{4thAnniVRinWon} New Project????!!!! – PG 15/17- UNDER AGE STAY AWAY!!!!!

Author : Sunbaenim/ Kiki Yolanda

Cast : Choi Siwon,Park Ririn

Genre : tentuin sendiri yah..

DON’T LIKE?

DON’T SEE, READ OR OPEN^^
IF U WANNA REPOST
DONT FORGET FOR THE CREDIT!
NO BASHING, LET’S SHARING N RESPECT EACH OTHER ^^

INI FLAGI2 KADO dari salah seorang LOPHLY ^^, Makasih buat Sunbaenim~~ XDXD/kecupbasahjuga/

KHAMSA ^^
HAPPY READING LOPHLY ^^

Hallo~ha….Sunbaenim hadir membawa kado buat couple kesayangan saya…#cipokRinWon# yah,berhubung saya tidak sepiawai Mput,Nisya,Nara,Nta,Vina,

Shanshan,Cece,etc..(ehh??) dlm menulis ff,yah bodo lah,yang penting niat..kwkwkwk ..so,kalau jelek maaf ya,dispam juga gakpapa kok..#ngasahgolok#plaak# ohh ya,judulnya aku gak tau mau bikin apa,jadi tentuin aja sendiri yahh.. cekidot lah..
#normal pov#

Wanita berparas cantik yang berstatus nyonya Choi itu duduk menatap kelender waktu yang ada didepannya.

“Hahh…apa dia mengingatnya kali ini?” desahnya.Lalu pandangannya beralih pada pigura yang berisi gambar kebahagiaannya saat resmi menjadi nyonya Choi.Yup,wanita bernama Park Ririn yang sekarang berganti marga menjadi Choi Ririn itu saat ini sedang memandang photo pernikahannya.Beberapa menit kemudian setelah puas menatap pigura sebelumnya ,Ririn mengalihkan pandangannya pada pigura berikutnya.Senyuman Ririn lebih lebar dari sebelumnya,bagaimana tidak,dia sedang memandang 2 bocah imut menggemaskan yang saling berpelukkan satu sama lain bagai teletubies sambil tertawa lepas.Ririn tertawa geli karena melihat ekspresi 2 bocah lucu yang tak lain adalah sikembar buah hatinya dengan Siwon suaminya.

“Mereka benar-benar gambaran kau dan aku hubby..” gumam Ririn sendiri sambil menyentuh pigura itu.

#Ririn pov#

Haiii…aku Park Ririn.Oh bukan,maksudku itu dulu,sekarang aku bermarga Choi,Choi Ririn karena aku bersuamikan seorang Choi Siwon.#siput;senyum bangga#

Kalian mau tanya apa aku bahagia ? Tentu saja jawabannya iya,bahkan sangat bahagia .Emm..punya suami berwajah tampan bagaikan artis (@.@) ,pewaris Hyundai.corp pula ($_$) ,dan memiliki sepasang malaikat lucu gambaran aku dan Siwon. Cantik dan tampan? Tentu saja,secara aku adalah ibunya dan Siwon adalah ayahnya,bisa kalian bayangkan,bukan…#siput;kibasponi#

Kalian mau menambahkan kata sempurna untuk kehidupan kami? Hwaa..Tentu saja aku terima dengan senang hati,dan untuk itu aku sangaaat berterima kasih.#siput;terharu/lapidung/taburduit,bungadeposito,dll# (??)

Well,aku bohong kalau kukatakan kami tak pernah bertengkar,bukan laut namanya kalau airnya tak berombak,bukan cinta namanya kalau tak ada airmata ,bukan…Egois? Pasti ada,Cemburu ? Apalagi.Kedua sifat ini selalu ada sebagai pelengkap rasa cinta jugakan…Tanpa pertengkaran dalam rumah tangga ibarat sayur tanpa garam,kalian tahu bagaimana rasanyakan.Yah,semuanya tergantung padaku dan Siwon,bagaimana cara kami menyelesaikan masalah itu sendiri.Seperti hari ini aku menahan diri untuk bertanya apa dia mengingat hari ini hari apa,maksudku bukan nama harinya tapi peringatan hari  apa,apa dia akan pulang cepat atau paling tidak pulang tepat waktu dll..(sigh) Aku harus mengerti posisinya,menikah dengannya berarti sudah tahu resiko yang harus kuhadapi,makanya aku juga jarang menuntut terlalu berlebihan,yang penting perhatiannya padaku dan anak-anak tidak dilupakan itu saja.

“Moommy!!!!” hahh…itu suara malaikat kecilku.Mereka menghambur kepelukkanku.

“Morning mom!!!” seru mereka kompak.

“Morning too my little  angels…” #chup# mereka berebut mencium kedua pipiku,dan aku balik mengecup kedua buah hatiku itu.

“Ehhemm….” suara berdehem milik suamiku terdengar,sepertinya dia cemburu dengan kedua malaikatku ini.

“Morning mr.Choi.” bisikku ditelinganya.Wajahnya berubah cemberut.

“Wajahmu kenapa hubby?” tanyaku polos.

“Kau memberi mereka morning kiss,Lalu aku? Masa hanya mendapatkan bisikkan halus..” cibirnya.Kedua malaikat kecilku tertawa garing melihat tingkah ayahya tentu saja aku juga tertawa.

“Please deh dad,masa daddy cemburu sama kami berdua.” seru mereka kompak sambil bertoss-ria,aku terkekeh,kulirik wajah Siwon memerah.

“Huhh..kalian curang,masa 3 lawan 1,itu namanya gak adil.” Siwon masih cemberut,setelah menyesap kopi miliknya.

