-RinHae- One, Two Three and i’ll be there! (FishDAY)

DON’T LIKE?
DON’T SEE, READ OR OPEN^^
IF U WANNA REPOST
DONT FORGET FOR THE CREDIT!
NO BASHING, LET’S SHARING N RESPECT EACH OTHER ^^
KHAMSA ^^
HAPPY READING LOPHLY ^^ 

 

Donghae mengecek email masuk dari Iphonenya, satu nama yang akrab dengannya. Subject tertera jelas membuatnya tertawa kecil, ya bagaimana tidak kalau subject email itu adalah “FISHY BUKANYA SEBELUM BERGANTINYA 15 to 16 ya!!!” Orang patuh mana sih yang akan mengikuti aturan? apalagi manusia SEMACAM DONGHAE!! ;p (nenek-nenek naek Heebum juga pasti ogah (?) #ignoredthis). Donghae yang penasaran …ehm penasaran? Sepertinya tidak~~ -_____-a apalagi jelas sekali itu subject amat mengundang~~ dan ini masih tanggal 14!

Akhirnya Donghae tetap saja membuka email itu dan isinya ~~

HEH! Aku tahu kau pasti tidak sabaran akan membukanya ;p

Kata orang memberikan ucapan ulang tahun sebelum taggal lahirnya itu ‘terlarang” nanti ada apa2 sm yang ulang tahun~`

Berhubung aku sudah bilang bukanya 15 to 16 tapi kau masih saja buka sekarang itu bukan salahku lagi I-KAN ;p

Ada pesan tertulis didalam emailnya dan Donghae pun mulai mengunduh video yang dikirimkan Ri rin. Tidak perlu waktu lama Donghae telah siap untuk melihatnya. Ditekan play pada player didalam Iphonenya dan mulai lah terlihat pencitraan seseorang yang sepertinya mengambil sendiri rekamannya ini.

“Jaa.. Lee Donghae..” gadis yang ada didalam video itu menyapanya dengan nama lengkapnya. Donghae meringis melihatnya. Perempuan yang tak lain adalah Ri rin sahabat sekaligus saudara untuknya hanya mengenakan piyama tidur yang kebesaran ditubuhnya, rambutnya diikat keatas dan wajahnya polos tanpa make up..

Ri rin duduk dibalik sebuah piano..

“Jangan berharap aku akan berdandan cantik untukmu,” Ri rin bercanda

“Karena beginipun aku tetap cantikkan..LOL” Ri rin sedikit narsis

“..dan kau harus bersyukur fishy, Siwon saja tidak aku buatkan video seperti ini waktu dia ultah ^^. Aku tidak akan meminta kau untuk tidak memberitahu Siwon mengenai video ini, karena  aku tahu kalian orang yang suka pamer -_____-~~ tapi aku hanya memohon jangan menggoda dia!! Arasoe! Kalau dia ngambek atau sejenisnya kau akan segera menerima akibatnya!!” kata-kata ancaman Ri rin mebuat Donghae tertawa.

“Ehum..aku rasa mukadimah dariku sudah cukup ya,” Ri rin tersenyum

“Semoga kau menikmati penampilan soloku ini..”

Ri rin mengakhirnya dan mulai melemaskan jari-jarinya untuk menekan tuts-tuts piano.

You can count on me ’cause I can count on you


Ri rin memulai menyanyikan sebuah lagu dan jemari lentiknya mulai mendentingkan sebuah harmoni…

If you ever find yourself stuck in the middle of the sea
I’ll sail the world to find you
If you ever find yourself lost in the dark and you can’t see
I’ll be the light to guide you

Find out what we’re made of
What we are called to help our friends in need

            Ri rin menyanyikan  sebuah lagu yang tak asing lagi ditelinga Donghae, Donghae matanya mulai berkaca-kaca. Ri rin membawanya dengan santai, dentingan piano serta suaranya yang jazzy memberikan warna dan rasa yang berbeda untuk lagu ini..

You can count on me like one, two, three
I’ll be there and I know when I need it
I can count on you like four, three, two
And you’ll be there ’cause that’s what friends
Are supposed to do, oh yeah, ooh, ooh

If you toss and you turn and you just can’t fall asleep
I’ll sing a song beside you
And if you ever forget how much you really mean to me
Everyday I will remind you

Find out what we’re made of
What we are called to help our friends in need

You can count on me like one, two, three
I’ll be there and I know when I need it
I can count on you like four, three, two
And you’ll be there ’cause that’s what friends
Are supposed to do, oh yeah, ooh, ooh, yeah, yeah

                Ri rin terus menyanyikannya, matanya sesekali memandang ke kamera dan tersenyum

You’ll always have my shoulder when you cry
I’ll never let go, never say goodbye

You can count on me like one, two, three
I’ll be there and I know when I need it
I can count on you like four, three, two
And you’ll be there ’cause that’s what friends
Are supposed to do, oh yeah, ooh, ooh

You can count on me ’cause I can count on you

(Bruno Mars, Count On Me)

Ri rin menyelesaian lagu itu, namun itu belum berakhir..

Happy birthday..

