Me = U

Ri rin menggosok-gosokkan tangannya. Musim dingin telah berlalu. Namun udara malam ini sangat menusuk.

Dengan langkah ragu Ri rin berjalan menuju rumah bergaya minimalis. Ditekannya hati-hati bel itu hingga seseorang dibalik pintu terlihat memandang heran ri rin. Dilihatnya bibir mungil itu yang bergetar menahan dingin dengan giginya yang beradu.

Tanpa banyak bicara ditariknya masuk Ri rin kedalam rumah, didudukkannya Ri rin di sofa, ditinggalkannya sebentar kemudian ia kembali lagi dengan selimut tebal ditangannya. Dibalutkannya selimut itu ditubuh ri rin hingga seperti kepompong. Dibingkainya wajah ri rin dengan kedua tangan besarnya.

“Pukul 2, apa yang terjadi kalau kau tidak sampai kemari? Jika kau membutuhkan sesuatu kau bisa meneleponku sajakan, rin-ah?!” Halus laki-laki itu. Ri rin masih diam. Laki-laki itu kembali meninggalkan Ri rin.

Sekarang dengan secangkir coklat hangat dia datang dan secara perlahan diminumkannya pada ri rin.

“Siwon-ah,” pelan Ri rin. Siwon menatap Ri rin.

“Peluk aku..” Pinta Ri rin. Siwon mengkerutkan dahinya. Namun tetap melakukannya. Dibukanya selimut yang menutupi tubuh Ri rin dan ditariknya masuk ri rin dalam pelukan posesifnya. Diusapnya lembut kepala ri rin.

“Kau kenapa?” Tanyanya sambil tetap memeluk Ri rin.

“Apa kau sayang padaku?” Ri rin balik bertanya. Siwon menautkan alisnya, sesaat kemudian siwon tersenyum. ” sangat,” jawabnya. Dalam pelukannya Ri rin tersenyum.

“Aku sangat mencintai dan menyayangimu lebih dari yang aku tahu, lebih dari yang kau tahu…bahkan dari tuhan mungkin…” Siwon menggantung kalimatnya. Dalam pelukannya Ri rin merasakan kedamaian dan kehangatan.

“Aku akan menjagamu… Sampai adikku pulang dan kalian resmi menjadi suami istri…kau adalah adik yang paling aku sayangi dan aku cintai melebihi adikku sendiri…” Siwon terus berbicara dan itu membuat Ri rin menjadi sesak dan menangis tanpa suara…

“Tidurlah nanti aku akan memindahkanmu ke kamar dan aku akan menelepon ke rumahmu kalau kau ada disini…” Siwon terus mengusap punggung Ri rin pelan.

“Minho beruntung mendapatkanmu begitu juga aku karena akan mendapatkan ipar sepertimu…” Ri rin mengigiit bibirnya berusaha keras menahan tangisnya…

Takdir tuhan siapa yang bisa melawan?
Sekalipun mengorbankan perasaanmu….

Dilihat Siwon, ri rin telah tertidur dalam pelukannya. Perlahan digendongnya kekamar, diselimutinya kembali tubuh Ri rin. Di tatapnya lembut.

“Yah takkan perna ada yang tahu kalau hatiku benar-benar ada padamu…” Lirih Siwon..

FIN

34 thoughts on “Me = U

  1. Eh???minhoo itu siapa pula??
    Kalo ririn sama siwon dsitu saling mencintai,,kabur aj biar si minhoo frustasi terus bunuh diri dech,,slesai….*readerjahat

  2. onnieeeeee???? apa ini??? apa???
    ga mudeng deh…
    onnie msh di jakarta dan ng’posh ff begini,,apa maksud neh?? *panik sendiri*..
    ga mudeng ma kata” ini
    “Aku akan menjagamu… Sampai adikku pulang dan kalian resmi menjadi suami istri…kau adalah adik yang paling aku sayangi dan aku cintai melebihi adikku sendiri…”….
    kalian kenapa??? -_-
    ini selingan aja kan???

  3. eonni~ ige mwoyaa?
    kenapa bisa ama minho? (o.0)”a

    mana bisa ririn jadi adek ipar siwon?
    kaga relaaa~
    rinwon jjang!!
    *bawabanner*

    moga ajaa cuma cerita selingan .__.

  4. Aku sedikit gak ngerti bacanya…
    Padahal kemaren2 RinWon kan masih baik2 aja, masih mesra”an lagi. Tapi… tapi…kenapa skrg Ririn sama Minho. Dan, Siwon membiarkannya juga??
    Ahh, gak rela kalo RinWon couple putus lagi…

  5. Jadi si ririn sama minho γªǟ?? Bang kuda ngerelain gitu si ririn sama minho dan bkalan nikah sama adenya?? Wah kasian juga tuh tpi kenapa minho?? Ririn yang tenang aja ma sama kuda g usah main*selingkuh* sama yang lain,, Ni bakalan ada lanjutannya g?

  6. he?? kenapa jadi Choi Minho?
    itu maksudnya ririn mau nikah ama minho gitu??
    andwe!! #protes.
    Bagusnya ama abang kuda aja..

  7. YHA!!! MINHO ITU ADIK IPAR QTA, KNAPA JADINYA MA MINHO?
    IGE MWOYAAA? WAE IRAE???
    YHAAA!!!!!! #kupingbudeg.tenggorokansakit.capslockjebol#beliygbaru#

  8. Ini bukan bgian dr RinWon kan? Ini cm selingan kan? Jangan dong… Jangan sm Minho.. Huhuh Minho sm aku aje, Halmeoni sm Won :p Deal? Hehehe.. Pokoknya RINWON tak blh terpisahkan (?)

  9. Eh? apa ini? kenapa datang” ada cerita kaya gini? 😦 hueeee ririn sama minho? wae? siwon buat aku kah? ._.

    baca postingan yg lain dulu deh, kali aja ada jawaban xD

  10. Onnie . . . .
    Bagus! Suka dech.
    Bingung sich.

    Ntu critanya ririn ama siwon slg mcintai gt, tp ririn uda ama minho yg notabene adiknya siwon gt kah? Jd lah mreka bgtu. Bner ga sih? *sok tau

    bkin angst nya yg panjang dong onnie . . . Byar nyesek gtu . . .
    /plak! *reader ga tau dri, mta2*

    walau aq bgung, suka kox. DAEBAK!!!

Tinggalkan komentar