Rinwontic : DE JAVU???

PESAN SIPUT: “sejatinya ne ff udh dari semalem mau dipublis tapi apa daya karena satu dan banyak dan lain hal dan seterusnya yang saia sendiri udh males bgd bwt bahasanya ~DEEPSIGH~ klo ketikannya jadi ga rapi tolon taboki WP, ini sumpah semalem buatnya udh rapi bener TT___TT ~~~*kepojokan

 

DON’T LIKE?
DON’T SEE, READ OR OPEN^^
IF U WANNA REPOST
DONT FORGET FOR THE CREDIT!
NO BASHING, LET’S SHARING N RESPECT EACH OTHER ^^
KHAMSA ^^
HAPPY READING LOPHLY ^^



Ri rin mengeliat dalam tidur nyenyak, perlahan dia merasakan ada satu helaian nafas lain yang menandakan kalau dia tak hanya sendiri tertidur lelap diatas ranjang itu. Matanya berusaha membuka sedikit demi sedikit mengerjap membiasakan dengan intensitas cahaya yang ada.

“Morning, baby, Mrs.Choi,” Ri rin tersenyum lembut menatap wajah rupawan dihadapannya, tangannya terangkat dan meraba wajah itu, begitu pula laki-laki yang ada dihadapannya menjejaki setiap pahatan diwajah perempuan yang kini resmi menjadi istrinya. Mereka saling tersenyum. Ditariknya lembut istrinya untuk masuk lebih dalam kepelukanya.

“Jadi, apa kita akan terus begini?” Tanya perempuan itu dengan melingkarkan tangannya dileher jenjang suaminya. “Menurutmu, babe?” Tanya balik sang suami dan mengeratkan satu tangannya pada lingkar pinggang sang istri dan satu tangannya yang lain masih setia untuk menelusuri wajah sang istri.

Ri rin menarik tangan kanannya, menatap cincin putih yang melingkari jari manisnya dan memantulkan sinar itu, “Aku masih tidak percaya hubby, hmm.. ternyata hari ini datang juga, Mr.Choi Siwon,” katanya dengan menatap wajah suaminya dan cincin itu bergantian. “Choi Ri rin sekarang itulah namumu, baby.” Membelai hangat rambut Ri rin dan menatap lembut, Ri rin tak ayal menjadi sedikit tersipu dan membenamkan wajahnya didada bidang Siwon.

Siwon pun mengulum senyum melihat reaksi yang didapatnya, tapi kupu-kupu yang ada didalam perutnya rasanya ingin berhamburan terbang keluar, ya, dia terlampau bahagia akhirnya gadis yang selama ini menemaninya kini telah resmi menjadi miliknya, drama putus –nyambung mereka, pertengkaran kecil, perbedaan jarak dan waktu semua itu terbayar sudah dengan ia menjadi pendamping hidupnya, menjadi teman hidupnya hingga tua bahkan yang akan menjadi ibu dari anak-anak mereka. Memikirkan hal terakhir wajah Siwon pun seketika menjadi merah ….

Mereka masih berpelukan erat mendekap dan memberikan kehangatan satu sama lain. “Kita akan terlambat bekerja, hubby.” Ingat Ri rin menginstrupsi keintiman yang berlangsung, Siwon berkerut dahinya, “Aku tidak percaya hari pertama kita resmi berumah tangga, kenapa kau, baby, yang sepertinya workaholic –_____-, pasangan lain akan sangat bahagia dan tidak sabaran untuk segera pergi bulan madu, ck!” Siwon mendengus dan berdecih menanggapi perkataan Ri rin, Ri rin terkekeh kecil melihat ekspresi dan tanggapan Siwon. “Aku hanya menggodamu, sayang.” Dan satu kecupan mendarat dibibir Ri rin, “Itu hukumannya karena kau menjahili suamimu,” Ujar Siwon dengan gemasnya dan Ri rin mengangguk menurut.