“Hey,kalian berdua jangan menggoda daddy begitu,nanti wajahnya jadi keriput,tak tampan lagi apa kalian mau?!” sikembar saling bertatapan lalu kembali melihat Siwon.

“ANDWEEE!!” koor mereka berdua,aku jadi semakin tertawa karena ulah mereka.

“Yaa! Kalian bukannya membujuk daddy kok malah diejek begini.” rajuknya.

“Anak~anak…” aku memberi sign pada anakku.

“Sorry dad..” #chup# seketika Siwon mendapat kecupan hangat dari kedua malaikatnya itu.Siwon tersenyum lebar.

“Thank’s kids..” #chup# Siwon membalas kecupan sikembar dengan ciumannya.

“Daddy-daddy ..mommy kok gak dikiss juga sihh..” hh…kali ini wajahku yang bewarna.Siwon mengerlingkan matanya padaku bermaksud menggoda.

“Okeey…daddy berangkat dulu,be nice with your mommy okey ..” Siwon kembali mengecup pipi chubby sikembar.

“We will dad!” seru mereka.

“Hati-hati hubby.” kataku sambil membenarkan posisi dasinya,tiba-tiba Siwon menarik pinggangku hingga kami tak berjarak.Dia menatapku dengan….geeez..hanya Tuhan beserta staft-staftnya yang tahu.

“Hubby…..ada anak-anak..” bisikku,Siwon berpaling sesaat melihat sikembar dan benar dugaanku mereka juga sedang memperhatikan tingkah ayahnya ini.

“Lanjuut dad!!” seru mereka kompak sambil mengacungkan jempolnya dan tersenyum polos sambil mengerlingkankan mata membuatku gemas.

“See baby…mereka saja tidak keberatan,aku mendapat dua acungan jempol sekaligus untuk ini…” bisiknya.Lalu bibirku sudah terkunci oleh bibirnya,mm…lumayan lama.Tiba-tiba Siwon merasa ada yang menarik bajunya.

“Daddy…jangan terlalu lama,nanti daddy bisa terlambat kekantor.” Sihyo bersuara dengan wajah lugunya disambut dengan anggukan dari Riwon.Siwon menghembus napasnya.

“Must on time dad,must on time…remember?!” koor mereka sambil menunjuk-nunjuk jam tangan kecil milik mereka,membuat wajah kami berdua seperti kepiting rebus..huufft.Siwon selalu menerapkan kata tepat waktu pada dirinya,well..like father like son.Kalau sudah begitu Siwon tak bisa berkutik lagi.

“Owh,okeey…kita sambung lagi nanti beb..” godanya ditelingaku aku hanya tersenyum.

“Oh ya kids,don’t forget what daddy told u okey….” seru Siwon mengedipkan matanya membuat keningku berkerut heran.

“Okey dad!!” seru sikembar semangat membuatku penasaran.

“See u baby…” Siwon mengecup pipiku.

“See u kids..” pamit Siwon pada sikembar.

“Bye dad!!” sahut mereka.Beginilah suasana pagi hari dirumahku.

***

“Mommy!!!!” serentak sikembar memanggilku.
“Mommy,mommy…antar kami kerumah grandma donk…” seru Sihyo dan anggukan dari Riwon.Aku terkejut,ini tidak seperti biasanya.

“Tumben,memangnya ada apa dirumah grandma?” tanyaku penasaran.

“Mmm….” mereka terlihat ragu-ragu sambil memainkan ujung kakinya dilantai dengan tangan dibelakang.
“kami ingin menginap disana mom…” seru mereka berdua,okey..aku terkejut lagi,biasanya mereka tidak pernah mau jauh dariku.

“Menginap??” ulangku,sikembar mengangguk cepat.

“Please mom…kalau tidak nanti daddy tidak mengabulkan janjinya pada kami..” cetus Sihyo,kulihat Riwon menyikut pelan Sihyo.
“Ups..sorry..” Sihyo menutup mulutnya sambil melirik Riwon yang mendengus,aku menatap mereka untuk minta penjelasan.

“Ada yang mommy tidak tahu?” selidikku sambil menaikkan alisku.Mereka menggeleng cepat.

“Ahh,gak kok mom..kami cuma pingin nginap aja dirumah grandma..ya mom,boleh ya..pleaseeee mom..” rayu mereka berdua.

“Yakin?” tanyaku ku lagi.

“Ayolah mom..” mereka membujukku dengan wajah yang sangat-sangat menggemaskan,membuatku tak bisa menolak permintaan mereka.Tapi aku tak langsung meng-iyakan permintaan mereka karena masih penasaran.

“Tidak sebelum kalian memberitahu mommy kenapa kalian tiba-tiba mau menginap dirumah grandma.” ancamku pura-pura.

“Sorry mom..tapi kami udah janji sama daddy untuk jaga rahasia.” sahut mereka.Hehh? Rahasia? Pikirku.
“Jadi janjikan harus ditepati,kan mommy sendiri yang bilang..” sambung mereka lagi.

“Hahh..baiklah,kalau kalian tidak mau kasih tahu mommy.” aku pura-pura manyun.

“Pleease mom…” bujuk mereka lagi.

“Jadi kalian tega membiarkan mommy sendirian dirumah?” rajukku pura-pura sedih.Raut wajah mereka berubah ikut sedih.

“Mmm…cuma satu hari kok mom…” seru mereka sambil memelukku dan memainkan rambutku.Aku menggembungkan pipiku.

“Hmm…okey..tapi janji jangan nakal dirumah grandma ya..” pesanku.

“Yeey!! Okeey we promise mom..” seru mereka lagi dengan senyum dan mata berbinar,dan aku mendapatkan kecupan hangat dari mereka.

