{RinWonTic} Need U Now~~

DON’T LIKE?
DON’T SEE, READ OR OPEN^^
IF U WANNA REPOST
DONT FORGET FOR THE CREDIT!
NO BASHING, LET’S SHARING N RESPECT EACH OTHER ^^
KHAMSA ^^
HAPPY READING LOPHLY ^^

From : Hubby

Morning  princess ^^

From : Hubby

Pasti belum bangun ya?

Istirahat ya baby/kiss/

From : hubby

Baby……………….!!!!!

T___T kangen~~~

From : Hubby

Park Ri rin-YANG

Apa jadwalmu sangat padat hari ini -__________-  ya..??!!!!

Satupun kau belum membalas sms baby~~

Telpon ga diangkat

Boro-boro Video call…zzzz

From : Hubby

YA!! Na~~

Oddie?????!!!!!!!!!!

From : Hubby

Kau kenapa sih????

Jangan buat khawatir…..

From : Hubby

Baby

Baby

Baby

Serius aku beneran khawatir!!!

Kau baik-baik sajakan??

Tidak sakitkan??!!!!!

From : Hubby

-_______- please telpon atau apalah…

Ri rin baru saja sampai di rumahnya setelah seharian ini dia sibuk mondar-mandir,  ya dia memang sengaja tidak mengubris Siwon yang sudah sedari pagi menghubunginya, mengiriminya banyak sms. Bahkan sudah beberapa hari ini dia tidak terlebih dahulu yang menghubungi Siwon!

Marakah?!

Dan sejujurnya tidak …

Ri rin tidak sedang marah pada Siwon atau Ri rin dalam misi tertentu.

Dia bacanya kembali sms selanjutnya dari Siwon yang sudah menumpuk di inbox-nya. Tergelitik ia untuk membalas, namun masih berusaha ditahannya dan lagi-lagi secara tidak sopan matanya mengeluarkan pasukan bening…

Ri rin menangis dalam diamnya.  Hari ini bahkan dirasakannya lebih berat lagi!

Ia mendesah, menghembuskan nafas berat dan menghapus air matanya.

From : JinHae

Onnieeeeeee….

Dahinya mengkerut

Tumben sekali Haejin mengiriminya sms, apa dia tidak sibuk pikir Ri rin.

To : JinHae

Wae?

Balas Ri rin singkat

___

From : JinHae

Iss jutek akh =3=

___

To : JinHae

-______- kau ini~~

Ada apa nona Lee Haejin…

Ri rin membalas kembali

___

From : JinHae

Onnie pulang dong..

Aku sudah mau pulang loh ke Korea *wink*

___

To : JinHae

Aku sudah pulang 2 minggu yang lalu waktu oppadeul comeback, haejin…

Memangnya promosi di Jepang sudah selesai??

___

From : Jinhae

-______- ya pulang lagi lah onn~~

Ga kangen apa kau sm ‘kuda’mu itu XD

Felidis ternyata disini banyak yang suka onnieeeee

Semakin banyak yang menjadi Flyers *berbinar*

Hoawww aku bahagia ternyata kami dicintai disini/sobs/

___

Ri rin tersenyum membaca sms dari Haejin. Senang dia mengetahui kalau Haejin dan kedua adiknya Kyo dan Chi berhasil melakukan debut disana.

To : JinHae

Chukae~~*taburkonfeti*

Ayo pulang sana, kasian ikan sudah kangen dia…

^^

____

From : JinHae

Hyaaa~~ =3= aku juga kangen poppa..

Ayo onnie pulang juga dong..

Eh, onn kau sedang bertengkar ya sm MASI??!

____

To : Jinhae

Sebenarnya minggu kemarin aku mau pulang Haejin-ah.

Tapi…

Aku masih ada deadline TT____TT

Bertengkar ?

Nope kami baik-baik saja ^^v

____

From : JinHae

Aigoo -__-a onnie kau ini ckckckck

Eh! Kau tidak bohongkan Ri rin-ssi..

