SiPuT BlaBlaBla

Cek cek yo cek cek #pletak

anyone misss meh? #pedeeee

Berhubung ne bwtny di hape butut dgn kondisi keypad yg abal jd maaf klo byk slh kt or delele deeste #ngekngok

Ini mungkin penting g penting sih cmn berhubung sy syg lophly yg setia suka bc RINWONTIC jd wajib hukumnya sy bwt ne postingan.

Y sepertiny ad yg bs nebak y, ehmm euungg eehh *plak

Ini kabar jelek bwt pecinta RINWONTIC SERIES!

Maaf bgd y lophlyz RinWonTic untuk wkt yg g twa smp kpn sy selaku author n creatorny
RINWONTIC vakum!
#bowing360derajat

Onn galau? Ga

Siput ababil? Ga

RinWon cere? Ngaco! Kpn nikahny -___-

RinWon Putus? Ga jg

Siput sibuk? Ga jg lbh tptny sy sok sibuk x y XDD

SiPut berenti nulis? Gah ap ini! CK! Smls2ny (ngaku) sy, nulis itu udh jd nikotin #saahh
apalg klo disurh nulis cek kosong (?) Yg bs dicairin beeaaeaeeeeuuggg mw lah itu ƪƪ’▿’) (‘▿’ʃʃ ƪƪ’▿’) (‘▿’ʃʃ la la la #ngigo

Sejujurny byk ide bwt RinWontic
Byk scene yg udh siap godok bwt RinWontic
Byk FF RinWontic yg udh siap publis ~

Tp maaf ternyt g bs direalisasiin smwny

Chemistry

Yup itu yg hilang dr sy bwt RinWontic
Kmrn2 udh berusaha bgn chemistry bgn atmosferny lg~
Y tnyt bener kt pepatah mahluk-Nya bole berencana tp Dia yg nentui Rabb y agung.

Byk faktor yg bwt sy bnr2 hrs mutusi ini.

Ini bkn tb2 tp emg udh dipikir, tapi untuk RinWon itu tetep ad y mungkin dengan ff n tema berbeda.

Sekali lg sy minta maaf y lophly khususny pecinta RinWonTic.

Maaf jg udh sering ngaret update ff, maaf g bls komen2 dr kalian, maaf sering bgd bwat ff nggantung n smp skr blm ad lnjtanny yg br #bow

N maaf klo mungkin ad tulisan or kata2 sy yg udh nyakiti n nglukai kalian ♌ (♥⌣♥)ε˘ ) my precious lophlyz.

Makasih udh sempet mampir, baca n komen di PRINCESS (ɔ˘⌣˘)˘⌣˘c)

XoXo

-SiPuT-

Deep Bow

19 thoughts on “SiPuT BlaBlaBla

  1. Eaaaaa…banjir maaf dr sipuuut.ya kta sbgai pendukung rinwon ikut mana baiknya aja deeeeh,ya kan teman-teman????! Ayooooo..sapa yg setuj angkat kakinyaaaa……ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

  2. saya kah yang pertama membaca? *jungkirbalik* /plak
    hua, untung kaga ada ff baru, bentar lagi mau UAS u,u *curcol*

    kaga apa eonni, yang namanya chemistry itu emang susah dapatnya, padahal itu udah numpuk sana-sini.
    Yah, yang penting semangat semoga entar2 dapat lagi chemistry nya, terus bikin ff lagi ^^
    tapi jangan pas uas ^^v *maksa* *senyum ala om kuda*

  3. Kyaaaa yang dimaksud chemistry disini gimana onnieee?ilang perasaan buat RinWon?hueeee (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) ilang deh asupan ff ku (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) *nangisguling2*

  4. aigo mput onn~ Ikut sedih 😦 aku emang g sring k sini,, tpi suka sma RinWonTic yg onnie buat~ tapi y mau gimana lagi?? Yg namanya Manusia ada saatnya kita nge-rasa benar2 suka ma sseorang tpi ada kalanya rasa suka dan chemistry yg kita rasain itu menghilang atau redup.

    tetap semangat ajaa but onnie, kita ttp mendoakan yg terbaik buat onnie 🙂 HWAITING onnie!! 😀

  5. Saia smpet mikir, jgn2 ni org udah pindah k laen hati. *ingetPutOnnyggantiuname* tp emg blm ad feel yah mau gmana~ kalo mau jujur2n seh, saia kangen ama rinwon. Krn yg bisa menistakan om hubby ampe sebegitunya (?) cuma tante baby~ u,u
    tp sbagai reader siluman, saia mah nurut aj dah apa yg dikata ama yg pny Princess. Oke, sekian. Sblm saia ngoceh ke hal2 absurd lain’y. Bubyeee~ :*

  6. *teary eyes*
    *peluk rinwon*
    chemistry y eon?? si abang kurang romantis y skarang??,,, *plakk*
    ane jg salah satu yg kangen rinwon ini tp y mau gmana lagi.. aku mendukungmu pokokny lah eon.. i heart u.. *loh?* 😀

  7. tertarik dengan kalimat ini :

    Onn galau? Ga

    Siput ababil? Ga

    RinWon cere? Ngaco! Kpn nikahny -___-

    RinWon Putus? Ga jg

    Siput sibuk? Ga jg lbh tptny sy sok sibuk x y XDD

    tambahan dari saia:

    onn mau kawin ya? #plak

    *komen ga penting banget ya, ya gpp yg penting saia senang XDDD*

  8. Apapun deh onn… yg penting ttp eksis d wp ya…
    Gimana klo nulis ttg Cella and The Handsome Bakso Man
    kayaknya bakal keren tuh… wkwkwkwk
    Goodluck for everything deh Onn

    Adios~

  9. I’m with u madu…
    Yg penting qta bisa tetep bergaje bersama…
    Ga ada RinWon, ntar ada HeeWon atau JaeWon… Kwkwkwk
    Berbagi suami ƪƪ’▿’) (‘▿’ʃʃ ƪƪ’▿’) (‘▿’ʃʃ la la la
    Ntr para istri berkumpul ajalah *hug mput+yol*

    Ato qta bkin ff dng cemceman berbeda? *lirik Ongie*
    Qmu sama si TOP kan? *mput mesem-mesem*
    Yol sama siapa y? Masa sama mantannya si Ratu Scandal LHJ?? :p

  10. Stlh skian lama saia akhr.a ksni. Bkn ff yg saia bc tp postingan ni. G tau mau ngmg ap, krna akhr2 ni saia jg agk sok sbuk #plakk n bc ff jd jrang. Yg pzti q cman mau nyemangatin author.a aja dah.

  11. eyang sipuuuuutttt…
    kenapa yang? mau cere ama siwon yang?
    jangaaaaannn… aku belom katam malakin siwon (?) /eh/

    samaan onn..
    aku aja lagi ilang chemistry ama donghae onn /ngga nanya/

    semangat aja deh onn…
    HWAITING EYANG SIPUUUTTTTTT…

  12. ini rasanya udah baca.. tapi aku beloman komen..
    *sangat telat*

    gimana enaknya siput onn aja dah saya mah..
    aku sendiri jarang mampir ke blog ff sekarang.. u,u

    pokoknya saya tetap dukung RinWontic.. merdeka!! *eh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s