***

Baru saja aku pulang mengantar sikembar,senyumku mengembang saat menemukan kejutan kecil dari kedua malaikat kecilku,secarik kertas kecil berwarna purple kesukaanku,bukan cuma satu tapi banyak,dan mereka menempelnya disetiap tempat yang  sering kusentuh,karena memang mereka sudah tahu kebiasaanku,mereka pasti menempelnya sebelum pergi tadi,pikirku.Aku membaca semua note itu yang bertuliskan:

“Happy Annyversary mom n dad we always LOV u…”  #kiss#<3 ~twin’s~

“LOV  u mom,LOV u dad..” #kiss# ❤ ~twin’s~

“LOV u…LOV u…LOV u mom n dad…” #kiss# ❤ ~twin’s~

“Flying kis for my lovely mom n dad..”
#kiss# ❤ ~twin’s~

“A thousand LOV just for mommy n daddy ..” #kiss# ❤ ~twin’s~

Dan banyak lagi,aku membaca semua tulisan  yang sikembar tulis membuatku semakin rindu pada mereka padahal belum ada sehari mereka tak bersamaku.

“See hubby,malaikat kecil kita saja mengingat hari penting kita…” gumamku sendiri,sambil menempelkan semua kertas kecil itu diwhiteboard yang sengaja ku buat untuk menempelkan tulisan-tulisan kecil sikembar.Aku tersenyum melihat kerta -kertas kecil itu.

“Thank u twin’s,mommy n daddy lov u too..” gumamku lagi.Aku masih belum puas memandang tulisan-tulisan kecil itu.

“Mereka malaikat yang mengagumkan  bukan?” suara yang sangat kukenal terdengar nyaring ditelingaku setelah sepasang tangan kekar melingkar dipinggangku,aku benar-benar terkejut.

“Hubby??!! Kau sudah pulang?!” tanyaku sambil membalikkan badanku menghadapnya.Dia tersenyum menampakkan lesung pipinya itu.

“Hmm…kenapa?tidak senang?” godanya dengan tatapan mata yang..errr..kalian tahu sendirilah(‘-_-)

“Bukan begitu, aku hanya terkejut,tidak biasanya pulang jam segini,dan tadi hubby bilang ada rapat penting,dan lagi bagaimana aku bisa tidak tahu kalau hubby tiba-tiba sudah ada didepanku saat ini,kapan masulnya? aku tidak mendengar bell berbunyi.,dan….” celotehku panjang kali lebar akibat shock karena kehadirannya yang tiba-tiba didepanku.

“Sssssttt….” jari telunjuknya menempel dibibirku menghentikan kalimatku.
“Aku sudah pulang saat baby mengantar sikembar kerumah eomma tadi.” jelasnya berbisik dan aku melongo.

“Jadi berarti,tadi sikembar minta diantar kerumah eomma karena….” tebakku menggantung,karena Siwon sudah tersenyum  membenarkan tebakkanku.Aku mengulum senyum.

“Hahh…jadi ini gara-gara ulah hubby..katakan,bagaimana hubby bisa membujuk mereka untuk menginap dirumah eomma?” tanyaku penasaran.

“Menurutmu beb?” dia balik bertanya.

“Mana aku tahu hubb,yang aku tahu mereka menyebut kalau hubby akan mengabulkan permintaan mereka.” komenku.

“Hmm…rahasia.” sahutnya singkat,sambil mengedip sebelah matanya.

“Ayolah hubby..jangan buat aku penasaran..” rayuku.
“Hubb….”

“Ssssssttt….” sekali lagi telunjuknya menempel dibibirku.

#kleek# dia mematikan lampu utama,dan menghidupkan lampu kecil,hingga suasana ruangan ini remang-remang..
#tiit# dia menekan remote tape deck.

“Aku ingin mengenang masa-masa 4tahun yang lalu sebelum seorang nona Park menjadi nyonya Choi.” bisiknya ditelingaku.Senyumku mengembang,ternyata dia tak melupakannya,dia menarik tubuhku kedalam pelukkannya dan tanganku membalas balik memeluk punggungnya.Aku merasakan hembusan napasnya ditelingaku, merasakan detak jantungnya dan mencium wangi maskulin  saat aku memeluknya.Dan dia pasti merasakan hal yang sama denganku..#author:mupeng/plaak#

“Kau masih ingat masa itu hubby?” bisikku,senyumanku belum hilang

“Hmm…how can’t I forget that moment,the moment when I fallin lov with the most beautiful girl I ever meet in the world..” sahutnya dengan suara khas miliknya. #yeeaa!gombal.com..XDXD# Kaki kami mulai melangkah mengikuti alunan musik,yang membawa kami flashback kemasa 4tahun yang lalu.Aku semakin mengeratkan pelukanku sambil tersenyum saat memory 4tahun yang lalu itu mulai melintas diingatanku dan dia.Hmm…desahku menghirup wangi  maskulin Siwon yang seperti aroma terapi bagiku.

#song: Finally found someone by barbara streisand#

I finally found someone
Who knocks me off My feet,
I fnally found the one,
Who makes me feel complete.

I started over coffee ,
We started off as friends,
Its funny how from simple things,
The best things begin.

This time its different,
(nah~nah~nah~nah…)
Its call because off you,
(nah~nah~nah~nah..)
Its better then its ever been,
Cause we can talk it through….

My favorite line,
Was can I call you sometime?
Its all you had to say,
To take my breath away…

Refft..

This is it..
Ohh..I finally found someone ,
Someone to share my life,
I finally found the one..
To be withevery night..
Cause whatever I do,
Its just got to be you..
My life has just begun,
I finally found someone…

***

Did I keep you waiting?
I didn’t mind.
I apoligize.Baby that’s fine.
I will wait forever just to know you were mine.
You know I lov your hair,
Are you sure it looks right?
I lov what you wear,
Isn’t it too tight?
Your exceptional,
I can’t wait for the rest of my life..