Abis dari tadi Masi sms aku

-______- dia Tanya-tanya…apa kau marah padanya

___

To : JinHae

Ah ikan ama kuda -______- 11 12

Apa banget deh sobat anda itu~~

Aku lagi ga marah kok sama dia -_____-

Ehumm u know lah LHJ /sigh/

____

From : JinHae

Onn ~~

-_____-v bisa diperjelas??!

___

Ri rin mendesah kembali , didalam hati dia merutuki penyakit Haejin yang satu ini -_______-

Kenapa dia selalu LOLA disaat yang tidak tepat!!/deepsigh/

To : JinHae

Forget it!

Aku masih ada kerjaan disini matahari masih terik, berbeda dengan Jepang yg  mulai menjadi gelap

-_____-

Love u my lola LHJ

SENT

____

From : JinHae

DASAR PRR!!

Selalu deh begitu -_____-..

Ok bye bye PRR/chu/

See u at Seoul *wink*

___

Ri rin masih terpaku dengan ponselnya. Ditatapnya wajah yang menghiasi layarnya. Damn! Rutuknya.

Terdengar nada sms masuk yang hanya satu orang yang dipakaikan lagu itu…

Ya siapa lagi kalau bukan Choi Siwon

From : Hubby

Aku tidak tahu apa yang terjadi..

Atau apa ada yang salah

Please balas satu aja smsku baby, kalau telpon dan video call ga mau diangkat~~

I miss u baby…

Ri rin mengigit bibirnya..bingung itu yang dirasakanya sekarang

Hubby

Calling

Sebuah panggilan video call tertera dilayarnya. Dengan enggan akhirnya Ri rin menyambut panggilan itu..

Terlihat jelas wajah lega dari orang diseberangnya. Seperti mendapatkan Jackpot mungkin?

“Kemana saja? “

Tanya Siwon

“Baby kau sedang di pantai ya?” Siwon kembali bertanya namun sedikit ragu, ya karena kalau dilihat dari background tempat Ri rin berada itu tidak –sedang-berada-di-luar  BUT WHY!! SUNGLASSES??? O_oa.

Ri rin mengerti maksud Siwon dengan malas dan terpaksa dia melepaskan sunglassesnya..

Siwon langsung terdiam melihatnya, wajah frustasi dan mata sembab tersaji didepanya.

“Baby..kau kenapa??” Tanya Siwon khawatir.

Ri rin menghembuskan nafas..

“Kau benar mau tahu?” Tanya Ri rin datar. Siwon diam. Ri rin mendongkakan kepalanya sebentar  mencoba berusaha untuk tidak menjatuhkan arimata.

“Ommaku di Korea sakit, Sahabatku Bummie Ulang tahun tapi aku tidak berada disana, Ikan cedera, Chullie Oppa pagi-pagi memberiku kejutan yang ‘MANIS’..” Siwon ikut menghembuskan nafas berat

“Jadi itu ?” Siwon menanggapinya begitu saja tapi Ri rin beranggapan lain.

“Jadi maksudmu aku tidak berhak begini, Mereka orang-orang yang aku sayangi. Deadline proyek baruku menghantuiku setiap malam…” Siwon masih mendengarnya, mau tidak mau rela tidak rela. Bagaimanapun dia berusaha menjadi kekasih yang baik walau sebenarnya dia sedikit ya..ehm bisa dibilang kecewa. Bagaimana tidak, Dia merasa kekasihnya seperti melupakannya -______-.

“Kau tahu semakin lama aku tidak menyelesaikan deadline semakin lama aku tidak bisa pulang TT___TT..sama seperti minggu kemarin. Mungkin minggu ini aku batal kembali pulang ke Seoul….” Ri rin mengantung kalimatnya, Siwon masih datar saja.

“…itu berati aku semakin lama bisa bertemu denganmu.” Suara Ri rin pelan, Namun Air muka Siwon berubah!

