He’s My DONGSAENG!

DON’T LIKE?
DON’T SEE, READ OR OPEN^^
IF U WANNA REPOST
DONT FORGET FOR THE CREDIT!
NO BASHING, LET’S SHARING N RESPECT EACH OTHER ^^
KHAMSA ^^
HAPPY READING LOPHLY ^^

Ri rin kaku diam dihadapan Siwon yang dari tadi bermuka masam padanya, entah apa salahnya begitu pikir Ri rin, sebelum akhirnya dia tahu apa yang menyebabkan kekasihnya yang tak lebih dari tabit anak berumur 4 tahun!

Ri rin POV

Pusing , bingung dan banyak tanda Tanya lagi kalau bisa aku perlihatkan diatas kepalaku ini. How come? Aku masih duduk diam di depan nya, dari tadi dia sibuk sendiri atau bisa dibilang dia mencari kesibukan sendiri dan mengacuhkan aku! Dammit Choi Siwon -____-

Cis dari pada aku tambah pusing melihat kelakuan ababilnya .

Kubuka aplikasi twitter dari ponselku. Dia bisa sibuk dan ‘setia’ pada Ipadnya kenapa aku tidak ;p

*cough*

Aku terbatuk-batuk tanpa sebab ketika mengcek mention dan TL profile twitterku,

@xxx : onnie kau suka @kevinwoo91 ya?

Kuscroll lagi kebawah

unknow : @ccl_ririn adiknya @special1004 masa dia lagi dekat sm @kevinwoo91 !!ANDWAE

xm1710 :@ccl_ririn @ccl_haejin yg blg kl unnie minta album u-kiss bertanda tangan khusus kevin ._.

myyeong9 : ak nanya soalny dr td, onnie mention si kevin aja trus, ….. Haha RT @ccl_ririn : ini perlu diklarifikasi [t.co]

svtik : @kevinwoo91 @ccl_ririn punya @ikmbumik ~~

dari pada sama @kevinwoo91 masih mending sama @donghae861015 LOL

dan masih banyak lagi..

IGE MWOYAAAAAAA!

Ya tuhan gossip dengan ikan saja baru saja menghilang kenapa ini tiba-tiba sudah menyebar berita begini. Aigoo pantas saja pria  didepanku ini wajahnya ga beres dari tadi huft…

Aku berapa hari di sini omana kenapa bisa-bisa ada berita seperti ini.

Kucek DM-ku

Ternyata sudah banyak pesan yang masuk di antarnya ada dari… Kevin!

@kevin : noona gwencana? -_______- jadi ga enk nih

@kevin : hahahah susah ya jadi orang terkenal sepeerti noona, baru kenal sama orang aja udh ramai dibicarakan ;p

@kevin : alice-ya~ sorry… tapi noona masih mau ngobrol denganku kan ^^V

Aku langsung membalasnya

Kevin, sorry itu mestinya kata2 yang harus kubilang , aigooo mereka salah sangka ini -______-a. tenang2 aku akan mengklarifikasinya, Hwaitting buat comeback besok ya, aku masih di korea nanti kalau sempat aku dating melihat kalian..

Klik SENT

@kevin : akhirnya noona online juga, jincha? Noona sedang di Korea? ^^V aku tunggu besok, atau kalau bisa bawa’hyung’ ya. Aku mau tahu siapa ‘hyung’ itu kkkk~~.. iya netizzen itu lebih cepat dari detektif sepertinya ;p. Tapi sayang terkadang apa yang mereka ungkapkan tidak selalu sinkron sama kenyataan ^^. Jadi kalau ‘hyung’ membaca berita seperti ini sampaikan maafku ya. Heheh.

See? Aku bukan tipe perempuan yang akan mencari kesempatan, Kevin itu sudah seperti  adik buatku. Perbedaan usia 3 tahun sudah cukup untuk berpikir untuk tidak lebih. Ok semua Tuhan yang aturkan, but Kevin is not my type, he’s too cute being my BOYFRIEND. Aku juga bisa kenal Kevin itu dari Ale, Alexander, yang sekarang tidak ada lagi di Ukiss. Ale dekat dengan Oppadeul, dia juga sempat mengisi acara di Starking, berhubung aku sering mengunjungi Soo oppa, jadi aku kenal dengan Ale. Mestinya Siwon tahu! -_____- Ale ‘kan temannya juga~~

Aku melihat Siwon yang masih asik dengan Ipad-nya.