Refft..

This is it..
Ohh..I finally found someone ,
Someone to share my life,
I finally found the one..
To be with every night..
Cause whatever I do,
Its just got to be you..oohh
My life has just begun,
I finally found someone…

Cause whatever I do,
Its just got to be you..
Oh my life has just begun…..
I finally foud….someone ….

~end~

Setelah alunan musik yang menuntun gerak kaki kami berakhir ,Siwon melepas sebelah tangannya dari memelukku,dan menarik wajahku hingga kedua mata kami bertemu pandang.

#chup#
“terima kasih untuk pertemuanku dengan mu 4tahun yang lalu..” bisiknya setelah menempel bibirnya dibibirku.

#chup#
“Terima kasih untuk bertahan menjadi teman,sahabat,kekasih sekaligus sebagai istriku selama 4tahun ini.” bisiknya lagi.

#chup#
“Terima kasih sudah menjadi udara yang selalu kuhirup untuk bertahan hidup melewati waktu selama 4tahun dan seterusnya bersamamu.”

#chup#
“Terima kasih untuk menemaniku melewati masa-masa sulit selain menjalani masa bahagia kita selama 4tahun ini.”…

#chup#
“Terima kasih sudah memberiku dua malaikat lucu yang tampan dan cantik,seperti aku dan kau 4tahun yang lalu.”….

#chup#
“Terima kasih untuk semua cinta yang kau curahkan untukku selama 4tahun menjalani hidup bersamaku.”

#chup#
“Tetaplah disampingku selalu dan selamanya,bukan hanya sebatas 4tahun ini saja.”

#chup# kali ini kedua tangan Siwon merengkuh wajahku dan mencium bibirku lebih intens,dan….mmm..>;<

“Sebenarnya masih banyak yang ingin kuucapkan padamu baby,ini masih separuh dari apa yang kucatat semalaman,kalau diperpanjang entar yang baca ni ff malah mual-mual,jadi kupersingkat yahh..yang penting baby tahu isi hati dan perasaanku padamu beb..Happy Anniversary baby….LOV u.. ” ucapnya setelah melepas deepkissnya dari bibirku.Aku tersenyum,ibu jariku menghapus bibirnya.

“Happy Anniversary too hubby..n I LOV u too..” sahutku lembut,lalu kami menyambung lagi moment yang sebelumnya terhenti sejenak (note: maksudnya deepkiss td sodara-sodari sekalian XDXD) Kami hanyut dalam aktifitas kami,seperti melepas rindu yang sudah terpendam selama bertahun-tahun…(??)

“Mmmm…hub-by…” ucapku,dengan bibir yang masih menempel dibibir Siwon.

“Hmmm…” responnya tanpa menghentikan aktifitasnya.

“Hub…by..” kataku lagi masih dalam posisi yang sama.Siwon melepas bibirnya.

“Kenapa baby?” tanyanya,dan menatap mataku lembut.

“Emm..kau terlalu banyak menciumku malam ini hubby..kalau bibirku doer gimana?” kataku pelan dengan wajah polos sambil memainkan dasinya dan mengerjapkan mataku beberapa kali.

“Mwoe?????” responnya,matanya melotot dan bibirnya sedikit ternganga (??) karena mendengar kalimatku.

“Yaa!!mrs.Choi kau berhasil merusak suasana romantiz kita dalam itungan detik,hanya gara-gara bibir doerr hahh? Ckk..sulit dipercaya..aishh..” gerutunya,dia berusaha memasang wajah kesal,tapi bagiku wajahnya itu malah terlihat lucu karena terjebak oleh kejahilanku,sampai aku tak dapat menahan tawaku.

“Kau akan mendapat hukuman untuk ini mrs.Choi..aku akan membuat bibirmu lebih dari sekedar doer..” desisnya dengan tatapan menggoda nan menghanyutkan itu,dia menarik pinggangku dan kembali mendapatkan bibirku dengan bibirnya kali ini lebih…yeah,u know what I mean ladies…Lalu kedua tangan Siwon menggendongku ala bridal tanpa melepas ciumannya.#note: adegan selanjutnya SKIP/mikir ajj sendiri..kkkk~#

***

Aku menggeliat,hidungku masih mencium wangi maskulin Siwon,aku memandangi wajahnya saat mataku jelas melihat.Tangannya menyanggah kepalaku #note: maksudnya wajah ririn menghadap keteknya Siwon..kwkwkwk..# dan sebelah lagi masih memeluk pinggangku.

“Aku masih tampan seperti dulukan beb?memang tak pernah ada kata bosan memandangi wajah suamimu yang handsome inikan baby..” dia bersuara tanpa membuka matanya tapi bibirnya tersungging senyuman jahil membanggakan dirinya sendiri .

“Ciih..narsis sekali kau mr.Choi..” cibirku sambil mencubit pelan perut berkotaknya yang membuat dia kegelian.

“Ayolah beb..yang aku katakan benarkan?” godanya,aku tak menyahut malah beranjak menarik selimut tipis untuk menutupi tubuh polosku.Tapi sayangnya tangan Siwon dengan sigap menarik balik tanganku hingga membuat tubuh polosku kembali kedalam dekapannya.

“Kau belum jawab aku baby.”bisiknya.

“Aku mau mandi hubby,ini sudah pagi.” bisikku,dia semakin erat memelukku.

“Jawab dulu…” desaknya,sambil memainkan tangannya dikulit punggungku yang mulus.#gleek#

“Mmm..ok lah kalau begitu hubby..kau menang.” bisikku balik.