“Kalau begitu kenapa kau tidak dari kemarin mengangkat telfonku atau video callku baby..”

“YaK! Choi Siwon..kau pikir aku kenapa mengabaikannya…Aku kangen tahu.. tapi kalau aku angkat itu bisa tambah parah CHOI SIWON!! Puas sekarang -_______-“ 

Siwon sedikit merasa diawang-awang, bisa hitungan jarikan melihat kekasihnya seperti ini

“Mulai sekarang jangan sms, telpon atau video call denganku!”

Flip..

Seketika sambungan Video call itu terputus

Siwon terdiam seketika…

Buru-buru dia melakukan video call kembali tapi tidak diangkat

From : Hubby

Baby..angkat

___

To : Hubby

GA!

Pokoknya jangan coba-coba menghubungi aku dulu

___

From : Hubby

Park Ri rin-ssi KAU KEJAM TT___TT

Kau tahukan kalau aku sudah cukup tersiksa sekarang..

Masa kau tega membuatku menderita lebih berat lagi..

Baby..kita itu sudah jauh jaraknya…

Tidak tentu kapan bisa ketemu ..

Jeball..

=3=

___

To : Baby

No No No

Kalau begitu itu sama saja aku yang harus mati perlaha-lahan TT___TT

Aku benci hubby ….

Choi Siwon baliki hatiku…

=3=

____

From : Hubby

Baik aku akan menantimu dengan sabar disini tuan putri

-_____-

Masalah hati ?

Jangan berharap akan kukembalikan ;p

___

To : Hubby

Miss u so damn TT__TT

Mestinya aku harus benar-benar konsentrasi dengan deadlineku~~

Semakin cepat semakin baik

Akhhh tapi kau..huftt ini gara-gara hubby..

Kenapa banyak fancam bertebaran -_________-

Itukan menggodaku~~/sigh/

#eyaaa

___

From : Hubby

*tepuktepukkepalanya*

/kiss/

Kangen baby ^^

Cepat kemari ya~~

LDR lagi seperti ini rasanya lebih berat saat kita waktu awal pacaran -_____-/sigh/

Aku butuh baby disini

___

To : Hubby

Me too~~

Tapi kalaupun aku disana percuma rasanya

=3=

___

From : Hubby

Wae??????!!

___

To: Hubby

Syuting, promosi bla bla

-______-

Itu sama aja boongkan kita tetap jarang ketemu~~

___

From: Hubby

BEDA!

Beda baby

Setidaknya kita disatu tempat yang sama!

-_____-..ayolah Park Ri rin

Need u now baby

___

To : Hubby

Me too..

Argghh Choi Siwon…..

I love u~~

Hubby../kiss/

___

From : Hubby

HUG

Kalau kau tidak pulang, maka jangan salahkan aku kalau aku kesana lagi dan langsung menculikmu!

Arasoe!!!

___

Ri rin tersenyum, ya akhirnya sedikit terobati rasa rindunya, tapi tetap saja air matanya masih mengalir.

To : My Ciderella

I love u oppa

Kau tahu kau salah satu oppa kebangganku

Ingat?

kau orang yang selalu menemaniku saat aku pertama kali sampai di Seoul untuk tinggal kembali.

Saat Soo oppa tidak ada, kau selalu ada untukku.

Aku sayang Oppa..

Sangat !

2 tahunkan?

Selama itu aku akan mengunjungi sama seperti aku mengunjungi  Kangin Appa ^^

Tahun yang cukup berat sepertinya..

 Kau dan Soo oppa kompak ya membuatku harus “banjir”

SENT

____

Kembali Ri rin mengetikan  sebuah pesan singkat

To : Ikan

Ikan mianhae TT___TT

Maaf ya kemarin-kemarin marahi ikan /bow/

Cepet sembuh^^

SENT

____

Tak lama ada sms masuk di ponsel Ri rin secara bersamaan

From : Ikan

^^a

Araa^^..

