buahahahaha, yang bales si masi sms nya. .
    Wkwkwkwk
    O o kamu ketauaann wkwkwkwk. .

  3. errr~~
    ikan pake tindik ya? ~.~ nggak tau TT__TT
    kapan dia pasang tindik? elahhh~ kenapa sih mereka tu aneh2 aja TT.TT
    nyuk awas kalo sampe ikutan saya tindikin seluruh badan -_____-
    akhirnya tetep siwon ngeksis *tabok pantat kuda*

  4. ngakak guling2….. iih si abang ikan sekarang mulai pakai tindik ya? gak paham aku . . . . . . . .
    apakah tatto haejin sebagai aksi pembalasan?????
    wkwkwkwkw

  5. ikan pake tindik… Kykx i2 tntutn film dh.. Cz d stkn dy jd ank band.. *soktahu* yg qbc d manga sh gt.. Ngk th dh d flmx.. Haejin jg pke tatto #wowkeren#..

  6. apa ini,,apa ini ga penting deh *di gaplok donghae ma ririn*.. XDD
    mian,,mian,, oke ini penting berhubung ngebahas anting donghae dan tato haejin… sekseeehhhh taoo…LOL
    onn kapan nyusul haejin?? #plak XDD

  7. g pa2 lah hae d tindikk..
    tambah cakep kok!!!hhehe
    mwo?? haejin d tato??
    wah bakal ad perang lg nie!! ckckckk

    siwon g ikutan d tindik nie??? *wink
    biar nanti ri rin d tato uga!!! hhehe

  8. “ikan memang babo baby..tapi kau juga sudah medekati babo!..”
    suka banget ama ucapan masi yg satu itu.. kalo ada jempol yang bisa buat ngelike banyak2.. bakalan aku like ampe ribuan jempol… gyahahah
    baby babo… cocok itu.. *siap2 ditendang mput eon*

  9. *lirik* Baby babo…
    *lirik* Ikan baka…
    *lirik* Kuda oon…
    Sy dongdong…
    Cuma abang teuki yg ga babo, baka, oon*kisseu*
    bang teuki saranghae……….

  10. Ping-balik: {JinHaeXy} Piercing vs Tatoo ~PG-15~ « JinHaeXy

  11. *ngakak*
    Ri rin babo *kabooooorrrrr*

    Ikan dtindik?ikan pny kuping ya, bsa dtindik gtu?eh keajaiban dunia neh, ikan dtindik *dlempar merica ama ikan*
    Udeh haejin tatoo aja, tatoo seluruh badan bila perlu /plak

  12. emang hae pake anting apa? ditindik?
    baru tau saya,, *parahhhhhhhhh*
    cari fotonya,,,
    eh minta dunk yang punya,, pengen liat bukti saya,,
    *diinjek*
    haejin buat tatoo kah? *lanjut balik ke jinhaexy*
    XDXDXD
    bang kuda minta bales noh,,
    jeles dia, bbm ga dibales malah smsan ama ikann,, kekeke,,

  13. baru tau c ikan ditindik… ==’
    haejin juga pke tato???
    udah lama g onl n mampir k blog” kalian, jadi ketinggalan berita n ff juga… :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s