Seandainya……

DON’T LIKE?
DON’T SEE, READ OR OPEN^^
IF U WANNA REPOST
DONT FORGET FOR THE CREDIT!
NO BASHING, LET’S SHARING N RESPECT EACH OTHER ^^
KHAMSA ^^
HAPPY READING LOPHLY ^^

        

          Seperti biasa setelah pulang kerja Ri rin bersantai depan Televisinya, bersama sang Ibu . Memang saat ini dia masih bisa sedikit santai karena dia juga baru diterima kerja disalah satu perusahan warehouse di kotanya dan tugasnya sebagai salah satu analis program juga belum banyak tersita waktunya. Jadi ya selama satu minggu ini dia masih bisa pulang cepat dan tepat waktu. Untuk sore ini setelah dia menyegarkan diri dengan mandi dan berganti pakaian rumah dengan santainya dia mengonta-ganti acara Tv. Tak lama kemudian ibunya ikut juga duduk di ruang tv itu dan seperti biasanya juga ibunya karena memang sekarang yang ada di rumah ini hanya tinggal mereka berdua saja, 2 tahun yang lalu ayahnya telah tiada dan kedua kakak perempuannya telah menikah juga.

         Teman untuk ibunya bercerita hanyalah dia dan yang sekarang yang perlu diperhatikan ibunya memang tinggal dia saja. Sore ini pun ibunya bertanya bagaimana dengan harinya di kantor tempat dia bekarja, apakah dia suka dengan lingkungan kerjanya, dan lain sebagainya. entah memang ada angin apa yang tiba-tiba dia harus mengalami percakap ini kembali dengan ibunya, layaknya De Javu. Setahun yang lalu pun mereka perna berdebat dengan hal yang sama. Perdebatan ini bermula dari acara tv.

        “Lihat deh, dek. Cowok itu ganteng, manis, pakaiannya juga sopan,” Ibunya mulai membuka suara. Ri rin hanya mendengus saja mendengar komentar ibunya. Kalian tebak siapa laki-laki yang dipuji-pujinya itu..-_____-…

         Inilah pria itu :

        See? ya Park Yoochun yang semarga dengan dirinya, tapi klan Park satu ini Jadi artis sedangkan Park keluarganya yang mengabdikan diri kepada negara dibidang hukum dan agama kecuali Ri rin yang entah kenapa bisa nyleneh tiba-tiba iseng mencoba masuk kuliah jurusan Teknologi informatika. Ok cukup sampai situ saja infonya.

        ” Kalau cari pacar atau calon suami, cari yang seperti dia donk Rin,” masih didengarnya ibunya membicarkan Yochun, telinga Ri rin sudah panas saja mendengarnya.. Bisa dia tebak kemana arah dan kelanjutan pembicaraan ini. ” Sudah cakep, ga buka-bukan, alim pula sepertinya anaknya, ya ‘kan, Rin? ” Ri rin hanya melirik sekilas ke ibunya. Mendesah pelan. Dia mengutuki tangannya kenapa tadi menganti chanel siaran *babo*. Yoochun alim? mwoyaa -_______-, dalam hati  Ri rin membatin. Mom, u don’t know what u talk’in~~~

         Kembali tanganya mengganti acaranya dan jeng jeng “Ihh, yang model begini nih, jangan sampai ya ,Rin kamu punya pacar kayak dia,” tunjuk ibunya pada seseorang yang ada dilayar kaca.  Dan orang itu adalah :

        Deep Sigh

        JLEB

        JLEB

        Ri rin menelan ludahnya, ” Lihat deh, ya ampun, ganteng sih, tapi jangan deh,Kelaku annya jelek banget,”  Ibunya masih saja bersuara, sementara Ri rin sudah pusing. Rasanya saat ini Ri rin ingin mengunyah remote tv XD.