Kau sehat-sehat ya hoshi

____

From : My Cinderella

Rin-Ah Ya!! Jangan membuatku merinding -______-

Aku tahu kau itu emang cinta mati sama aku *wink*

Pulang ya nanti sebelum aku berangkat TT____TT

___

Ri rin terkikih kecil membacanya namun tetap saja dia sedih ~~

To: Hubby

Istirahat yang cukup ya hubby~~

Jangan lupa minum air putih yang banyak

___

Setelah mengirimkan sms kepada Siwon , Ri rin langsung menon-aktifkan ponselnya.

Dia tersenyum menatap layar laptopnya yang dihiasi dengan wajah para oppaduel..

“Thank u..” lirihnya..

Terimakasih dengan sejuta makna yang diucapkan yang tidak dapat diuraikan satu persatu lagi!

Ya mungkin terimakasih karena dia bersyukur mereka hadir dihidupnya yang simpel ini.

They’re too precious, right? ^^

FIN

Iklan

50 thoughts on “{RinWonTic} Need U Now~~

  1. iseng2 liat TL, nemu tweet Onnie –>brb buka blognya,, hehe

    Wonpa kasian itu udh kangen akut, hehe
    y ampun ini saya ngakak deh sama lolanya Haejin Onnie ^^v
    hwaaa.. jangan sedih ya itu Ri rin onnie,, ayo cepet pulang k korea, ntar chul oppa kburu berangkat,, T___T

  2. first kah?? yeyy!! *joget Mr.Simple*

    Huhu pdahal udah berusha g sedih n menguatkan hati, tpiiiiii heenim oppaaaa~ drimu bnar2 membuat smua orang kaget dgan kabar itu *curcol* 😦 bner deh onn~ dtambah lgi cedera member lain d dream team~ huh bner2 harus nguatin hati belkgan ini~~
    Ykin aja deh, super junior+ELF akn bersma selamnya :))

  3. awawawaw emang beritanya bikin galau oenn, apalagi iculpa tiba2 ngomong mau wamil, minggu depan pula -,-
    si hae juga sok kuat gitu ..

    rinwon sm jinhae kayaknya sama2 lagi kangen akut ya ? ckckck

    kok gk ada ucapan buat snowwhitenya oenn ?

    Donghae and
    Ririn is real couple nya kapan keluar ?

  4. Yeaaa…menyiksa diri itu tak baik park ririn…meski hanya mendgr suaranya but its ok,plg tdk rasa rindu terobatikan..hmm,perasaan semenjak 5jib relese,SJ bnyk bikin kejutan yg berhsl bkin bnyk elf pd galau dhe,yah..kita cma bsa doain buat yg terbaik.nemo cepeeet cembuh yaa.. Bwt chullie jg HWAITING princes!! Mau gk mau,skarang atau kpn pun,tho dy hrs menjalani kewajibannyakan,so,jgn galau guy..doa adalah yg terbaik bwt SJ!! #ya ampun ni koment atw apa ya(??)# yg terakhir “damn,i really miss uuuu mpuuttt!! Gw doain thu misi bwt skripsong cpt selesai!! Gbu~”

  5. Mput, tanggung jawab hik hik hik, fajar2 abs saur msti nangis lg. Chulpa….. Mau g mau rela g rela *copas dri kt2 mput* kta emg hrus trma ya, mga chulpa bsa jd lelaki sejati bgtu dy kluar dr wamil. Member laen jg cidera di dream team ya? Ap krna mreka tlalu cpek?
    Ririn rindu siwon. Siwon rindu ririn. Oah, khas ririn dah, tp ni manja.a agk2 kluar y si ririn,, mput, q kgn,kgn,kgn,kgn brt ma km, *hug*

  6. uljima ! uljima ! uljima !

    jangan sedih eon. tapi siapa juga yg ga sedih dapet berita chul mau wamil minggu depan T.T
    cie ternyata kangen siwon. ayo semangat bereswin deadlinenya. 🙂