“Kalau begitu aku akan mendapatkan hadiahnya bukan..” godanya untuk yang kesekian kalinya,dan kini posisinya sudah berada diatasku,dengan senyuman mautnya menatapku..well u know what happened next..errrr…we do it again.

“Hubby apa kau tidak lelah hahh?!” gumamku sambil memainkan ujung telunjukku diabsnya yang terlihat.

“Dikamusku tidak ada kata lelah untuk menghabiskan waktu bersamamu baby..” cetusnya diikuti dengan senyuman memukaunya lalu mengambil kesempatan mencium bibirku tanpa permisi.

“Mmm…hubby..” kataku.

“Hmmm..”sahutnya.

“Kau janji apa pada si kembar?” tanyaku.

“Memangnya kanapa? dari semalam kau terus menanyakan itu baby..” tanyanya balik.

“Aku penasaran,kenapa tiba-tiba mereka mau menginap dirumah eomma tanpa aku temani.Bahkan disogok dengan hadiah sekalipun mereka pasti menolak.” dia menarik sudut Bibirnya membentuk senyum.

“Ra-ha-sia…” bisiknya,sambil memainkan rambutku.

“Hubby…” desakku manja.

“Mmm…Sebenarnya kita berdua sih yang akan memberi mereka hadiah.” cetusnya sambil mengedipkan matanya padaku.

“Kita??” tanyaku ulang sambil menaikkan sebelah alisku.Dia mengangguk dan tersenyum penuh arti.

“Mom!!!! Dad!!!” Aku sontak kaget  suara malaikat kecilku terdengar dirumah.Hahh..bukannya mereka dirumah eomma? Pikirku.

#kleek#dalam itungan detik pintu kamar sudah terbuka karena mereka berdua masuk begitu saja tanpa mengetuk terlebih dulu,untung saja aku sempat menarik selimut tipis untuk melilit tubuh polosku agar sikembar tak melihatnya.

“Morning dad,morning mom..” mereka  mencium kedua pipiku dan Siwon.

“For u mom…ones again happy anniversary ..” Riwon memberiku seikat bunga tulip kesukaanku.Aku terharu,dan membalas ciuman kedua malaikatku itu.

“Thank u twin’s ..” ucapku lembut.

“So,dad..kami sudah menepati janji kami,sekarang waktunya daddy menepati janji pada kami berdua.” celetuk Sihyo dipangkuan Siwon.Siwon tampak gugup sambil memandangku,wajahnya memerah,membuatku penasaran.

“Yup..sekarang giliran daddy..” sambung Riwon yang juga duduk dipangkuan siwon .

“Errr…sepertinya kalian harus bersabar menunggu sampai 9 bulan kedepan sayang..” bisik Siwon ditelinga sikembar,tapi aku masih dapat mendengarnya.Mwoe?? 9 bulan? Kataku dalam hati.

“Hahhh??9 bulan??busyet dah.. Lama amat dad???” seru mereka kompak.Siwon langsung menutup mulut sikembar.

“Ssssstt…jangan keras-keras kids..” bisik Siwon lagi sambil melirikku.Okey…kali ini aku penasaran stadium tinggi.

“Owh,ok sorry dad..tapi kenapa harus menunggu 9 bulan dad?” tanya Sihyo bingung.

“Karena mengabulkan permintaan kalian itu butuh waktu 9bulan sayang,dan sekarang sedang dalam proses,kita harus menunggu hasilnya 9 bulan lagi.” lagi-lagi Siwon berbisik pada sikembar.Well,berhubung pendengaranku tajam tak seperti sihubbyku ini jadi aku bisa mendengar semua bisikkan mereka.

“Ooohhh…” koor mereka yang masih duduk disamping Siwon.

“Oke dad,tapi daddy harus ingat,harus mbenar-benar mirip dengan kami promise dad?” cetus Riwon.

“Promise..” Siwon mengacungkan dua jarinya tanda berjanji.Hahh..mereka bertiga benar-benar membuat rasa penasaranku meningkat.

“Sayang…mommy sama daddy mau mandi dulu,kalian turun dulu yah..setelah ini kita akan bersenang-senang..” usulku,karena aku sudah tak sabar untuk menginterogasi suamiku ini.

“Yeeyy!!!” seru mereka senang,aku tertawa melihat ekspresi mereka.Mereka mencium pipi kami berdua sebelum beranjak dari ranjang kami.

“Mom,dad..jangan lupa pake baju hangat,kalau kalian berdua seperti itu terus bisa masuk angin dan sakit ,okey….” ungkap Riwon polos dengan wajah lugunya,dan 1000% membuat wajahku memerah karena akhirnya mereka memperhatikan kondisiku yang..mmmm..sedikit berantakan akibat ulah suamiku ini.

“Pasti sayang..” Siwon menyahut kalimat Riwon,sambil mengacungkan jempolnya.

Siwon tersenyum saat melihat tatapanku yang menuntut penjelasan darinya.

“Eeng..aku mandi dulu beb..” sepertinya dia mau menghindar,oh,tidak bisa aku sudah terlanjur penasaran karena ulahnya.Kali ini aku yang menarik balik tangannya saat dia akan beranjak dari ranjang,aku tak perduli kalau selimut yang menutupiku tadi terlepas begitu saja karena aku bergerak menariknya.

“Hmmm..kenapa beb? Kalau belum puas ya?” godanya,yang sekarang posisinya dibawahku karena tak berniat membiarkannya pergi sebelum aku mendapat penjelasan darinya.

“Untuk yang satu itu aku sudah sangat puas hubby,tapi aku belum puas sebelum kau menjelaskan tentang hadiah untuk sikembar se-ka-rang..” aku memberi penekanan pada kalimat terakhir.Dia malah terkekeh,dan mempererat pelukkannya.