        ” Mom, just acting mom, it’s not real ,” Jawab Ri rin. ” Akting bagaimana, tapikan dia ini emang suka telanjang dada gitukan, siapa namanya, aduh dia anggota Suju itu ‘kan?! tutur Ibunya semangat, DDX sial rutuk Ri rin. Apa sekarang yang bisa dilakukannya. Akhhhhhhh, erangnya dalam hati. Kalau dijawab lagi bisa-bisa urusannya panjang. Yoochun cakep memang, tapi please deh, emang ga ada yang salah dengan Yoochun, hanya saja kasiankan Yoochun autis harus ketemu dia yang autis LOL, apakabar dengan anak mereka nanti #eh *ngimpikejauhan* dan sekarang dia makin pusing bagaimana dia akan mengenalkan kepada ibunya kalau Siwon itu PACAR-nya iya Siwon itu PACAR Ri rin, hanya saja karena mereka pacaran diam-diam jadi dia juga belum perna membawa Siwon kehadapan ibunya!  Ibunya atau bisa dibilang keluarganya itu relgius sekali. Tapikan Siwon juga religius #eyaaaa. Masalahnya itu sekarang bagaimana cara dia untuk menyakinkan ibunya ini -_______-. Ahhhhhh Chanel TV KAMPRETOO. pekik Ri rin didalam kamar setelah dia beranjak meninggalkan ibunya yang masih sibuk mengagumi PARK YOOCHUN~~

~~~

Di dalam kamarnya Ri rin menggirimkan sms kepada seseorang :

To : Haejin

setelah si A, sekarang Yoochun

Igeee MWoyaaaaaaaaa

masa ibu lebih milih babo chun/tenggelem/

Tak lam akemudian sudah ada balasanya secepat kilat dari Haejin

From : Haejin

AHAHAHAH

To : Haejin

Masa dibilang Siwon brengsek banget~~

“lihat deh sudah ganteng, ga pamer-pamer tubuh”<<< komentar buat Chunnie~~

‘Cakep, tapi ampun ya dek, itu suka pamer-pamer”<<< Komentar buat hubby

DEEP SIGH TT_______TT

From : Haejin

*ngakakguling2*

Itu tandanya akting Siwon bagus onnie~~

ayo sana dibelain ;p

hahahaha

To : Haejin

Apa yang mesti dibelain kalau kenyataanya siwon emg hobi shritlessssss *kunyamenyan*

OMANAAA

hiks, waktu Siwon vs A aja itu udah perang urat

masa sekarang mau perang urat lagi.

Hiyyyy dasar ya itu chanel tv kampreto banget -______-

sekarang bagaimana caranya saya bilang ke ibu,”Mom he’s my boyfriend~~’

“Calon mantu~”

*brblompatkekandangkuda*

From : HAejin

HAHAHAHAHAH

Ri rin menyesali perbuatanya, dia menyesal sepertinya dia salah mencari tempat curhat ~~ sigh~~

_pergi dengan diiring Take Me Away – U-KISS-

FIN

NB: OK cerita diatas  ituu 90% REAL 10% kalian tahulah apa…

#prayforsiput

Iklan

42 thoughts on “Seandainya……

  1. kekekeke.. *ngakak guling2* 😀
    saya mengerti perasaanmu eon (?)..
    saya juga udah empet liat siwon shirtless mulu.. tp ya bagaimana lagi 😦
    ayo dung jgn menyerah yakinkan eomanya eon..wkwkw 😀
    #prayforyou

  2. Gini aja. Pas di kenalin ke ibunya onnie,om Siwon disuruh pake baju koko ama sarung plus peci2nya. Beres kan tuh. Kesannya jadi alim. wkwkwkwk. terus habis itu, suru berdawkah kaya Dai Cilik di depan Ibunya Onnie.

    Dijamin bakal ngerestuin deh!

    😀

  3. Wkwkwwk,#prayforsiput
    Kalo nyokap aku gara2 poster siwon yg pke jas tapi absnya keliatan jadi hoby banget jodoh2in -_-
    *kawin lari sama gyu* LOL
    A ituuuuu nugu onn?? *kepo *plak wkwkwwk

  4. Wkwkwkwk *ngakakguling2* 😀
    Woah siwon oppa ga dpt restu dr camer nie,,

    Udh oppa hilangkan kebiasaanmu yg suka pamer” biar di restuin tuh ma camer,,
    Hehehe 😀

  5. What?? Real eon ?? Real ?
    R E A L ?
    *tahannapas*
    *ngakakguling2*
    Wkwkwkkwkwkakakkwkkkwka
    *brblariciummamahnyamputeon*
    Tante!! Ajhuma! Aku padamu :p
    Akkkkaka 😀
    Hayuuu,, jelasin tuh jelasin :p
    Calon mantu tuhhh :p
    Akkkakaaa 😀

  6. ciyeee…ciyeeeeeeee….
    REAL neee ceritanya….
    Onn…si chun sma won kn sama yaa tingkat lola’x…
    Jadi onn gak ush khawatir gitu kalo mau pacaran ama chun…tapi yaa emang nasib si Park Ririn selalu dpt cowok lola*ambilsepatudankabur*
    Urusan sma si kepin dah kelar yeee…trus di gantiin sma abng uchun…