Happy birthday

Uri Fishy….^^

Ri rin mengakhirinya dengan manis…

“Mungkin ini bukan kado terbaik tapi kuharap kau menyukainya fishy…fingercross” Ri rin berujar sambil menyilangkan jarinya dan tersenyum lebar melihat pada kamera. Donghae menghapus air mata yang tanpa disadarinya telah mengalir ~~ lol..aigooo ikan.

“Walau kita jauh, kuharap kau tidak sungkan untuk mencariku, bercerita denganku dan membagi hal yang ingin kau ceritakan ^^” Ri rin masih berbicara. Donghae masih menontonnya.

“Oppa..” Donghae terbelalak mendengar RI rin memanggilnya begitu.

“Aku tahu kau pasti kaget..tapi untuk hari spesialmu, biarkan aku memanggilmu begitu,^^” Donghae mengulum senyum

“Oppa-ya, terimakasih untuk semuanya, kau sudah menjadi saudara, sahabat dan partnerku… semoga ini untuk selamanya ^^” ada sedikit getar disuara Ri rin saat mengucapkan kalimat itu dan Donghae? Kini dia sudah kembali meluncurkan pasukan bening~~

“Sekali lagi ..Oppa selamat hari lahir, jadilah pribadi yang lebih baik lagi dari waktu ke waktu ^^” dengan kata-kata itu pun video dari Ri rin pun selesai.

Donghae menghapus air matanya. Segera ia mengirim sebuah pesan singkat

To : Hoshi

Aku telah menonton video darimu

Gomawo hoshi

Terimakasih adikku.

SENT

Dan balasan pun segera sampai..

From : Hoshi

Aigoo fishy -______- aku  ga tanggung jawab ya kalau ada apa-apa n kenapa2

Lol

Maaf ya aku tidak pulang heheh

Tapi aku usahakan kita nanti bertemu ^^d

Salam buat heajin dan omma

^^

Disini masih malam kalau kau ingin menangis jangan sekarang ya fishy..

Aku sdh mengantuk dan tidak kuat lagi untuk mendengar tangisanmu~~

XDXD

Donghae tersenyum miris membacanya, ada rasa tergelitik, sebal namun gemas

To : Hoshi

Kau terlalu besar kepala~~

-__- siapa yang tersentuh dengan kadomu ;p

Ciss

Aku mau kado yang lain!

SENT

From : Hoshi

Iya nanti Haejin aku pitain! ;p

Bye..

~~~~

 FIN

Siput Note :

serius ya ini FF BASIH BGDDDDD sumpah …

ini ff udh dibuat bgd pas si ikan ultah, tapi apa daya seorang siput yang ga tahu waktu dan udh buta hari sepertinya jadi baru sempet publis sekarang …

#gelindingandiTOL

Iklan

20 thoughts on “-RinHae- One, Two Three and i’ll be there! (FishDAY)

  1. orang doa mah mau kapan aja deh sebelum ulthas pas ultah ataupun sesudahnya ga masalah, yg pnting doa’y bae….
    jd pengen dengerin ririn nyanyi deh… ^^

  2. Daebak, tapi kayaknya kalo doa buat ultah kapan aja boleh kan eonn? Lagunya debak, tapi lagunya juga ada yang dinyanyiin G.Na kan eonn yang korean versionnya?

  3. walaupun telat yg penting niat n doa’y…
    kado yg indah, terharu bc’y..
    jd pengen liat ririn nyanyi, pst keren…
    hae aja smpe nangis.. 😀

  4. Kapan pun kita berdoa tdk msalah asalkan didasarkan dengan niat yg tulus, 🙂

    Kado yg manis, hae oppa pasti sneng tuh dpt kado kyk gt,,

    Kira” siwon oppa cemburu ga ya, ririn onnie nyanyi buat hae oppa??

  5. omo, unnie… bruno mars…. #lempargranadekeunnie#
    you can count on me dari ririn ke ikan, runaway dari kuda bwt ririn jgn2 ntar kalo kuda ngajak nikah pake lagu marry you (bruno mars)
    biar pun telat, selamat ultah ya, bang ikan^^

  6. aduh iriiiii.. siput… hae ultah tgl 15 october khan,,, tagl segitu juga aku 1st anniversary ma Chul lho.. mana kadonya #plakkk.. udah tela juga… huweee… terharu dah, si Hae seneng banget tuh dapet kado spesial dari sahabatnya.. eh tapi ujung2nya npa si Haejin dipitain.. wkwkwkw….. keren sipuuuuuuuuuuuuut

  7. TAAARARAAAAAAAAA SAYA DATANG!!!!!!!!

    karena udah ditagih mput onn di twitter jadi saya sempetin mampir (maklum kan saya sibuk #kibasponi XD)

    kalo aku jadi Donghae….aku bakal ngambek… masa iya ultahnya 15 oktober tapi dibikinin ff nya bulan november… ckckckckck

    tapiii ririn so sweet amat seehhh ama ikan… awas hubby maraaahhhh…. #HOAHAHHAHAHAHAHA

    onnie, nanti kalo aku ultah bikinin ff juga yaa???? #puppyeyes #ngerayu XD

  8. siput onnieeeee…. ini so sweet!
    eerrgghhh, aku pengen di kado begitu juga~ lebih ngena, walo sederhana pisan. wkwkw…
    dan donghae, astaga, cengeng amat deh bang! ahahaha…
    untungnya ganteng! #eh #pplak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s