Ok perlu aku jelaskan memang sepertinya. Aku juga heran kenapa berita ini menjadi  seperti ini, padahal aku dan Kevin sudah sering saling sapa dan ngobrol di twitter, dan sepertinya tidak hanya dengan Kevin saja, dengan G.O,  Oppadeul Suju juga khususnya Bummie, ikan, dong2 oppa apalagi dengan Chul oppa. Tapi kenapa aku selalu ketiban sial atau bisa dibilang mereka ketiban sial /sigh/ harus ada gossip seperti ini. Apalagi kalau itu sudah menyangkut denga Hae atau Bummie. Hello, mereka lupa ya kalau aku ini adiknya Park Jungsoo~~ jadi bukannya biasa saja kalau aku menyapa mereka atau kami mengobrol.

            Tapi kenapa lagi coba masih ada yang sibuk membicarakan hubunganku dengan Donghae dan Kibum .—–. Ini cukup membuatku pusing -____-V. Walau aku dan Siwon bisa saling percaya dan mengerti, hum  kekasih manapun kalau terlalu sering melihat berita seperti ini juga akan’panas’ akhirnya dan sekarang Kevin pula. Omana…kalian tahukan Siwon itu body aja yng gede tapi ya ampun kesensitifan sikap Hae saja kalah, Siwon itu terlalu perasa~~

            Aku berdiri, berjalan mendekat dan duduk disebelah Siwon yang masih tetap saja bermain dengan Ipadnya.

“Hubby, lihat aku,” panggilku dengan menari Ipadnya. Dengan malas dan tanpa berbicara dia melihatku.

“Kau teman Ale ‘kan?” kataku, dan ia hanya menghela nafas -______-v

“Kau kenapa sih, Kevin itu temannya Ale, lagian dia itu hanya kuanggap adik, hubby..” Siwon membuang muka.

“Lalu apa hubungannya denganku,” gumamnya tanpa melihatku. Kutarik wajahnya hingga berputar  melihatku.

“Mr.Choi, kau pikir aku tak tahu apa kenapa mukamu begini dan kelakuanmu itu aneh, cis, bukannya bilang,” aku berbicara masih tanganku membingkai wajahnya.

“Aku kan sudah sering cerita padamu, kalau aku dan Kevin suka ngobrol di twitter dan tidak lebih dari itu!” tekanku. Masih, wajahnya masih saja datar. Huftt ini nih kalau dia sudah begini susah sekali membujuknya.

“Nara dan Haejin bilang kau special dapat album ukiss dari Kevin,” katanya datar mataku langsung membesar.MWoyaa, anak 2 itu , aishhh otak iblis mereka -________- kenapa sih mereka suka sekali menganggu Siwon, menyusahkanku saja.

            Album? Album dari mana? Bertemu Kevin saja belum bagaimana aku dapat album. Haiss awas saja mereka.

‘Kau ini..” kataku pelan

“Hubby, kau ini aduhh, ya tuhan, haejin dan Nara itu hanya ingin menggodamu saja.” Kataku sambil melipat tangan di dada. Dia diam saja masih bibir sexynya itu mengerucut.

“Kevin itu terlalu manis tahu..” kataku belum selesai, tebak wajahnya lebih masam lagi.

“Dengar dulu, dia itu terlalu manis dan dia lebih cocok jadi adikku, kan aku sudah bilangkan hubby, kalau aku dan Kevin sekarang memang dekat. Lagian aku sudah cerita sama dia kalau aku sudah punya PACAR,”tekanku diakhir kalimat.

“Jadi kalau dia tidak manis kau mau gitu daftar jadi pacarnya?! Atau jangan-jangan kau mau bilang kalau aku ini tidak manis iya’ kan!’ cercosnya o.Oa

Kulempar bantal kursi yang ada di sofaku. “Hubby ini ya, ampun deh kita ini sudah hampir 4 tahun pacaran dan kelakuanmu masih begini! “ protesku.

“Kau bilang jangan tukar-tukaran pin BB dengan Yoochun oppa dan Junsu oppa, ok aku turuti. Jangan dekat-dekat sama Seungyun, ok aku ikuti lagi. Jangan sering-sering jalan ama Kibum, jangan ini itu. Sebegitu gampangannyakah aku ini!” kataku gemas. Siwon diam saja.