  7. hahaha.. onnie kbalik ama saya, emak babeh aye demen nya ama tu si bang kuda, alasan nya itu satu2 nya yg kliatan cowo, mereka bilang yg laen kliatan terlalu manis *gubrakkk! -____-* ampun deh, sy kan ogah ama bang kuda, mau nya ama ikan evil kunyuk XD
    uda onnie ma uchun aja, sy dukung loh *dikejer kuda lumping*
    #prayforsiput biar direstui (?) LoL
    fighting onnie buat lamaran nya*eh*

  8. phuaahahahaa….
    Park Ahjumma ayo kita tos!! XP
    dihh ya, emak saia malah demen liat Siwon di OML shirtless begitu.. secara sih ya bapak saia selangsing triplek *digamparayah*
    makanya onn ya, cari laki itu coba yang muka’y baik2, alim, kalem, g pamer2 badan gitu sih tiap manggung.. contohlah kehidupan rumahtangga saia dan wookie.. *naeknaekin Alis*
    dan haejin onnie malah semakin menikmati membully-mu berkat curhatanmu ini onnie.. *ngakakbayangin*
    oke deh, #prayforsiput semoga Park ahjumma bisa merestui hubungan kalian berdua.. kkekekeke~

  9. Park Yoochun emang cakep onnie,,udah tinggalin abang kuda berpalinglah ke ke abang Yoochun *saran sesat*…
    ya ampuuunn onnie,, tenang saja,pelan” jelasin ke omma, kalo perlu tambahin hal baik yang berlebih pas jelasin abang kuda ke omma :p
    onnie terimalah nasibmu,ga dapet abang kuda abang Yoochun pun jadi *restu ibu paling utama* LOL

  10. haha ngakak aku
    itu beneran debat sm ibunya oenni ?wkwkw

    klo ibuku sukanya sm teuki ahjussi, klo sm om siwon katanya mukanya kadang konyol -.-v

    sabar ya oenni ..

  11. haha ngakak aku
    itu beneran debat sm ibunya oenni ?wkwkw

    klo ibuku sukanya sm teuki ahjussi, klo sm om siwon katanya mukanya kadang konyol -.-v

    sabar ya oenni .. 🙂

  12. y ampun ini bnran? Ampun dh…
    Tp prah nyokap dh pas nonton OML nya bang siwon yg lg topless ngliat tuh kotak2 mlah kdmenan… Haha*mklum bpk kan 1 buletan bkn kotak lg* wkwk
    Ngakak euy…nonton OML nya bang siwon yg lg topless ngliat tuh kotak2 mlah kdmenan… Haha*mklum bpk kan 1 buletan bkn kotak lg* wkwk
    Ngakak euy…

  13. ajhumaaaaaa daebaaak!keren bgt dah emaknya mput onnie. mamaku mah ngeliat cowo korea dikit bilangnya “tuh dia oplas tuh dek”-“tuh gak bener tuh dek”-“tuh jelek tuh dek” gituu,atau enggak “korea lg korea lg,gk bosen apa” gitu tuuh

  14. wah #prayforsiput eonni u,u *tarik nafas* *brbngakakdulu* hayoloh xD gimana tuh? ini Real yah eonn? *kasihbungakemamaeonni*

    wah~ Om Kuda XD *atau saya panggil appa* /gubrak .__. ayo semangat eonni supaya eomma nya merestui ^^ masa kalah sama Afgan ._. *lari sebelum ditimpuk pake sapu*

  15. wakakaka
    eomma’y ririn tau banget ma cowok cakep…
    setuju ma eomma’y ririn, tp hebat jg akting siwon smpe d’cap jelek ma eomma’y ririn.. 🙂

  16. BHAHAHAHAHAHA
    aku pertama baca tau ini asli XD
    Pasti baru liat drama/berita ada yoochun yg super duper ganteng~~~~
    dan jengjeng siwon pas SH pas buka kaos XD aduuuuhhhhhh ngakak sumpah :3
    Ahhhhh ff mu emang nyleneh tapi always bikin ngakak PRR XD
    Ayo ff lagi ff lagi :* *cium*

  17. nyahaha..selalu ngakak baca yg beginian..kasiannya dirimu rin…*elus2 pala ririn*

    Eh kuda..makanya jangan kebanyakan buka aurat…camer lu jadi ilfeel kan tuh *digeret ke atlantik*

    Hhaaha..apadehhh..sumpah demi apa sampe sekarang ngakak *dirajam mput eonn*

  18. bwahahahaha ririn yang authis ketemu yoochun yg authis, gimana anaknya nnti?? Ya ikutan authis kyak mak bapaknya lah onn *ditabok mput onn* wkwkwkw *piecev xD

    aku pensran gimn klo mamanya mput tau klo bang kuda calon mantunya?? Hahaha

  19. Annyeong onn…
    Udh lm bgt stelah brbagai ksibukan yg melanda br smpet bca ff lg hehehe
    wuuaaaaahhhh setuju sm emaknya onn,,Yoochun kan jg biasku d JYJ hahahaha *dukung mak onn, tiup terompet keliling kampung*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s