{ Choi FamZ } B.A.B.Y

DON’T LIKE?
DON’T SEE, READ OR OPEN^^
IF U WANNA REPOST
DONT FORGET FOR THE CREDIT!
NO BASHING, LET’S SHARING N RESPECT EACH OTHER ^^
KHAMSA ^^
HAPPY READING LOPHLY ^^

               “Hubby..” Ri rin pelan bergerak mendekati Siwon yang sedang serius didepan laptopnya. Siwon masih tak merespone.                   Wajar kalau pagi ini RI rin sedikit manja pada Siwon toh mereka juga terhitung masih pengantin baru, ya baru 5 bulan. Apalagi mereka belum memiliki baby…

                   Ri rin yang kini sudah di dekatnya, berdiri di belakang kursinya dan melingkarkan tangan di lehernya.

                “Ini akhir pekan loh..” bisik Ri rin dan Siwon masih tetap saja fokus dengan laptopnya.

              “Hubby..” gemas Ri rin dan akhirnya Siwon memutar kepalanya berjarak dekat dengan wajah Ri rin yang ada dihadapannya.

              “ Ya baby..” jawab sabar Siwon yang sepertinya terganggu. Ri rin mengkerutkan dahinya.

               “Kau terganggu ya..” Ri rin mulai merajuk. Siwon menghembusan nafas sedikit berat. Ditariknya Ri rin untuk duduk di pangkuanya.

               “Pekerjaan ini sangat penting baby..” Siwon berusaha memberi pengertian pada Ri rin. Ri rin menatap dalam Siwon.

                “Kau tahukan aturan di rumah ini.” Ri rin seperti mengingatkan sesuatu pada Siwon.

                “Tapi ini harus aku sendiri baby yang menyelesaikannya.” Siwon seperti membujuk.

                “Aturan pertama “jangan bawa pekerjaan dari kantor ke dalam rumah esp: ITU AKHIR PEKAN!” Ri rin menekankan. Siwon mendengus.

                 “Ini demimu juga baby…”

                “Tapi tetap saja ini akhir pekan, hari libur, hari keluarga..” Ri rin bersikeras dan hendak berdiri namun Siwon menahanya. Di dekatinya wajah  Ri rin. Siwon mengesekan lembut hidungnya dengan hidung Ri rin dan menempelkan kening mereka.

                “Beri aku 1 jam lagi ya?” mohon Siwon dengan lembut merayu Ri rin. Ri rin menghela nafas.

               “Aku mau piercing..”santai Ri rin namun cukup membuat air muka Siwon berubah menjadi kaget dan memundurkan sedikit kepalanya. Dahinya menjadi berlipat, matanya memicing seperti meneliti dan menatap intens pada Ri rin.

               “Dimana..” Siwon bertanya ragu.

                 Ri rin mendekatkan bibirnya pada telinga Siwon..

                “Di pusar…” bisiknya mengoda..

             “MWOYYAAA!” tiba-tiba Siwon berteriak dan Ri rin hanya tersenyum polos bak tak melakukan apapun.

                 “  Buat apaan..Ga !” Siwon langsung menolak.

                  Ri rin melingkarkan tangannya dileher Siwon dan mempereratnya.

                   “Hubby..kata orang kalau keinginan dari sini itu tidak boleh loh dilarang-larang..” Ri rin berkata menggoda sambil mengarahkan tangan Siwon pada perutnya. Matanya menatap Siwon tak berkedip begitu juga dengan Siwon yang sedikit membuka mulutnya dan matanya membelalak. Siwon untuk sesaat tak dapat berkata apa-apa.

               “Dan ini sudah 2 bulan..” lanjut Ri rin

             Kini wajah Siwon berseri-seri dan bertubi-tubi memberikan kecupan-kecupan sayang pada mata, dahi, hidung , pipi dan bibir Ri rin.