“Apa aku ini ada tampang atau jangan-jangan dikeningku ini ada tulisan “PEREMPUAN TUKANG SELINGKUH” “aku berbicara masih gemas padanya.

“Tidak ada kok,” dia membuka suara.

“Ih kalau memang Tuhan mengkaruniakan aku BAKAT untuk pintar mendua, mentiga bahkan buat kesebelasan dengan pacaran banyak lelaki, aku bersyukur!” aku terus saja berbicara

“Andwae!” teriaknya sedikit panic.

“Wae?!”

“Janganlah baby..” Dia mendekatkan duduknya padaku.

‘Kau saja bisa kenapa aku tidak,” tatapku menantang.

“Mwo?! Aku?” tunjuknya pada dirinya sendiri.

“Aku tidak tahu kenapa, tapi kau ingat saja sendiri” jawabku dengan smirk.

‘Noe! Aku tidak perna tahu,” jawabnya.

“Tidak perna apa?’ pancingku.

“Seul Gi, Yoona, Tiffany, Cae rim, Ivy, Stella..” Kusebut semua perempuan yang berhubunganya dengannya, tampangnya langsung BLANK. Cis

‘Itukan beda baby..” katanya pelan.

“Atau kurang ya? Aku sebut saja semuanya, bahkan yang netizzen bahkan elf pun ga tahu siapa saja perempuan yang dekat denganmu,” smirkku lagi.

“Baby..” panggilnya pelan bernada membujuk

“Apa aku perna complain Mr.Choi,”hardikku tersenyum menang.

“Belum lagi adegan-adegan ‘mesramu” kataku memberi penekanan di kata mesra, Wajahnya langsung berubah  jadi salah tingkah.

“Apa aku perna melarang? Perna protes?” lanjutku santai semakin membuatnya terpojok XDXD

“Baby..” Siwon meraih tanganku.

“Apa? Tenang saja aku juga tetap ga akan protes soal adegan KISSUE mu di Poseidon nanti~” kataku pelan namun menusuk dengan menatap matanya, Siwon menelan ludahnya.

‘Profesional ‘kan hubby..” kataku santai dengan tersenyum.

Siwon makin merapatkan duduknya denganku.

“Apa sih dekat-dekat udah duduk aja sana dimeja makan sekalian, main aja tuh sama Ipad, “ kataku akan beranjak, tapi langsung ditariknya, hingga membuatku limbung dan duduk dipangkuannya.

“Baby, aku ‘kan hanya khawatir saja..” dia mencoba membujukku

“Mwo? Khawatir?” mataku memicing.

“Kau terlalu mudah akrab dengan orang..” dia mulai berbicara lagi

‘Kau juga, “ potongku, “Apalagi sama perempuan,” sambungku, dia mendengus

“Dengarkan aku dulu bisa ‘kan?” pintanya yang menurutku lebih seperti kata perintah.

“Tidak masalah kau mau berteman dengan siapa saja, tapi…” aku masih menunggu kelanjutanya.

“Ah sudahlah..” dia frustasi sendiri XD, kubingkai kembali wajahnya. Kuacak lembut rambutnya.

“Aku sayang hubby, ada yang bilang tampan itu bisa diperoleh secara instant, tapi tidak dengan kepribadian. Hubby punya semuanya, karisma hubby terlalu kuat ^^,” kataku, Kulihat dia mulai sedikit tersenyum malu-malu LOL

“Tapi bukan itu yang buat aku sayang hubby,” wajahnya kembali datar XD

“Aku sayang hubby karena itu hubby, aku sudah bilang , I don’t need any reason why I love u. Cukup kita yang tahu, kita yang saling mengerti bagaimana dengan perasaan kita. Hubby memang tidak manis ^^V tapi… hubby sexy,” aku memberikan kedipan untuk menggodanya. Telinganya memerah.

Kukalungkan tanganku dilehernya.

“Apa ini belum bisa menjamin?” godaku lagi

“Kenapa aku tidak sepertimu..” katanya pelan.

Aku menautkan alisku.

‘Ya..maksudku, membuatnya menjadi lebih simple dan bersikap seolah-olah kau tak terganggu..” lanjutnya, aku tersenyum

“Kalau kita samaan, Nanti jadi ga asik lagi..kkk~~” wajahku mendekat padanya, mempertemukan hidung kami, dan mengeseknya pelan.