Ya, beginilah mereka, ini bukanlah akhir tapi merupakan awal dari apa yang sudah mereka lalui….

~~~~

Alunan sebuah ringtone membangunkan tidur seorang wanita yang entah sadar atau tidak dia tertidur dihadapan sebuah laptop dan diatas tumpukan kertas, alunan music itu terus berdering tanpa henti hingga memaksanya benar-benar untuk membuka matanya..

Moshi moshi,” jawabnya masih mengantuk

Saranghae, baby, Mrs.Choi,” wanita itu langsung membelalakan mata, tiba-tiba ingatannya berkumpul menjadi satu dengan jiwanya yang tadi masih setengah dialam mimpi. Matanya langsung melihat ke jari manis tangan kanannya, masih kosong, diliriknya tanggal yang tertera di layar laptopnya diperhatikannya kondisinya sekarang. Masih sama seperti 2 jam yang lalu, Omo 2 jam dia langsung menangkup mulutnya dan seakan tersadar, “What the.. oh Rin, what are you doing..” rutuknya kecil. Dia sadar kalau dia tertidur ditengah kegiatanya menggarap novel barunya.

Baby, kau baik-baik saja?” suara diseberang terdengar menuntut jawab dan tersirat khawatir.

“Kau membuatku sedikit merinding, hubby, “ Ri rin menjawab

“Maksudmu?” Tanya bodoh Siwon

Iss..berhentilah memanggilku Mrs.choi Mrs.Choi, kita belum resmi..”

“Memang belum tapi SEGERA..kkkk~~ kau tertidur?”

“Hmm..” jawab singkat Ri rin

“Bagaimana syutingnya?” lanjut Ri rin

“Jadi, sudah tidak marah lagi?” Ukhh Siwon sepertinya salah berbicara, hanya terdengar helaan berat nafas Ri rin.

“Minggu depan Susow di Indonesia,” kembali Ri rin sepertinya malas menanggapi pertanyaan Siwon sebelumnya.

“Kau akan kesana?”Tanya Siwon yang lebih tepatnya seperti permohonan dan pengharapan.

“Entahlah, Hub,” Jawabnya, tertangkap kekecewaan yang Ri rin rasakan dari lawan bicaranya.

London membuatku harus bekerja lebih ekstra, bolak-balik Amsterdam-London tiap minggu benar-benar menyita seluruh tenaga dan pikiranku,” Ri rin mencoba menjelaskan.

“Hemm, ya aku mengerti, “ Siwon menjawab singkat.

Someone in Seoul losing his soul, baby.” sambung Siwon. Ri rin tersenyum kecil.

“Tapi dia sedang tak berada di Seoul, jadi aku rasa itu laki-laki yang lain..” jawab Ri rin dengan senyum menggoda yang tak terlihat oleh Siwon.

“Ah..kau memang tak meman utnuk digombali -______-..”

“Kalau hubby tulus mengatakannya, aku berpikir ingin segera berada disamping hubby, heemm tapi sayang itu hanya pancingan.” Lugas Ri rin tapi membuat Siwon semakin mencelos.

Saranghae..”Ri rin berkata lagi dan senyum pun merekah di wajah Siwon.

“Baby…need you..” kata Siwon.

Ri rin terdiam…Ah seandainya mimpi yang dialaminya tadi semakin cepat terjadi mungkin hatinya akan benar-benar tenang. Ditatapnya cincin pertunangan yang melingkari jari manis ditangan kirinya. Me  too.. ucapnya dalam hati..

~~~~

FIN

Kyaaaaaaakk siput stress woooo ahh apa ini, siput bwt galau org *timpukisiput*

Kangen LOPHLY serius kangen bener TT___TT semoga FF nya menghibur, hueee *nangis dipojokan*

Akankah nanti ada dikisah RinWon berantem Susow? Hemm molla lalalallaaa

Adios *kibaskibaskipas*

Iklan

48 thoughts on “Rinwontic : DE JAVU???

  1. aaaaaaaaaa udah seneng2 akhirnya pasangan jussi dan jumma nikah.. ehhh kaga taunya cuman mimpi!!!!! /tenggeleminsiputonnie/

    dan ada typo tuuuuhhh /kaboor/

    jussi dan jumma… saya rela kalian menikah #eh #apaini

    oke kabur sblm tambah gaje…. pyooonggg~

  2. Kangen mput onnie jugaaaa *hug kuda* #eh XD rinwon berantem pas sushow?? Ya!! Andwae!! Bru juga rinwontic muncul onn.. Masak Udah berantem aja?? Ayo, ririn moga-moga nyempil di sushow ina *pray*

    haha always daebak onnie 🙂 semoga mslahnya cpet seles ya^^ and hwaiting!!

  3. Kangeen mput onnie *hug kuda* #eh XD eh?? Rinwon berantem pas sushow?? Ya onnie!! Andwae!! Bru juga rinwontic exis lagi, masak udah berantem aja *reader maksa*

    adeuuh ririn skrg omongannya nikah mulu ini *senyum jail* ntar resepsinya kandang kuda yah onn?? Wkwkwkwkw *piece*

    at least but not last, rinwon always daebak!! Smoga mslah yg ada Cepet kelar ya onn 🙂 hwaiting himenyawon2 *ditendang keluar blok* XD

  4. *diem..

    *diem..

    *mikir..

    gubraaaaaakkkk…

    gelinding dr meja kerja…

    masuk kekolong..