“Kau benar-benar ingin tahu hah beb..?” tanya menggoda.

“Sangat..” sahutku singkat.

“Mmm..okey,jika kau memaksa..” dia membalikkan posisi kami,sekarang aku yang berada dibawahnya.Dia menyingkirkan helaian rambut yang menempel diwajahku.

“Aku berjanji pada sikembar memberi mereka hadiah… sepasang teman yang lucu untuk bermain,kembar …”bisiknya.

“Boneka kembar?!” tebakku.Dia tersenyum lagi kali ini aku sulit mengartikan senyumannya.==

“Mmm…tepatnya sepasang adik kembar yang lucu..” bisiknya sambil mengelus perut rataku,kalimatnya membuat bola mataku membulat.

“IGE MWOEYA!!!!!” pekikku,refleks aku mendorong tubuh kekarnya sekuat tenaga..

“Yaa!hubby..kau pikir melahirkan bayi kembar itu gampang hah?!”
“Okey.iya kalau kembar,kalau tidak?bagaimana?”
“Shiroe!” omelku,Siwon melongo.

“Ohh,ayolah baby…sikembarkan sudah besar,sudah saatnya mereka punya adik lagi.” bujuknya.

“Kalau gak kembar kita bikin lagi,biar 4,kan jumlahnya sama juga.” dengan gampangnya dia mengucapkan kalimat itu sambil mengedipkan sebelah matanya.Aku melongo tak percaya mendengar ucapannya.Refleks tanganku melemparinya bantal.

“Ya! Ya! Baby jangan kejam begitu donk..Ommo~ommo! Istriku kok jadi galak gini..” sindirnya,aku semakin gemas dibuatnya dan menambah lemparan bantal padanya..

“Kalau begitu hubby saja yang mengandung bayi kembar untuk mereka..” desisku.

“Mwoe! Itu mana mungkin,bisa-bisa aku jadi seperti  film junior versi korea donk beb…apa kata seSUJU nanti?” elaknya sambil mendekatiku lagi untuk merayu.

“kau benar-benar kerterlaluan hubby,kau tahu sendiri kalau si kembar tidak bisa dijanjikan sesuatu,mereka bisa menuntutnya setiap hari.” gerutuku.Dia malah asyik terkekeh..grrr..

“Tenang saja baby,kita masih punya waktu 9 bulan kedepan.Lagi pula setelah kita melalui hari anniversary  kita semalaman ditambah lagi pagi ini,aku sangat yakin 9 bulan lagi akan hadir RinWon kecil yang lucu,manis,cantik dan tampan seperti kau dan aku baby…hmmm..bisa kau bayangkan baby,4 malaikat cilik titisan kau dan aku…” godanya sambil menarik selimut dan menutupi tubuhku dan tubuhnya.

“ya! ya! ya! hubby!! apa yang kau lakukan…” omelku dari balik selimut saat tangannya mulai bermain menyentuh kulitku.

“Ssssssttt…kita harus menyelesaikan proyek 9 bulan kita untuk sikembar baby…” desahnya ditelingaku,membuat suasana dari balik selimut yang menutupi kami semakin panas.#Kyaaaaaaa!idupinAC!#

***

“Hubby,kalau aku hamil lagi,kau harus bersedia menghadapi masa ngidamku.”
“Kau masih ingatkan hubby,aku suka ngidam apa?” Siwon terlihat berpikir.

“Kalau soal makanan tak masalah baby..Itu gampang.” sahutnya santai.

“Ahh…hubby,kau lupa ya…” aku mencoba mengingatkannya.Tiba-tiba Siwon menelan ludahnya,aku ras dia sudah mengingatnya.Aku tersenyum puas.

“Aku kembalikan memorymu ya hubby…” bisikku menggoda,tanganku mulai menelusup kebawah.

“Baby..please jangan ngidam yang itu..sakit baby…” pintanya dengan wajah memelas.Aku masih memainkan jari-jariku.

“Kan aku hanya mencoba mengingatkan hubby saja,kalau aku hamil aku ngidam apa..” sahutku santai.Keringat mulai bercucuran dikeningnya.

“Baby..pleeeaaaseee…jangan yang itu…i beg u beb..” aku tersenyum seduktif.

“Sebelumnya hubby harus membiasakan diri lagi untuk ini..dicoba ya hubb…1…2…3!!!!!”

“AW~AW~AWWWAW!!!!!!!ANDWEE BABY!!!PLEASE!!AWW!!STOP IT BEB!” Siwon berteriak meringis sekuatnya saat aku mulai mencabuti bulu kakinya,yup,saat aku hamil sikembar dulu,aku memang ngidam mencabut bulu kaki suamiku,aneh memang tapi aku suka mendengar ringisannya yang sangat seksi..jangan bilang saia gila yah,namanya juga ngidamm…XDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXD

“Baby,kalau aku ingat kebiasaanmu kalau sedang hamil,pasti aku gak akan pernah berjanji untuk kasih adik kembar sama si kembar…hiks~hiks~hiks..” sesalnya sambil menangis akibat ulahku barusan..

“Chup~chup~chup…hubby,nasi sudah jadi bubur..yang sabar yah,hubby hanya harus berlatih lagi dan membiasakan diri seperti ini untuk 9 bulan kedepan.” bujukku sambil mengelus rambutnya..