“Jadi..” dia berkata lagi…aku menantinya.

“Kevin..” lanjutnya, fuihh..ternyata batinku

“He’s just my lil brother, hubby~~” sambungku.

“Bukan itu..” katanya

‘Lalu?” tanyaku

“Dia ga suka baby kan?” harapnya, akupun tertawa kecil

“Hubby, hubby, Kevin juga masih punya mata, baginya aku hanya noona buatnya,”

“Itu’kan menurutmu baby…” aku semakin asik melihat wajahnya.

“Eh, dia tahu kau punya pacar, berarti dia tahu dong kalau kau pacarku?’ Tanyanya.

“Dia memang tahu aku sudah punya pacar, tapi dia belum tahu siapa orangnya,” jawabku santai.

“Tuhh kannn..” aku bingung denga responnya, apa lagi yang salahh?

“Mestinya kau bilang kalau kau itu pacarnya Choi Siwon baby,” Mwoo ya ampun beneran ya kekasihku ini ckckck polos atau gimana sih ? -________- satu dikasih tahu yang lain menyebar -______- choi siwon kau lupa dengan hukum gossip (?)

“Biar nanti dia tahu sendiri ^^, eh aku boleh ya nonton comeback mereka “ aku sekalian meminta izin padanya. Di menatapku intens.

“Ga mau ikut aku?” tanyanya

Aku memutar bola mata..

“Arasoe…tapi balik dari sana kita nonton comeback mereka ya…” kataku lagi membujuk.

“Baby..” katanya seperti ingin menolak

“Ok..” akhirnya dia menjawabnya, dengan kilat kukecup bibirnya.

“Dasar ya, kalau begini hubby itu makin cakep tahu, dibanding berwajah masam, lihat ne lihat nanti kerutan hubby muncul…” aku menggodanya, dan tanpa ampun dia mengkelitikku.

“Aihh stop, stop..” mohonku.

“Itu balasanya..” jawabnya

“Eh, hubby, memangnya Haejin dan Nara bicara apa saja sih?” aku bertanya padanya

‘Molla..” jawabnya sambil memainkan ujung rambutku dan aku masih ada dipangkuannya.

“Awas saja nanti mereka… -_______-“ kataku lirih

“Hah? Apa baby?” Tanya Siwon yang sepertinya tidak mendengar gumamanku. Lihat saja nanti mereka cis..

            FIN

PS : Jujur ya ne FF beneran buat barusan aja, tadinya mau drabble aja, entah saia sapa coba, penting bgd gtu bwt klarifikasi lol, ne buat yg tanya2 saia suka Kevin U-Kiss atau gimana, ya jawabnya emg suka Kevin sih, tapi gmn yak klo bicara dari hati ke hati #eyaaaaa.. manusia kuda blm bs ada yg geser dia LOL, bahkan walo saia sukaaaaaaaaaaa bgd ama Mr. T.O.P aka Choi Seunghyun, tetap aja kuda gathal itu masih berhasil memporaporandakan hati saia #eyaaBIGLOL

#abaikan

Seperti selama ini Suju itu keluarga, BigBang itu Idola, nah buat Kevin, G.O, Lee joon, CNU, dll itu baru sebatas kagum dengan talent mereka ^^V.

Sejauh ini yg masih menuhi harddisk saia masih suju n bigbang #edisijujur LOL

Ok beneran pas ol hari ini rada bingung baca mention, baca TL juga makin ga ngerti ~~ apalg pas saia lg ngspammi si kepin~~

Hahah kepin bole kali ya dibungkus diadopsi jadi adek, berhubung saia ank bontot kekkekekeke abis Kevin unyu bgd wkwkwk

Udh segini aja deh kata2 sampah dari saia. Dan entah ini ff ga jelas n ga mutu moga2 bisa menghibur.

Oh ya satu lagi, denger2 kabar siwonest galau? Ok saia jarang ya ngbahas hal beginian, tapi gini aja deh, bias siapapun mau itu si siwon, kyu, hae dll. Faktanya mereka manusiakan? Dan tuhan itu menciptakan mahluknya berpasang-pasangan, mau ketemu jodohnya di dunia skr atau di akhirat ntar, intinya tiap orang tuh udh digarisi pny pasangan. Nah, coba deh kita mula berpikir untuk lebih dewasa n bijak lagi, kita aja fans bole gtu suka sama cowo disekitar kita, bole gtu kita punya ceceman #eyaa atau punya pacar, nah masa mereka ga?

