SiHae Frustation

Baru saja SJ-M menyelesaikan acara jumpa fans mereka… dengan bahagianya Donghae mengupdate twitter yang sudah lama tak tersentu LOL…

Diuploadnya foto dirinya dengan bingkisan yang didapat dari fans mereka.

Setelah mengupload foto tersebut donghae barulah akan bersiap-siap menganti pakaiannya…entah kenapa matanya iseng membuka acc twitter kekasihnya, ya siapa lagi kalau buka sexy leader Haejin..

Mata Donghae membelalak membaca isi twit terakhir Haejin. Segera ia berlari ke kaamr Siwon.

“Wonnie…” Siwon yang bingung dan masih belum bisa terima kalau Ri rin hari ini telah kembali ke Seoul setelah beberapa hari stay di Taiwan bersamanya dan akan segera ke Belanda untuk waktu yang cukup lama.

“Wonnie, Ri rin tadi benaran jadi pulangkan ya?” tanya Hae. Siwon mendesah dn menatap HAe.

“Sudah hae..” jawab malas Siwon.

“Dia sudah sampai?” Hae tanya lagi …Siwon semakin rsih saja melihat manusia ikan didepannya ini kenapa jadi bawel *plak*

“Molla…Ri rin belum menghubungiku sudah sampai apa belum. Apalagi tadi kita lagi sibuk jumpa fans. Paling sudah sampai kok. Ntar maleman aku telpon deh…Emangnya mau ngapai sih?” Siwon setelah cukup panjang lebar menjelaskan pada Hae yang memang processor otaknya masih ya ehmm lamban gitu deh *plakplak* XD

“Kayaknya udah deh -________-…..” kata Hae dengan tampang glommy bercampur rasa asem manis (?)…

“Yang pacaran sama Ri rin aku apa kamu Si Hae?” Siwon jadi sensi

“Beneran wonnn, Ri rin udah sampe deh…” Hae ngotot dan membuat Siwon beneran udah kelaur asep diatas kepala..(hayoo kipas pake kipas sate ne lol)

“Ne liat deh..masa Haejin bilang dia mau Midnight sama Ri rin..” Mata Hae sudah berkaca-kaca bak kaca es (?)..

Siwon langsung mengambil Iphone Hae dan mengceknya…

Dilemparkannya balik Iphone  kepada Hae lagi..

Langsung saja di mengambil Iphonenya dan menekan angka 1 namun belum juga diangkat.

“Coba kau telpon Haejin deh Hae… masa sih Ri rin diajaki nonton malem-malem gini. Diakan baru sampe pula itu..” Siwon udah ngdumel, Hae semakin frustasi. Bagaimana tidak. Dia juga kesal kenapa pacarnya itu bukan ke Taiwan saja menemaninya seperti Ri rin kemarin yang menemani Siwon -________-…

Ya walaupun waktu mereka ke Indonesia kemarin Haejin juga datang menonton mereka, tapi tetap saja Hae belum puas TT___TT..

Siwon masih terus berusaha menghubungi kekasihnya hingga akhirnya usahanya tidak sia-sia..ok cekidot

Siwo : Baby, dimana?

Ri rin : Oh udah di Seoul

Ri rin menjawqab dnegan santai

Siwon : koq ga kasih tau sih -________-

Ri rin : Hubby, Mr.choi -____- cek blackberrymu

Siwon buru-buru mengecek blackberrynya..dan memang ada sms Ri rin yang memberitahukan  kalau dia sudah sampai di Seoul.

Ri rin : udah baca heh?

Siwon : heheheh..iya >//<

Ri rin : -_______-

Siwon : Terus sekarang dimana?

Ri rin langsung kelabakan mau jawab apa

Siwon : Balik sana ga ada acara ya midnight midnight…nanti pulangnya naik apa?! ga aman! lagian kalian berdua tuh cewek tau.. balik deh balik..baaru juga sampe. Mana mau berangat ke Belandakan! bukanya istirahat –

Siwon sudah ceramah panjang lebar sedangkan Ri rin masih dengan menjauhkan ponsel dari telinganya mendengarkan Siwon berbicara.

Ri rin : Pulangkan bisa naik takis terus aku tuh 2 hari lagi berngkatnya hubby..