  7. ne they’r too precious T__T
    eh eh tapi kok pas haejin sms gak ada yg nyangkut ttg hae cedera ya? pdhl tadi mia kira pas haejin sms dia bakal meweek mungkin ato ngadu ttg hae nya yg cedera ato ngadu gak bisa pulang ke korea eh tenyata enggak ._.v

  8. Jahaaaaaaat dbkin galau lagi, hikzzzzzz….
    Ya ampun, heenim bener2 ngasi kejutan ‘manis’ (╥_╥)
    Galaaaauuuuuuuuu iiiihhhhh….
    Nah lho, ‘kuda’ udeh culik aja culik culik /plak

  9. kagak sopan!
    itu urusan LOLA napa di perjelas dah ah???
    situ yang kalo ngomong suka susah dimengerti, bukan saya yang lola~ *injek*

    si Siwon kasian *tepok2 pala siwon*
    makanye itu Poseidon mulu sih diurusi, awas lo gak ikut promo, Chullie mw cabut, makin sepi aja panggung ntar kalo situ ikut ngabur~

  10. Aaaa onnie, , ikutan galau lagi gara2 heechul appa T^T
    Pulang onn, sian tuh si kuda, krg asupan cinta wkwkwwk. .
    Onnie jga kekurangan kan?? *plak*
    Tp. . Deadline nya blm ya?? Kebuut onn. . .
    Biar cpt slesai, trus anterin heechul appa ke military ;'(

    Akhirnya baca lagi rinwontic *tebar menyan*

  11. Semuanya udah dikirimin sms tp mana sms buat bumie?? Ucapan ulang tahunnya?? *koq jg aq yg g protes g dikirimin sms*
    huahhh,, oppadeul bener2 bikin galau nih,, insiden cidera, wamil,, brasa masih blom siap,,

  12. Ahh chingu lagi-lagi kompak sama ccl_haejin bikin ff yang sedih. Yaampun emang nggak ada lagi kata-kata buat menggambarkan oppadeul. Keren deh ahh :'(. Dan haejin selalu dibuat lola hahaha. Kasian haejin 🙂

  13. Huaahhh oppaduel blkangan nie bkin galau jja
    Hikz hikz ƪ(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)ʃ

    Mlai dr oppaduel cidera,trus brita mengejutkan dr chul oppa yg bakal wamil mnggu dpn TT_TT

    Tp sneng jga akhirnya bsa bca rinwontic lgy,,
    Dach kangen bgt ma nie couple,,
    😀

  14. huuaaa…
    jd galau,,
    rela gak rela hrs lepasin heechul bwt wamil…
    berkurang lg 1 member.. 😥

    ucapan ultah bwt kibum mana nih?
    pdhl smw d’sms..

  15. onnie… sedih deh ga bisa liat heechul oppa di suju. jadi inget foto updatean twitternya heechul yg ngerayain ultah ma kibum 😦 argh… oppa, ga usah ikut wamil deh ke indonesia aja gimana?

  16. kasian Masi, haha~
    terpaksa harus lebih sabar 😀

    terlalu banyak hal yang terjadi dalam waktu yang hampir bersamaan 😦
    cobaan demi cobaan, seperti sekarang
    bener kata, unnie
    ”bersyukur mereka
    hadir dihidupnya yang simpel ini.”
    yah, begitu pula hidupku, unnie..
    They’re too precious, right? ^^ Right,unnie! .:T.T:.