Kan kasian tuh ya mereka udh cakep2 nan ganteng nan baek hati (insyaallah) masa kaga bole deket sama cewe, pny pacar? Yang ga bolehnya klo mereka punya pacar tapi masi lirik2 cewe laen yg bukan sekedar lirik tapi malah selingkuh, ini mah tipe brengski, iya ga? #okmulengawur.

Stop NGblame si pihak perempuan, kasian lah mereka juga perempuan sama kae kita yg perempuan ini. Wanita itu mahluk yang halus perasaannya di ciptaain sama Allah, nah ngerti deh ya.

 Dosa sama amalan emg ga berwujud ga berwarna, tapikan sayang tuh kalau amalan kita kudu pindah ke orang laen gara2 kita sibuk ngbash org gara2 rasa sakit ati, kesel kita, mending kita tebar-tebar cerita gokil aja yg bisa buat orang senyum2 ketawa ketiwi. Galau terlalu sering atau keseringan ngbash orang juga ga baek buat kesehatan jiwa ama raga …ini juga berlaku juga loh bwt suka sensi n benci ga jelas sm org walo org itu non-public figure~~

Tak kenal maka tak sayang, don’t judge a book from the cover, dll pepatah lainnya, initinya gini aja, ga suka ama sesuatu ya tinggali aja, jauhi, ga mau kenal lebih jauh? Jangan deketi , buatlah sesimple mungkin jadi hidup kita jadi lebih adem n diri kita lebih nyaman. ^^v

Ya segitu aja dulu ya bacot saia yg enta apa ini penting bgd apa ga deh buat saia tulis, maklum deh lophly saia sedikit banyak semacam eror kali ya~~

Akhir kata WASALAM heheh

HUG n KISS ^^V

Iklan

60 thoughts on “He’s My DONGSAENG!

  1. Onnie ber2 ini yaaa~ ..
    Tadi gikwang-haejin, disini kevin-ririn, di tmpt icha dongho-nara .. Errr~ pada demen buat kyusihae ngamuk dah ya.. Tapi sukaaaaa XDD
    paporit bgt dah tuh kalimat “kau tau kan, siwon cuma badan aja yg gede, tapi kesensitifan… … ” ngakak sumpah baca’y! Onn ccl’y jgn lama2 ;))

  2. hahaha….
    kata penutup.a panjang amat onn… ;p
    pake acara ceramah lg… egh btw Kevin UKiss itu yg mana segh….??? *DUBRAK* (ketauan katro.a)
    kalo yg Q liat fto d atas, kenapa mirip Bang Kadir ya?!? -____-” Q kira pertama.a i2 fto.a bang Kadir looh… :/
    wkwkwkwk…. ngebayangim Wonppa yg badan.a kyak raksasa (digantung ma siwonnest di pohon toge) gitu punya hati hello kitty bikin ngakak gk karuan…. hahahahaha…. XD XD
    Onnniii…. nagih strongheat.a donk…. 😀
    kata Haejin onni, kalo crita yg strongheart i2 m di lanjutin, nagih.a ma onni…..
    soo (bukan Jung Soo oppa ya….) lanjutin donk crita.a… ^^v

  3. hahaha….
    kata penutup.a panjang amat onn… ;p
    pake buka acara sesi ceramah lg… egh btw Kevin UKiss itu yg mana segh….??? *DUBRAK* (ketauan katro.a)
    kalo yg Q liat fto d atas, kenapa mirip Bang Kadir ya?!? -____-” Q kira pertama.a i2 fto.a bang Kadir looh… :/
    wkwkwkwk…. ngebayangim Wonppa yg badan.a kyak raksasa (digantung ma siwonnest di pohon toge) gitu punya hati hello kitty bikin ngakak gk karuan…. hahahahaha…. XD XD
    Onnniii…. nagih strongheat.a donk…. 😀
    kata Haejin onni, kalo crita yg strongheart i2 m di lanjutin, nagih.a ma onni…..
    soo (bukan Jung Soo oppa ya….) lanjutin donk crita.a… ^^v

  4. dsni klarifikasi..yg satuny bkn skandal..ckckck
    siwon cemburu sm ank kecil(?) lucu..
    eh, ri rin msh d seoul ga blk ke belanda kah? lucu..
    eh, ri rin msh d seoul ga blk ke belanda kah?

