{RinWontic/Drabble} Daily Report ToNight ^^

DON’T LIKE?

DON’T SEE, READ OR OPEN^^

IF U WANNA REPOST

DONT FORGET FOR THE CREDIT!

NO BASHING, LET’S SHARING N RESPECT EACH OTHER ^^

KHAMSA ^^

HAPPY READING LOPHLY ^^

Ri rin dengan kesalnya mengirimkan pesan ke nomor yang dari tadi belum satupun membalas smsnya.

To : Hubby

Tidur!

Dilemparkannya ponselnya dikasur. Namun kemudian ada ringtone berbunyi. Ri rin segera membukanya disela kantuk yang kembali menyerangnya.

From : Hubby

baby belum tidur ya? kangenn…

mian baru sempat bls smsnya. td mau bls tapi takut baby udh tidur .  Video call yuukkk

Ri rin langsung membalasnya lagi

To : Hubby

Hubbyku sayang kau tahu ini jam brp?

Kau ingat hari ini sdh ngapai aja?

kau pny kloning ya?

atau sudah kebal penyakit.

SENT

Siwon yang membacanya disana jadi tertawa kecil membuat yang lain jadi heran.

Dia tahu kalau kekasihnya itu kesal.

To : Baby

Ntar lagi ya. lagi asik  ne ngobrol ama yg lain. Tenang kalo aku sakit. AKu tahu obat yg paling ampuhnya kok *wink*

*chu*

SENT

Ri rin hanya medesah

To : Hubby

Iya deh terserah. Mau sakit mau ga. Ga ush cari-cari aku.

SENT

___

From : Siwon

Kissu buat Polaris ya *wink*

Jgn gtu donk heheheh…

klo baby gtu ntar aku jadi sakit benar ne..*colek*

^^

Video call ya?

Ri rin geleng-geleng kepala saja dan membalasnya lagi

To: Hubby

Ga. ngatuk.

Nite hubby.

Bilang si Vanilla besok Berry SIBUK

jd ga ada moring call

*chu*

SENT

From : Hubby

Koq gtu =3=

ya sudahlah =3=

ga sayang aku ne..T^T

Ri rin gemas membacanya. Niatnya dia sudah tidak akan membalasnya tapi kasian juga

To : Hubby

cih jgn sok manis hubby..

udh tidur ya..

aku jg ngantuk ne

Chu

SENT

From : Hubby

Ne -______-

CHU CHU CHU

FIN

hahaha biasa drabble daily report bwt lophly mengenai perkembangan RinWon*saaaaaaaaaahplak*

 makasih udh baca  ya ^^

Iklan

23 thoughts on “{RinWontic/Drabble} Daily Report ToNight ^^

  1. adik ipar, minta ditabok ya?
    manas2 kompor aja….
    *sigh* andai bang teuki kyk gitu…
    enak adik iparmah hp rusak mo dibeliin kuda ak mah kata bang teuki nunggu gajian dulu dari sukira wkwkwkwk….

  2. BG wp’y baguuuusss #plak *ga penting*
    ganti tema lagi neh *ga penting jg*
    oke bisa tenang liat rinwon bae-bae aja…
    *chu~~~ buat kalian berdua* XDD

  3. Idihhh…. Siwon kok mesum bgt sih>
    Dikit-dikit : “chu”…
    Ririn Eoni, gak bosen tuh, asik diminta kisseu terus sama Siwon?
    Eoni, Eoni, entar lagi Siwon mau pulang dari Taiwan kan?

  4. *Gubrak* jeh si siwon udh malem masitaja minta video callan.. Ntar ada yg cemburu loh eon~ udah omelin aja kalo di sms ga dibales bales! Minta ditelen! Omelin omelin *rusuh ye jd provokator* abang kuda yg jelek~ jangan marah sama yeosaengmu ini ya~ *ngarep*

  5. u know,,
    i always imagine how they talk or write it in korean
    and ur sentences are a bit not an easy one that will be translated in korean

    hope that u will fix it n make it more real
    it’s for your own good, onnie

    *super smooch

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s