“HWAAAaaaaaaa…..” Siwon kembali histeris membayangkan ucapanku.

~~~~~~~~~~~~~~FIN~~~~~~~~~~~~~

Kyaaaa!!! Ff apaan ini membosankaaam….ya sudahlah,akhir kata sy ucapkan:

“HAPPY 4ANNIVERSARY FOR RINWON COUPLE!!”

Semoga langgeng n semoga setiap tahun RinWon junior akan bertambah,untuk menyebarkan sisi romantizme dari RinWon couple …yeeaaahh….#kecupbasah#

From Siput :

  •  Sunbaenimm gomawoyoo~~
  •  setelah mebaca ucapan selamat dari reader baek itu di twit n email  gw sebagai korban penderita tunggal (?) merasa YA SALAM LOPHLY TERNYATA KALIAN BERHATI HEEBUM(?). ok dari segala macam doa yg paling normal ampe tingkat sarap dewanya -________-~~~ gw benear hanya dpt mengelus dada siwon (??) XDXD
  •  ini kenapa coba seneng bgd nyuruh Rinwon buat anak! RI RIN KB woy*merong*

  •  -_________- ternyata niat menistakan rinwon itu buanyaaaaaaaak bgd ye dari lophly *kunyakembang*- apa dosa rinwon~~/gelantungandiampera/

  • Pengumuman bwt pemenang GAMES #4thAnnivRinWon bakal saia posting 2 hari lagi, jd tolong klo saia lupa di mentioni ke twit saia ya bwt ditanya ^^~~

  • makasih n maaf ya ^____________^ xoxo SiPUT

45 thoughts on “{4thAnniVRinWon} New Project????!!!! – PG 15/17- UNDER AGE STAY AWAY!!!!!

  1. kyaaa.. sikembar lucunyaaa~~
    waah siwon parah,janji ngasih adek kembar./gak bisa ngebayangin/ apaan itu? ngidam nyabutin bulu kaki? o.0 ahahaha ada2 aja.
    ngakak deh sepanjang perjalanan baca ff ini.. 0_0
    gokil.!!
    daebak..daebak!!

  2. “Emm..kau terlalu banyak menciumku malam ini hubby..kalau bibirku doer gimana?”

    Wkwkwkwkkakakakkewkkakkkwkakka

    Asli kalimat itu saya super duper ngakakkkkk …
    Wooo -(‾▿‾)/ \(‾▿‾)-
    Bibirmu doerrrrrr 😀
    Akkakaka…

    Tp eon, suer tekewer-kewer2 si bang kuda disini narsis bener yaa ƪ(˘⌣˘)ʃ
    ,, Aigooo yg lagi hamill lagi :p
    Tp ngidamnya aneh2 ajaa…
    Wwkwk

  3. ,mmbyngkn tiap thun pny ank kmbar jd gmna tuh..wkwkwkkk~
    ,ok sya jg pngent liat ngdam anehny ririn..hha:D
    ,.yg jd prtnya’n ,ap blu kaki’ny si wonnie g abis tuh??,scara 9 bln nybutin blu kaki..adududuh,kbayang kakiny wonnie yg jd mlus..wkkkk~
    ok hppy 4thannivesary RinWon couple..^^

  4. AAAAA keponakanku sayang lucu banget kamu nak :*
    gemeessss ;o;
    Riwon Sihyo ketularan Siwon ya -_- itu romantis banget ngucapin anniv nya *cium si kembar*
    aduhhhhh kangen sama si kembar :3
    Eaaaa eaaaaa Mput onn sama si kuda yadong lan XD buahahahahahaha
    Ajegileeee~ anak nya sedang di proses ya bang? *buagh XDXDXDXD
    aku udah nebak loh waktu pertama tau tiba2 si kembar minta ke rumah grandma XD pasti dikasih hadiah dedek~
    ciyeeeee yang program hamilllll *elus perut PRR*
    wuahahahaha yang sabar ya mas kuda ngidam nya istrinya kebangetan XD
    Dear PRR : i promise you that i’ll make a fanfic for you and your dearest horsie angel but it will take about 1-2week because tomorrow until sat i’ll have my mid term test *nangis di pelukan bang onyet si grandpa teri sialan*

  5. Romantisnya bang kuda, sampe nyium brapa kali itu, jdi doerr apa kgak itu bibir PRR, XP
    Si kembar lucu,pngen bgt punya dedek 😀
    Ngidamnya aneh bnget itu,kasihan kuda donk. Sbar ye bang*nepuk-nepuk kotak-kotak(?) bang kuda xp

  6. BAHAHAHA MASA NGIDAM NYABUTIN BULU KAKI eh siwon oppa sabar ye bang wkwkwk
    yah, nanti Ririn bakal kerepotan ngurusin 4 anak dong ._.a
    ga tanggung-tanggung langsung dua kali! siwon emang bener-bener pengen punya anak lagi ya wkwkw

  7. ngak..ngak..ngak..ngak..ngakak banget bacanya..sumpah deh..beneran dah rinwon yang sepolos kertas putih *?* #hueksss …*ditabok mput eonn* tiba2 jadi gelo tingkta dewa…*ditendang ke alaska*

    Nyahaha..kerennn..kerennn..gpp deh telat yg penting ngomen..*sider tobat*

    #maburrrrrrrr

  8. aigo saya sesek napas bacanya.. *eh?*
    akhirnya saya bisa baca ff yg membuat tawa saya terkembang.. itung2 buat refreshing karna seharian saya harus berkutat sama slide yg membosankan.. gomawo author n mput eoni 😀
    siwon mesumnya kumat yak.. astaga.. mput eon ati2 aja ntar aniv ke 5, 6, 7, dst siwon minta gituan lg *eh?* :D..bisa2 ntar bikin suju generasi kedua..lol.. 😀
    happy anniv lg eoni n bang kuda ku tercinta… *hug mput eon, kiss siwon* 😀