  5. wuidih…
    Mput ceramah !!! Ahahahaha *sodorin mic & mimbar*
    ampe skrg aja kaga ada member ukiss yg w apal. Cuma kibum, dan dia ud kluar. Hahaha

  6. hohohoho..
    gak kbyang muka siwon yg ngambek kya nak kecil..
    siwon yg dluan mrah2,,ehh malah dmarahin ma ririn onn..
    :p
    jdi ceritax cuma adek aj nih ma kevin??
    *kedip2in mata*
    hohoho…

  7. eciee~ eonni, suka kevin juga xD samaan. *sapa yang nanya*

    hua, siwon badan gede hati hello kity *maksudnya*

    kata2 eonni bener banget, mereka juga manusia u,u boleh punya pendamping. Sesuju (y)

  8. wkwk, mention aku masuk disini LOL! Haha, onnie aku penasaran soalnya kemarin itu onnie mention aku terus si Kepin nya, ava twitter mu pun Si Kevin wahaha~
    oke, Masala BigBang, bias kita sama onnie MR. Top ! Kita Charmer, okeoke? Haha~
    Mas Kuda, kelakuan nya kaya anak TeKa deh wakakwk, Badan aja di gedein, tapi kepribadian terpendam anak Teka , wahaha

  9. Ya ampuun Kevin lah dicemburuin. jelas2 PRR nggak suka sm yg lebih muda. Tapi buat cuci mata aja.. ya kan? hehehe Badan doang gede, kelakuan bocah abiiiz ya si Ma Siwon itu. peace Rin!

  10. sesuju sama kata-kata eonni yg terakhir
    kadang kasian sama pihak cewe-nya kalo ada gosip gitu
    ckck

    hyaaaa~~~ siwon bocah banget emang…
    sama kevin aja pake cemburu
    kevin kan imut-imut gitu, gak bakal lebih dari ade ko buat PRR

    haha, dulu TOP, sekarang kevin. Aigoo~
    nah lhooo… siwon giliran nama2 cewe yg pernah kena skandal sama dia disebutin, diem deh…bilangnya beda lah apalah. huuuu~ dasaaarrrr!!

  11. Siwon oppa kalo lgi cemburu lucu bgt,,

    Ckckck
    Masa sma kevin aja cemburu,,
    Oppa badan aja yg gede hati hello kity,,
    *wkwkwkwk*

    Aq ska kata” yg terakhir,
    Bner yg eonni bilang, biar bagaimana pun mreka manusia biasa yg punya perasaan,,
    Kadang kasian ama pihak cewek nya klo ada gosip kebanyakan pihak cewe yg d bashing,,

  12. kawuuuusss abang kuda di ceramahain ririn onnie…suka neh kalo udah baginian..wkwkwkwk
    lagi seru-serunya dengerin(?) onnie ngomelin abang kuda,, knp ujung”y onnie luluh juga sih,,ahhhh ga asik ahh #plak XD *saia suka adegan kalo onnie udah ngomelin abang* :p
    aihhhh,,,klarifikasi neh ceritanya,, udah masuk allkpop blum onn??? 😀
    itu tulisan FIN udah gedebanget…
    eh ternyata kebawah masih ada lanjutan yang lebih menarik alias wejangan dari seorang park ririn… ^^
    kalo ‘mereka’ sibuk ngebash si cewe,,aku malah penasaraaaannnn tingkat tinggi ma cewe yg beruntung itu,, mau deh kenal ma tu ‘cewe’…..
    yesung-sshi,siwon-sshi,donghae-sshi,leeteuk-sshi, kenalin sih pacarmu yg mana?? XDD

  13. Untung aja tuh Ipad nggak dibanting…
    Sayang Ipadnya dah.. Wkwkwkwkwk
    #yangdikomencumamasalahipad
    wkwkwkwkwkwkwk
    Langgeng-langgeng deh. Siwon cemburuan ya. hahaha 😛