  17. Banyak bgt berita SJ akhir2 ini..
    Itu cuma si ikan doang yg di sms? Yesung kan juga sakit -_-
    Ah, heenim, pasti bakalan kangen bgt sama dia. Yah, makin sepi aja panggung super show 😦
    Siwon kangen akut yaaa? Makanya, jangan sok sibuk *emang sibuk sih*. Giliran PRR ada di korea, situ sibuk syuting sih

  18. tadi baca ffnya nara nangis harus kah sekarang nangis lg?! zzzzz -_- knp mesti chul? knp juga hae? wae?! T.T *oke emosi sndri u,u kayanya ada yg kangen2 yak? sebelah juga tuh! *lirik jinhae –“

  19. huhuhu.. akhir2 ini emang banyak berita ga bahagia..
    chul oppa mau wamil.. bulan depan pas ultah saya lg.. *ga da yg nanya*
    sedih sumpah… mana yesung ma hae oppa cedera…
    cuma berharap mereka semua akan sehat dan bahagia..
    we love them.. and i loveu too mput eon..haha.. 😀

  20. ciyeeee….yg lagi kangen…ampe2 kaga mau angkat telpon+bls sms….hehehe….
    Cepet laa onn balik…kasian itu kuda..nganggur…yaa…sementara kuda nganggur…aq sewa dulu yaa onn….hehehee…
    Galau…segalau2’x deh…si cinde mau wamil… 😦

  21. Ehciyeee sekian lama menghilang muncul2 udah kangen2an aja sm bang kuda XD
    untung ada firasat pingin singgah (?)
    Eon, err- kayanya nih ff galau tingkat dewi deh, kangen berat yaaaa >,< cepet pulang lg dong, masa betah di negri kincir,
    Ciyeee goda lagi aah nanti,
    Hehehehe

  22. huwee, pas baca sms buat heechul aku keinget lagi.. padahal udah pengen lupain dan ga sedih lagi dan biarin heechul ngejalanin tugasnya..
    aiya, marah marah akhirnya ttp smsan lagi,, aigoo, park ririn-ssi.. ayo, kapan ririn balik ke korea, pas heechul mau wamil?

  23. kaaann ketinggalan lagi ff nya Rin onn..
    udah ketinggalan berapa ff ini sejak saya sibuk (?)
    ==a

    tapi kmrn kok sy ga galau sama sekali ya onn bang chul mau wamil.
    ngerasanya, “yaaahudalah. emang begitu jalannya”
    tinggal doa yg terbaik aja buat mereka..

    errr~~…
    bang kuda manja! *plakk

  24. huaaaahhhhh. . .
    onniee. . .
    sumpah, aku juga galau dan sedih sama smua yg terjadi sama oppadeul. ..
    cedera di dream team, chullie oppa yg akan wamil september ini. . .
    blum lagi Soo oppa yg juga akan nyusul Chullie oppa. . .
    sumpah. . . gag bisa bayangkan gimana aku dan ELF lainnya harus lewatin hari selama Super Junior vakum. . .

    tapi, rela gag rela harus tetap rela. . .
    yang bisa aku berikan buat mereka cuma dukungan dan doa, semoga mereka sehat slalu. . .
    slalu yang terbaik buat oppadeul . .
    #lanjutinnangisdipojokkan

  25. onnie…tanggung jawab!!!udah saia baru ‘comeback’ disini, baca yg galau2 lagi…huu..huu..banjir bandang dah *ketularan ikan*

    Sekali lagi mianhaeyo…saia sebagai reader harus nyicil baca ff onnie…:p

    Aigooo…4 bulan gak kemari dan datang langsung nimbrung sotoy gaje…mianhae…*deep bow*

  26. Hyaaaaa penggalauan massal onn??? aigoo T__T sekarang banyak ff ttg wamilnya icul, hueee itu bikin mewek semua T_T

    hayulah ririn balik ke seoul, itu si kuda udah kaya kebakaran jenggot (?)

  27. whoooa… maaf baru komen. mau nangis bacanya! Belum kelar kehilangan, bakal kehilangan lg dlm hitungan hari. Kayaknya tulisan itu mewakili perasaan kebanyakan atw malah semua ELF. Tp jadinya kasian sm bang kuda deh. dicueki PRR.

  28. wah woonie kngen brat ni ama ririn,tp d satu sisi aq jg sdih krn brta tba2 dri chullie oppa yg ngbuat pgiku jd sdh tp y ini udh kwajiban warga dsna kta cm bsa ngedukung aja….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s