  9. Gemeeessss ama si kembar, pinteeeer bangeeeet~~
    Ririn-siwon apa resepnya bisa bkin anak selucu sepinter sengegemesin kya mereka?
    uuuuueeeee jgn banyak2 anaknya, biaya hidup skrg super mahal, lagian ga cape ngurusin 4 anak, hahahhaha~~~
    hahahhaa seru tuch klo ngidamnya kya gtu, sebulan abiz ga ya itu bulu kaki siwon! Haahhaha…..
    aaah aaah smg jd dech ‘hadiah’ buat si kembar….

  10. apa saya bilang?
    tambah anak lagi… #plakk
    KB itu dilarang agama #eala
    lagian siwon udah mapan untuk membiayai…
    mau anak banyak gak masalah…
    ya gak? ya gak?

    oiya saran ya, itu bulu kaki siwon mending di asuransi deh, jadi kalopun sakit dicabutin yaaaaa ada gantinya kan ya?

  11. Ige Mwoeya!!!! itu~itu knapa nama sy dipublikasikan????? kyaaaa….ketauan deehh,mana lengkap pla namanya…. #sembunyiinmuka#
    aigooo,samaran terbongkar…sy jd malu~malu kuda nihh….sumpah dahh,sy gk sengaja nulis ni ff..#mukapolos# cuma bsa blg PEACE!!!!! buat siput yg udh rela menderita dlm kenikmatan di ff gaje ini…akhir kt salam ngakak setan…XDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXDXD

  12. si kembar brp umurny? sharusny 3 taun..??
    pinter bgt ud bisa nggodain mommy n daddyny XD
    kbayang rinwon dpt ank kembar lg, mkn rame
    ngidam yg aneh, pst pas nglahirin tu bulu kaki ud mulus, hahaha

  13. Buahahahahahhahahahaha~~~
    Ngakaakk tingkat dewaaa…

    Ngidam nyabut bulu kaki ..
    Aku uda ngebayangin jeritan siwon yg sekseehhh … Pasti menggoda #plakk

  14. MHUAHAHAHA,,,
    ternyata ga cuma saya yg bepikiran u/ menistakan rinwon!! mungkin sepertinya memang pasangan ini patut dinistakan #plakk
    DAEBAK!! Ff’y koplaakk!! Bayi kembar mwoya??!! XDXDXD

    @Rin Onnie : kemaren kayang sekarang gelantungan di ampera.. hobimu makin hari makin aneh onn.. LOL *digampar*

  15. lucu!! seru!!
    si kembarnya ngegemesin bgt.
    ngidamnya ririn keren, nyabutin bulukaki siwon? wkakakak sumpah bikin ngakak.
    sabar ya bang,, untuk bisa dpt anak slucu dan scakep sihyo dan riwon, gpp kan brkorban dikit. kekeke..

  16. Ini ceritanya bikin anak apa mau potong rambut sih? Pake acara harus mirip Riwon segala. Wkkwkwkwwkk.
    Aissh.. Ayo adek-adek, sini, ke rumah kakak dulu, jangan ganggu proyeknya Mom n Dad. Ntar kalo nggak jadi, pada nangis. wkwkwkwk

  17. twin’s…love yaaaaaaa….xDDDD
    Pinter bgt sihhhh*cipokin*

    Baca neh FF daru awal ampe akhir ketawa mulu…*ketularangilamputonn* -_-
    si abng kuda kacian ihh..di cabutin bulu kaki’x…*pantesanmulus* sekalian bulu keteknya yaa onn…hehee

  18. tambah anak onnie, tenang bang kuda sanggup kokk,, muahahahaa,,, ampunn,, ini sapa yang buat sihh??
    baru tau ciuman ama siwon bisa bikin dower,, kkkkk
    terus ngidam nyabutin bulu kaki XD untung bukan bulu idung muahaaha..
    akhir kata (?) happy anniversary, ditunggu kembar k2 nya,,, kkkkk~~
    fighting ^^

  19. Gada ngidam yg lbh ekstrim y eon? Kasian th siwon bulukakinya dicabutin #ngebayangin tampang bego siwon #digamparabang =.= sekalilagi ya twins gudjobbgt! #tosamatwins setuju ama nisya eon~ kb dilarang agama wkwk!

  20. ngakak xD asiikkkk si kembar bakal dpt adek!!! kalo bagian pembuataan adeknya si kembar ditulis pasti seru, panas dingin gitu gueee~ lol!! oh ya, mian telat komen eon hehehe..

  21. Kwkakakakakakakkkkkk~~~ ige mwoyaaaa???
    SOLMEEEEEETTTT u’re de BEST!!! Maap baru sempet baca ff qmu buat mput, baru buka blognya nihhhh…

    Mpuuuuuuttt #kecupbasah maap ya sayaaaaang…

    eih eih eih tega amat lo met bikin uri yeobo menderita… ntr klo bulu kakinya belang” gimana??? ga bisa ikut pemotretan donk? ntr cari duitnya gmn buat hidupnya ririn, si kembar n calon baby(yg semoga kembar juga)??? ckckckck

    uri yeobo narsisnya parah yeee??? ngebayangin dia natap muka ririn sambil senyum jail… aduhhhhhhh zzzrrrrrrrrtttttt #mupeng

    anyway… NGAKAK bacanyaaaa!!!! hahahahahhaaa XDDDD

    #kecupbasah solmet+mput

  22. *telat baca*
    waw.. Rinwon.. ckckck..

    aku ngakak lah bacanya.. xD
    reader ff muntah??
    jadi ririn ngidam nyabutin bulu kaki siwon?? astajim.. xD
    tapi aku suka itu sama si kembar..
    ih.. kebayang lucunya.. n gemesinnya.. ><

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s