Begitu santainya Ri rin menjawab, Siwon sekarang bukan lagi berasap kepalanya tapi jengotnya (?) udah kebakar

oke mari untuk sementara kita tinggalkan pasangan ini..bagaimana kalau qta cek pasangan lainya *syuhhhhhhhh

Diruang tamu..

Hae dan Haejin sudah perang sms *asekkkkkkkkk

to : -momma-

Momma 😦 mau midnight ya sama ririn?? 😥

from : -momma-

ne, wae?? kita mau nonton film Jake Gyllenhal lho Poppa ^^

to : -momma-

jadi kamu blm syuting apa-apa?

from : -momma-

belum lah, aku masih libur, kalo aku gak libur mana bisa jam segini jalan-jalan, pasti masih di lokasi

to : -momma-

kalo masih libur kenapa malah midnight sih? istirahat kek, atau temenin aku kek… 😦 kemaren di Indonesia kita ketemu cuma sebentar, kamu gak mau ikut ke Taipei, aku kira kmu udh syuting, taunya malah main-main sama Ririn… aku gak diperhatiin, sebel!

from : -momma-

ya ampun Poppa gitu aja sebel? aku ngapain ke Taipei? nungguin kamu syuting aja gitu? aku juga mau istirahat

to : -momma-

kalo istirahat kenapa jalan-jalan? ini tengah malem, kmu pake baju apa keluar hayo? aku bisa tebak, pasti pendek kan? kalo diperkosa gimana???!!! cewek-cewek berdua doang

from : -momma-

iih, poppa pikirannya jelek banget sih! diperkosa tinggal minta tambah *wink*

to : -momma-

MOMMA!!! Pulang sekarang pokoknya!!!

from : -momma-

gak mau ah! eh, ini aku udh di dalem bioskop… udah poppa jgn mikir macem-macem ya *cium*

Kembali ke kamar..

Ri rin : Hubby udh deh.. aku tuh cuman pergi nonton ama Haejn. lagian qta tuh udah lama ga jalan bareng. Terus bentar lagi juga aku mau berngkat kapan lagi coba aku bisa jalan sama Haejin?

Siwon : Tapi ini malem baby…!!!! Pokoknya pulang! pulang! nanti kamu diapa-apain orang………!!!

Ri rin : heedeeee hubby kebanyakan nonton drama ga jelas ne *kick* ga udh deh dijamin ga apa.. udah akh udah mau masuk ne ya…..dahhhh

Siwon : pulang akhhhh..baby.. kalau kamu perginya sama aku ga apa-apa tapi ini kalian cuman berdua dan cewe lagi.. (bibir udah manyun) kalau tahu gini ga bakal aku izin kamu pulang tadi…(pundung)<<< dihh ga inget umur *plak* XDXD

Ri rin : apa sih maslahnya akhh udh deh ga bakal napa-napa hubbbbbyyyyy (ngeyel)

tanpa menuggu Siwon bersuara lagi Ri rin langsung memutuskan sambungan telpon.. tinggalah Siwon yang dongkol bin frustasi *joget*

Siwon yang masih berusaha menelepon balik tapi ternyata sekarang ponsel Ri rin sudah tak aktif lagi dan Hae masuk dengan wajah frustasinya…

Siwon & Hae : Babyyyy….Mommaaaaaa

teriak frustasi mereka dengan saling berpelukan..

anggota SJ-M yang lain hanya geleng-geleng kepala aja melihat kelakuan ababil mereka..

“Cihh lebay” kata yang lain serempakk…

FIN

34 thoughts on “SiHae Frustation

  1. ciiaahhh!!! ni bini SiHae bikin frustasi lakinya…kwkwkwk…jd obrolan ditwitt beneran nihh,mau midnight??!
    waduhh..bisa2,sikuda ngadu sma emaknya nihh,kan dy bru disamperin sma emaknya td ..wkwkwk.. ..