               Ya dia bahagia. Bahagia mengetahui kalau nanti mereka akan mendapatkan malaikat kecil yang melenkapi mereka berdua…^^

~~~

3 tahun kemudian…

                    “Cihyo..Riwon…pergi ke mommy dulu ya…please..” mohon Siwon pada anak kembarnya.

                  Sihyo dan Riwon mengembungkan wajah di depan Siwon dan menggeleng pelan.

                     “Daddy selesaikan kerjaan daddy dulu..ok?” tawar Siwon.

                    “MOMMMYYYY…LIHAT DADDY MENGUSIR KAMIIIII…” teriak serentak si kembar dengan kuatnya hingga membuat Siwon menutup telinganya. Buru-buru Siwon mendekap mulut si kembar.

                      “SSttt…nanti Mommy kemari..” berbisik Siwon sambil menatap memohon kepada anak-anaknya dan secara perlahan melepaskan tangannya.

                     “Daddy ini akhir pekan..hari kita..daddy mestinya bermain dengan kami..” celoteh Sihyo dan Riwon berebutan..

                  “Aigoo kalian ini benar-benar anaknya Ri rin..” desah Siwon frustasi mengacak-acak kepalanya.

                  “Anak Ri rin? Apa kau bilang..” Tiba-tiba orang yang dimaksud sudah ada di dalam ruang kerja Siwon sambil berkaca pinggang. Sigh. Siwon menatapnya dengan senyum bodoh sedangkan Sihyo dan Riwon langsung menghampiri ibu mereka. Ri rin mengangkat Sihyo dan dan Riwon satu-satu dan meletakkannya dipangkuan Siwon.

                   “Siwon-ssi.. kau pikir aku menghasilkan mereka hanya sendiri hah..” desis Ri rin pelan, Si kembar hanya menatap lugu kedua orang tuanya.

                     “Hahaha..baby aku tadi hanya bercanda kok..” Siwon merayu.

                     “Ayo bereskan pekerjaanmu sekarang. Kita sudah berjanji dengan mereka untuk ke kebun binatang hari ini.” Ujar Ri rin sambil bersiap untuk keluar kembali.

                     “Yeaaaaa mommy daebakkkk!!” riang si kembar dibalik punggung Ri rin yang telah berjalan keluar ruang kerja Siwon.
Sedangkan Siwon yang ditinggalkan kini mulai mematikan laptopnya. Dan menggendong secara bersamaan kedua anaknya dikiri dan kanan tangannya.

                  “Ayo cium daddy..” pinta Siwon saat menggendong anaknya sambil berjalan keluar ruang kerjanya.

CHU

                Tanpa disuruh 2 kali mereka langsung melakukannya. Ri rin yang telah bersiap menanti dipintu keluar tersenyum kecil melihat kelakuan anak-anak dan suaminya.  Apa lagi yang kurang dari keluarganya sekarang memiliki suami yang pengertian, anak-anak yang lucu nan menggemaskan. Mereka keluarga bahagia, mempunyai anak bahkan tidak hanya satu sekaligus 2..bayi kembar nan lucu yang sekarang telah menjadi balita aktif yang memeriahkan suasana di rumah mereka. Ya sepasang anak kembar berusia hampir 3 tahun (maret tahun depan heheh) laki-laki dan perempuan. Choi Riwon dan Choi Sihyo. Siwonyang melihat Ri rin yang telah menunggu mereka di depan pintupun tersenyum hangat kepada istrinya..^^

FIN

Iklan

52 thoughts on “{ Choi FamZ } B.A.B.Y

  1. haaahhhh.. ririn suka dhh sma sikap manjanya itu..
    aigoo masa sihh unn ngidamnya piercing di puser.. ckck..
    bang wonwon cemburu tuhh nanti sma tukang piercingnya…
    ahaha.. siwon siwon.. kn dia jg yg ngebuat masa bilangnya anaknya ririn doang.. ckck
    keluarga yg maniss… saya sukaa 😀

  2. Mweheheheeh, choi famz is back!!
    Dasar siwon hardworker -_- udh makmur juga padahal #eh
    Woaa, sihyo ama riwon mau ade lagi gak tuh? ?
    Mnta ya ama daddy and mommy. .
    Sepi kalo cuma ber-2 doank wkwkwkw. .
    Lagian psti mommy daddy pgen juga tuh. . ._.v

  3. dedenya lucuuuu…. ahhh,,, pengen cubit-cubitt!!! beruntungnya siwon ma ririn punya baby yang bener-bener lucu.. ah mau cubit cubitt!!

  4. ahhhh,,, *joget-joget mr.simple ajak sihyo ma riwon*…
    akhirnya 2 bocah itu main lg di FF,, makasih buat penuliasnya (?).. tante(?) kangen kalian nak XDD..
    aigooo knp sihyo ma riwon jd epil bgtu, pasti ajaran om kyuhyun(?) ya,, apa emaknya,,XD