    -____________-

    smlm udh bca sepenggal,kirain bneran udh resmi nikah,TERNYATA —> CUMI a.k.a Cuma Mimpi,sodara-sodara sekalian…

    aa…bgus skli..*tepokkaki*

    saia tertipu~/%!$#!!@#” ┌(_o_)┐

    ini msh kurang detail,need moreeee…
    *guncang2ciput*

  5. *tendang mput sampe nyungsep!!!
    Yha! Ige mwoya???? Smalem udh bkin penasara tau2nya itu cuma mimpi.. CUMA MIMPI!!!! OMG napa dateng2 cuma kyk gni???? *timpukbantal

    Pokoknya ttg sushow yg udah bkin qta smua pusing tujuh keliling sampe langit ketujuh bawa tujuh bunga mandi jam tujuh(?)*oke abaikan// itu kudu dibikin!!!! WAJIB!!!
    *tarik yol n vina buat sekutu

    Udah ah komennya *kibasponi*

  6. /tumpengan/ /tebarkonfeti/ /pengajian/ ya allah makasih udh ngasih siput onnie ilham buat bikin ff yg udh kayak oase di gurun sahara bagi para lophly /nangisharu/ /peresanduk/
    Wakakakkakaak

    Mrs choi mrs choi mrs choi lalalalalalallalalalaa

    Hing~ pendek onn /plak /diinjek

    Plis ada lagi update-an plis plis plis (ˇʃƪˇ)

  7. aaa rinwonnn .. Kangen bgt bgt bgt bgt bgt bgt sumpahh pas ada isinya dkit bgt *plak* kkk bcnda, jd ini clue buat ff slnjtnya ? Dtggu bangettt oh ya saia br tau ri rin ngebet bgt pdhl mw nkah ya kan ? *kabur sblum ditimpuk * wassalam wekawekawekawk

  8. HUA!! eonni!! kau membuat ku senyum2 gaje XD
    AISH~ kangen RinWon pake banget T.T *sujud2didepanRinWon*

    kirain beneran udah nikah ==” gak tau nya cuma mimpi.. dan dan.. apa2an itu katanya Won ‘jadi ibu dari anak2 kami’ hayoo~ pasti mau 😉 /otakmesum

    yah, ditunggu lah ff selanjutnya.. beneran kangen berat sama RinWon T.T *kecupbasah

  9. Wuahh akhirnya RinWon update jga
    Udh kangen berat nih,,,
    Tp knapa pendek eon?*ditabok*

    udh seneng aja tau Rinwon nikah, eh malah cuma mimpi,,

    onnie buat ff rinwon lagi ya???
    msh kangen nih,,,

  10. eonnieeeeeeeeee kenapa cuma mimpi????
    yahhh sayang bgt tuh eon, coba eon ceritain tu mimpi ke abang, pasti abang langsung menta nikah saat itu juga eon,,hahaha
    eonnie udah ngebet bgt ya, mpe kebawa mimpi gtu,,hahhah

  11. I miss rinwontic fic.
    Kenapa singkat skalii?? Belum cukup utk mengobati rasa rinduku fufufu.
    Eh, ririn udah tunangan sama siwon? *baru tau.
    Cepet2 nikahnya, anang ashanty aja udah nikah. Jangan long distance terus. Oke aku tunggu ff yg di sushow ina-nya 🙂

  12. oi mrs.choi..kangen juga..lol
    kasian itu hubby nya.. terbang ke indonesia gt..
    tp mrs.choi beneran kangen simba ye? ampe mimpi udah nikah segala.. untung aja kaga mimpi yg aneh2 yg tak seharusnya anak kecil tahu (?) 😀

  13. Ya ampun so sweet bangeeeet >///< *gigit bantal* aah kirain beneran udah nikah, eh taunya cuma mimpinya Ri rin .. Ditunggu ff lanjutannya 😀

  14. Onnie sayanggg…mian lama gak ke snih…hehehe…
    misss uuuuuuuu…hehhehehe…
    MIMPIIIIIII….-_- beneran aja Napa sih…
    RinWon kapan gitu mesra2an Lgiii…kangennn Onnieee…

  15. saya kangen ff rinwon..
    ahaha.. alu suka tuh pas bagian ririn bangun dapet telepon dari masi n bikin ririn merinding.. wkwk

    btw, fighting onnie.. buat semua yang lagi onnie kerjakan.. 🙂

  16. eh, onnie..
    kngenx ma epheph2 onnie..
    iseng2 mampir, eh ni epheph ud nongol ajah..
    hahahaha

    like, like pkokx..
    ririn bnr2 g mempan dirayu, tp dy brharap cpt nikah ma siwon..
    ikh, ririn onnie..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s