  2. “Cihh lebay” kata yang lain serempakk …
    Setujuuuuuuuu….hahahahahahahahaaaa…

    Weh…Rin mau ke belanda…ikut donk*ngumpet di koper* Onn nnti bkin FF lagi yah ttg Rin di belanda…kalo Onn gak sibuk…hehehe

  3. Bahahahaaa, mang enak ditinggal midnight wkwkwk. .
    Rasain, sibuk fan meeting mulu sih .___.v
    Ampe peluk and cium tgn fans :3

    Eh eh onn, pundung tuh apa? –”

    Bisa ngebayangin member yg lain ngmong “ciih, lebay”
    Wkwkwk, sesujuuu *joget*

  4. onnie~ kangen ff-mu !!! binguuuungg sbnernya knapa donghae mau nangis gara2 rin onn ama haejin onn mau nontoon *lola* ?? ajegile bang kuda segitunya,pikirannya kejauhan #plakk iye jg sih gak baik cwe kluyuran malem2 bla~ bla~ bla~ bla~ *ituisiceramahnyamamah*
    WARNING : FF INI BERISI KEGALAUAN PASANGAN ABABIL *diinjekjinhaerinwon* wkwkwkwk
    assalamu’alaikum !!!
    (komen saia gak jelas bgt) XD

  5. ihiiiii~ siwon pundungan khkhkh~ :3 hae juga tuh manja haha. eiya aku readers baru *ga ada yg nanya/plak* salam kenal ya 🙂 ff’a seru” banget ^^

  6. Aku rindu baca FF onnie, setelah sekian lama gak publish ff, akhirnya ada juga.. 🙂
    gyahahahah… Couple ini emang pasangan ababil. Masa 2 sahabat yang pengen melepas rindu di larang-larang? Terlalu protektif tu.
    Tapi kalo kayak gitu tandanya, mereka sayang bgt sama masing-masing pacarnya…
    FF yg lain, di tunggu ya onn!

  7. aku ga kuat nahan tawa.. ekpresi ikan ma kuda.. ya ampuuuuuuun mput aku dikira gila cekikikan waktu kerja……..
    eh kasihan amat duo orang itu yak.. ditinggal bini2nya midnight..
    sesuju banget dah ma ucapan member suju m lainnya… duo orang ini lebey.. hahahhahah
    *kabur mo ngakak di kamar mandi aja dah*

  8. kyunara ngak ngikut? lg galau b2 mrk -___- konyol dah SiHae pasangan ababil#ngakak.. XD dtinggal nonton midnight aje gt,ngbayangin kalo dtinggal liburan k pantai terus upload foto pake bikini *mikir deh sy,mrk pada kyq gimana hehehe~* eh..nonton apaan? jake gyllenhal yg mana nih?? XDXD fighting onn~

  9. lha, kasian abang ikan ama abang kuda galau labil bin stresss gr2 mba ikan ama mba kuda (?) *dlempaaar ke seoul*

    ngeeek~~~ abang2 b’dua lebay ah, jinrin cm nntn aja khawatirny lebay gtu *dgampaaar lagi*
    kekekke~~~~ ga tau apa rin ri ama haejin jago silat, klo ada yg ganggu pst lgsg dtabok ama mereka b’dua *nie komen ikutan saraaap dech, maaf ya author* 😀

  10. Annyeong eon^^
    Reader baru..

    Jiaaah, dasarr dua pasangan manja bin lebay…
    Eh, lama2 rinwon mirip jinhae aja.. Aduuuh, jgn dulu deh…

    Eon, d tunggu in lho update an nya *wink*

  11. Ababil!!! SUMPAH!!!
    wkwkwkwk xp
    Kirain bkal bkin ff galaunya siwon yg g ikut k indo.. taunya masalah nonton.. ckckck

    ngakak bayangin uri yeobo kebakaran jenggot(?) xp

  12. ikutan nonton doooongssss TT.TT
    iri oh iri bisa main, saya malah cuma ngeliatin buku Sejarah yang jablayyy #plakk
    wkwkwkwkwk kasian ya SiHae bininya sarap2 semuaaaa
    sabar ya banggggggg!! I’m with u (?)

  13. Ahahahaha. . .
    Kasian SiHae . . .
    Cweknya ngeyel semua . .

    Tapi, aneh ih, kalo bayangin siwon kaya’ anak kecil gt. Kalo’ hae mah cocok2 aj. Nah siwon ? ? ?

  14. ahaha.. ga ririn ga haejin sama sama tukang ngeyel *dtendang sama mput eonn n nisya eonn :p
    jiahaha,,, kasian amat bang wonwon sma mas ikan.. pusing sendirian mikirin ntu cwe 2 yg ngeyel…
    haejin lucu bnged dahh,, masa diperkosa minta tambah sihh *plakk :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s