  14. eyaaa….eyaaaa….
    Si nara sma haejin bikin mslh -___-

    Ciyeeee….si kuda ngambek…
    Yaelah kuda…si epin di cemburuin…hahahaa…
    Bener bgt itu onn isi kutbah’x…manteb laa…egois bgt mnurt aq ngebash pacar2 member bb…kecian kan…dia juga cwek…

  15. y ampun trnyata siwon kya hae jg cemburuan… Hahay, sya jg stuju kan kasian klo para oppadeul jd perjaka tua… Hehe
    Ff ini ckup menghìbur tp jujur aku gk tw ukiss n para personilnya…hehe

  16. pantesann..
    cukup syok pas kemaren liat mput eon pake ava brondong..wkwkwk…
    untunglah masih setia sama kuda ganteng itu..kekeke
    siwonest galau?? ane kaga galau tu eon… ane iklas die mau sama sape aje.. he deserve happiness.. ehhehe

  17. “Apa sih dekat-dekat udah duduk aja sana dimeja makan sekalian, main aja tuh sama Ipad, “

    Haha..ngakak baca yg ini..ntah kenapa majasnya ngena bgt..LoL

    Ahelahhhh…si eonni *sksd kambuh* beneran sama yee kaya won2…sama2 anak tuhan..dalem bgt dah kata2 terakhir..sesuju bgt..mereka kan manusia yak..masa sih kita sbg fans egois..

    Hwaaa…kapan nih ngasih pelajaran sama nara n haejin…harus ya! *evilsmirk*

    #kaborrrrr

  18. (¬_¬”) Choi Siwon, bkin malu aja dech iiihhhhh (⌣́_⌣̀) badan doang yg gede, kelakuan kya anak teka bangeeet, astaga *tepok pantat hae*

    alah, nie pasangan doyan ceramah emg yeee, hahahaha bias qta di BigBang sama neh, sm2 si abang TOP, *ga dtanya*

    Btw, si kevin cantik (?)

  19. Annyeong ^^
    maaf readers lama baru muncul .__.
    langsung to the comment aja ya Eonni ^^v

    romantic and so sweet 🙂 /bayangin dipangku wowon u,u
    PRR beneran kayak pawang kuda deh , bisaaa aja jinakkin kuda liar /kicked
    ini CCL lagi pada seneng bikin skandal ya ? siap2 dorm banjir gara2 WonHae jealous hihi
    ❤Riwontic

  20. siwon cute …
    Onnie-ah, knapa nama calon tunangan saya ada di situ ? *re:CNU*
    kagum2 bisa jdi cinta loh onn. XD

    siwon itu memang sulit untuk di geserkan dri hati onn *toss* #plakk
    ffnya bgus kok eon, menghibur .

  21. Asli abang kudanya labil, ngambeknya gk konsisten #eh ^^v
    setuju banget sama kata2 Onnie tentang bashing itu.
    Siapapun jodohnya Oppadeul, asalkan mereka bahagia, ELF pun ikut bahagia

  22. siwon cute …
    Onnie-ah, knapa nama calon tunangan saya ada di situ ? *re:CNU*
    kagum2 bisa jdi cinta loh onn. XD

    siwon itu memang sulit untuk di geserkan dri hati onn *toss* #plakk
    ffnya bgus kok eon, menghibur ..

  23. Aku jg lg suka kevin nh eonn gara” neverland! \(^o^)/
    siwon kl ngambek lucu y! kkkk
    aku jg kasian sm stella eonni yg di bash cuma gara” bedsheetnya samaan o.O

  24. Q ska cramahmu mput #plakk,
    aigo bang kuda, kau it, ckckck bdn kau gedhe, tp sft kyk ank kcl *dgampar siwoniest* q ska sx ktnagan ririn n siwon pas nenangn mslh. O x mput, ChoChoiLee.a man?

  25. Aaahh, baru baca :3
    Iya nih, aku juga bertanya-tanya (?) Tntg si kevin ini wkwkwwk. . .
    Bguslah klo cuma dongsaeng u,u

    Ini nih yg aku suka dri rinwon, ririn slalu bisa mengimbangin kuda gatal itu wkwkwwk. . .
    Ah, pkoknya rinwon OTP u,u

  26. Baru baca… hihihii
    akhirnya dikau kembali mputt… huaa RinWon 4 tahun yaaaa *pelok* setelah nyaris putus beberapa bulan yang lalu karena kegalauan ririn yang merasa tidak sempurna :((

    ih kevin unyuuuuu…
    kalo ngliat BB sekarang suka berasa tua!!! knapa umur mereka muda” bgt yaaaa???