    tapi,,moga kalian makin dewasa makin epil ya,,biar siwon repot.. #kawus 😀

  5. Bureopta..
    Ni keluarga bikin ngiri deh..
    Ngiri ma daddyny..pgn daddyny~ *abaikan*
    Seru deh..udh kembar,,lucu,,aktif..mau deh pny ank kmbar ky gt.. *mimpi..*

  6. kyaaaaa…picu sikembar imutz buangetttt#culikmintatebusan# tp,picu babenya itu lohh,diambil taon brapa sipuut??! O_o kkkkkk~ eh,ada yg req rinwontic yg angst,boleh jg tuhh..;))

  7. Itu Papinya twins baby kok fotonya kayak buronan kost wanted gitu sih?? *ditendang ke Timbuktu* wkwkwkwk.
    Idiihh… Adek2ku imoeeet sekaleeee ^^
    om Siwon, tante Ririn proyeknya sukses yaaaa ^^
    xixixixixi

  8. ommoo ririn galak ya sekarang wkwkw

    sihyo sm riwon udah pinter ngomong ya ckckck pasti yg ngajarin ahjussi2nya

    itu fotonya bikin ngakak oenn, kayak buronan
    *buronanhati(?)

  9. Puahahahahaha~ bentar eonn, mau ngakak dulu. Hahahaha, saya ngakak liat foto Siwon. LOL

    Aigoo~ Sihyo sama Riwon lucuuu. Pinter banget sih
    Siwon workaholic bgt, akhir pekan tetep aja kerja

  10. Uo~ anak kembar *sumpah bikinnya hebat bener ya? Bisa jadi 2 gt*eh?*jangan d dger*
    Won. Mukanye nyantai aja=.= pengen ketawa ngeliat ftnya siwon +,+

    Anaknya unyu ih! Cubit pipinya gemeys sama anak kecil

  11. Aaaà~
    Sihyo ma Riwon unyunyu *o*
    Pngen cubit deh~
    Kasii tw resep’y dnx eon,gmna bsa jdi hasil yg kyk bgt?
    #Plak

  12. oh my god…
    ini pamer sifat manja suami istri ya??.. *plakkk* 😀
    tp suka deh manjanya si kembar.. kayanya tuh anak kembar minta dicubitin pipinya pasti ngegemesin..wkwkwk 😀
    siwon, hubby, *plakk*.. udah jgn kerja mulu, duit udah segudang ini… urusin tuh anak ma istri..wkwkkw 😛

  13. eh si baby-baby.a unyu2 dah,,,, wuaaaah jadi pingin nich..
    ya ampunnnn si ririn mah aneh masa ngidamya gitu…ckckkkck
    ni jadi mesra gitu yaaaa, aih aku iri…. beneran iri dah *nyari chul*

  14. Bener2 kelurga idaman! Mauuuu! Wkwkwk 😀
    riwon&sihyo sama manjanya sama ririn! Haha
    tapi bgus tch biar bang kuda insaf jadi workholic! Hahhaha

  15. wuahhhhhh sihyo ma riwon lucu2 n cakep2. lahir bulan maret ya? sama kyk aq dong..
    hehehe.. orang yg lahir bulan maret emang cantik, pintar, soleh, baik hati dan tidak sombong + rajin menabung *narsis mode on*
    btw onn, kaga tau knapa pas liat foto bang kuda, kyk yg mesum2 bin yadong gimana gitu….wkwkwk

  16. si kembar lucu…
    jd pengen nyubit, hehe

    ngidam’y aneh banget, pierching d pusar,,
    smpe anak’y besar tetep aja siwon workholic, pdhl dah kaya… 🙂

  17. Hoaaaa kangen sama si kembaaaarrr *kecupbasah*
    Kalian emang kompak!! Bikin babeh pusing, tapi Ririn lebih mantap lagi, Siwon NURUT!!!! =Dkώk=˚°kώk==Dώkψkkώk˚°

  18. kyahaha lucu aja!!! bahagianya keluarga iniiiiii~~
    haeeee, kita bisa ga bikin keluarga gini?
    hae: siap! ayo bikin anaknya dulu (?) #ditarikkekamar #diinjekfishy :pp

  19. Hahaha , siwon sama ririn nya punya anakkk ^__^ … Author Bikin sequelnya dong , pasti seru deh klo ada sequelnya hehe .. Ffnya DAEBAK thor !!! 😀

  20. baca choi famz bikin senyum2 sendiri 😀
    aiyaaaa…benar2 keluarga bahagia deh, hehe
    sifat usilnya ririn nggak ilang yee…masak hamil ngidam piercing, kelabakan deh siwon XD
    pictnya sihyo&riwon kiyuuuuts :3 tapi foto bapaknya kok gitu yah ._.v

  21. gemes abis baca choifamz..><

    Ya ampun tuh anak beneran anak ri rin deh…hahaha

    Untung si abang kuda pengertian banget..aigooo…appa n suami idaman mah..moga choifamz harmonis2 aja yee…cepetan bikin adek buat si kembar…LoL

  22. baru denger loh ngidam tp mwnya piercing…wkwkwkwk
    kynya anak nya bkal gaul gtu…
    hahaha

    lucu2 deh anaknya mirip bner n kompak kaya ri rin,,,
    hehehe
    seru2,,, tp kurang panjang…. hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s