    Setuju kalo susah bgt buat berpaling dari seorang Choi Siwon… wlopun suka lirik” yang lain, tapi tetep aja baliknya ke dia lagi dia lagi :*

  27. LOL lucu aja nih makhluk berdua ckckck~ itu..foto kevin bikin cenat cenut(?) *donghaengambek #plakk kekeke~
    aduh eon itu kata2nya aku setujuuuu bgt!! yaah walaupun mungkin kita sebagai fans yg notabennya cinta bengeeeet(?) pasti bakal shock.. tp mesti ikhlas termia aja eyaa

  28. “Jadi kalau dia tidak manis kau mau gitu daftar jadi pacarnya?!
    Atau jangan-jangan kau mau bilang kalau aku ini tidak manis iya’ kan!’
    *ngakak duu*
    Buakakakakakakakakakakak*
    Bang kuda nyadar!!! *dicekek*

    Hadohh seneng bgt pas kalimat, siwon itu sensitif bahkan melebihi hae. Ehemm itu endingnya romantis lohhh ƪ(˘⌣˘)ʃ

    Siwonn ini ngeri juga marahnya, maka kevin lagi sibuk2 nunggu replay DM dari ririn, lah si siwon malah marah2.
    Bang kuda, ojo nesu nesu toh :p

  29. haha om siwon tu malu2in, kayak anak kecil

    ririn oenni udah dewasa tu, om siwon malah kayak gitu

    kayaknya ririn oenni mau nyaingin haejin oenni jadi ratu skandal wkwkwk -.-v

  30. huwee,, masa kotak yang ada dibawah foto siwon ga ada apa-apa.. kosong item gitu, atau emang kayak gitu atau emang lagi error? nado molla
    aigoo, siwon ngambek milih ipad buat maen angry bird tuh kalii.. biar sama mukanya kayak angry bird.. kekeke

  31. setuju… masa cowo cakep, terkenal, kagak bole deket ama cewe, qt emang fans,tp harus mendukung yg tbaik yah *biar nangis darah garuk tembok gali kuburan* x3
    ririn mau slingkuh atu ksebelasan, haejin kalah donks? *diinjek sama yg py nama*
    susa ya onn, mao slingkuh ama yang laen *GD, para magnaes, cowo abs, dance machine, chansung, taemin, minho, minwoo, junghyun, gikwang, changmin, … * ikan evil monyet nongol sliweran aja di otak, kyqny sy musti cuci otak ini,ada yg tau laundry yg paling bersih dimana? kkkk
    ayo fighting onnie ^^

  32. (¬_¬) Masi apadeh~
    Saya ga berhenti senyum-senyum sendiri baca ini.
    Ngakak juga sih.
    XD

    Aiyaaa~ setuju Banget lah sama tulisan unnie!
    Wah, pencerahan betul tuh.
    Boleh ga unn aku copas gitu kalimat-kalimat pencerahannya?
    Bermanfaat banget! d>u<b

  33. Jiiaahh. . ,masi badan gedhe tpi htinya kecil a.k.a suka cemburu, wkwkwk
    Kevin emang unyu banget deh*gebetanku itu#plaak xp

    Aku sESUJU bnget sama kata-kata oeni 😀

  34. lol ada username twitter saya disanaa(@xm1710) unnie, salahkanlah Hae unnie, jangan aku kkk~ kan Hae unnie yang dengan jujur bilang tuh album bwt unnie-_-V

  35. Waah.. ternyata mput eonni bsa yadong jga ya *nunjuk ff diatas xD

    nah loh didepan siwon aja manis, didepan haejin eonni sama nara eonni 11-12 deh kyuhyun!
    evil banget!! xD #kabur

  36. heuheu… ff hasil dari pasang ava kevin ya? eh apa kiseop? o.oa #upa

    tapi saya setuju ama kata2 ato wejangan terakhir dari mput onn, ^^
    pendapat saya, kesel bolehlah, tapi ya jangan ampe ngebash, n jangan berkepanjangan juga… ^^

    finnaly, maap lagi baru komen n baca, XD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s